Bantu Pendidikan Anak Kurang Mampu, TAUZIA Hotels Dukung ISCO Week 2018

Oleh : Dina Astria | Rabu, 11 Juli 2018 - 09:55 WIB

TAUZIA Hotels mendukung ISCO Week 2018
TAUZIA Hotels mendukung ISCO Week 2018

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Untuk menegaskan kembali strategi tanggung jawab sosial perusahaan untuk membantu pendidikan kepada anak-anak kurang mampu sebagai bagian dari nilai-nilai dasar perusahaan, TAUZIA Hotels turut ambil bagian sebagai partner utama di kegiatan ISCO Week. Ini adalah program penggalangan dana yang diorganisasi oleh Yayasan ISCO yang bekerja sama dengan grup Austria yang terkenal dengan musik dari pegunungan Alpen, Frisch G’strchn.

Program ini dimulai pada hari Selasa 3 Juli dengan konser amal yang diadakan di Kedutaaan Besar Austria diikuti oleh networking night di keesokan harinya, makan siang komunitas bisnis pada hari Kamis kemudian diakhiri pada hari Sabtu 7 Juli di acara ISCO Annual Gathering di area Situ Gintung. Musik Folk dari Tyrol, Frisch G’strchn, dengan pengaruh dari Balkan dan Hungary tampil menghibur peserta di setiap kegiatan.

Yayasan ISCO, didirikan pada tahun 1999 untuk membantu memberikan pendidikan pada anak-anak yang kurang beruntung di Indonesia. Adalah mitra strategis dari tanggung jawab sosial (CSR) TAUZIA untuk mensponsori biaya untuk masuk sekolah dan menyiapkan tempat kegiatan dimana pembelajaran dapat diperkuat dan bantuan tambahan bisa dipersiapkan. Hari ini ISCO mengoperasikan 29 sanggar di Jakarta, Surabaya dan Medan. Yayasan ini mendukung lebih dari 2,000 anak, mulai dari usia taman kanak-kanak hingga universitas.

“Sejak 2013 kami sudah bekerja erat dengan ISCO dan secara aktif berpartisipasi dalam program-program mereka. Tahun ini untuk ISCO Week 2018 kami mendukung ISCO untuk membawa lagu-lagu berirama dinamis dan berbeda dari Pegunungan Alpen untuk acara pengumpulan dana selama seminggu," kata Katrin Novatio, Manager CSR TAUZIA Hotels, "Kami percaya ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk merayakan program yang luar biasa ini karena kami bertujuan untuk menawarkan kesempatan bagi anak-anak untuk mewujudkan mimpi akan masa depan yang lebih baik melalui pendidikan."

Komentar Berita

Industri Hari Ini

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:45 WIB

Tutup Pekan IHSG Berakhir Melemah Turun ke Level 5.144

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Jumat (7/8) ditutup melemah.

Waskita Karya (Foto Dok Industry.co..id)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:32 WIB

Sah! Waskita Karya Terbitkan Obligasi Rp135,1 Miliar Jangka Waktu 3 Tahun

Dilansir dari IDX berdasarkan keterangan perseroan, Obligasi Berkelanjutan IV Waskita Karya Tahap I Tahun 2020 dicatatkan sebesar Rp135,5 miliar dengan jangka waktu 3 Tahun.

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:30 WIB

Muhaimin Iskandar Minta Pemerintah Lebih Perhatikan Nasib Petani

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar menilai pertumbuhan ekonomi yang ditopang sektor pertanian layak mendapatkan perhatian dari Pemerintah, demi terus meningkatkan investasi pertanian.

Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen PKH), Nasrullah saat diskusi kemitraan usaha peternakan

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:18 WIB

Kementan: Kemitraan Usaha Peternakan Tingkatkan Daya Saing

Kementerian Pertanian (Kementan) melalui Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan mengajak pelaku usaha yang bergerak di sektor peternakan dan kesehatan hewan menggencarkan pelaksananaan…

Menperin Agus Gumiwang dan Danlanal Tegal Tinjau KIB Brebes

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:15 WIB

Lagi-lagi! Asosiasi Kaca Lembaran Puji Keberanian dan Ketegasan Menperin Agus Gumiwang

Asosiasi Kaca Lembaran dan Pengaman (AKLP) sangat mengapresiasi kebijakan atau regulasi yang dikeluarkan oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita untuk menyelamatkan sektor industri…