Bantu Pendidikan Anak Kurang Mampu, TAUZIA Hotels Dukung ISCO Week 2018

Oleh : Dina Astria | Rabu, 11 Juli 2018 - 09:55 WIB

TAUZIA Hotels mendukung ISCO Week 2018
TAUZIA Hotels mendukung ISCO Week 2018

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Untuk menegaskan kembali strategi tanggung jawab sosial perusahaan untuk membantu pendidikan kepada anak-anak kurang mampu sebagai bagian dari nilai-nilai dasar perusahaan, TAUZIA Hotels turut ambil bagian sebagai partner utama di kegiatan ISCO Week. Ini adalah program penggalangan dana yang diorganisasi oleh Yayasan ISCO yang bekerja sama dengan grup Austria yang terkenal dengan musik dari pegunungan Alpen, Frisch G’strchn.

Program ini dimulai pada hari Selasa 3 Juli dengan konser amal yang diadakan di Kedutaaan Besar Austria diikuti oleh networking night di keesokan harinya, makan siang komunitas bisnis pada hari Kamis kemudian diakhiri pada hari Sabtu 7 Juli di acara ISCO Annual Gathering di area Situ Gintung. Musik Folk dari Tyrol, Frisch G’strchn, dengan pengaruh dari Balkan dan Hungary tampil menghibur peserta di setiap kegiatan.

Yayasan ISCO, didirikan pada tahun 1999 untuk membantu memberikan pendidikan pada anak-anak yang kurang beruntung di Indonesia. Adalah mitra strategis dari tanggung jawab sosial (CSR) TAUZIA untuk mensponsori biaya untuk masuk sekolah dan menyiapkan tempat kegiatan dimana pembelajaran dapat diperkuat dan bantuan tambahan bisa dipersiapkan. Hari ini ISCO mengoperasikan 29 sanggar di Jakarta, Surabaya dan Medan. Yayasan ini mendukung lebih dari 2,000 anak, mulai dari usia taman kanak-kanak hingga universitas.

“Sejak 2013 kami sudah bekerja erat dengan ISCO dan secara aktif berpartisipasi dalam program-program mereka. Tahun ini untuk ISCO Week 2018 kami mendukung ISCO untuk membawa lagu-lagu berirama dinamis dan berbeda dari Pegunungan Alpen untuk acara pengumpulan dana selama seminggu," kata Katrin Novatio, Manager CSR TAUZIA Hotels, "Kami percaya ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk merayakan program yang luar biasa ini karena kami bertujuan untuk menawarkan kesempatan bagi anak-anak untuk mewujudkan mimpi akan masa depan yang lebih baik melalui pendidikan."

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Asahimas Group

Selasa, 19 November 2019 - 16:31 WIB

Produsen Kaca Asal Jepang Harap Harga Gas Industri di Indonesia Tidak Naik

Perusahaan kaca asal Jepang Asahimas meminta agar harga gas untuk industri di Indonesia tidak naik, bahkan jika memungkinkan harganya bisa turun.

Ilustrasi Industri Otomotif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 November 2019 - 15:30 WIB

Menperin Agus Gumiwang Pastikan Raksasa Otomotif Bakal Tambah Investasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita melakukan pertemuan dengan sejumlah perusahaan otomotif ternama Jepang.

Kepala Biro Humas dan Informasi Publik, Kementerian Pertanian (Kementan), Kuntoro Boga Andri

Selasa, 19 November 2019 - 15:29 WIB

PDB Pertanian RI Urutan ke 5 Dunia

Jakarta - Anggaran Kementerian Pertanian kini tinggal Rp21 triliun dari sebelumnya Rp32 triliun. Anggaran tersebut untuk menggenjot sektor pertanian. Bahkan Product Domestik Bruto (PDB) sektor…

South Pacific Viscose Rampungkan Pengerukan Sungai Citarum

Selasa, 19 November 2019 - 15:00 WIB

South Pacific Viscose Rampungkan Pengerukan Sungai Citarum

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya SPV untuk revitalisasi dan pencegahan pencemaran lingkungan serta menerapkan praktik bisnis yang berkelanjutan.

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Selasa, 19 November 2019 - 14:02 WIB

Perusahaan Jepang Bakal Investasi Rp 40 Triliun di Indonesia

Kementerian Perindustrian menyatakan sejumlah pelaku industri skala besar di Jepang akan membawa uangnya masuk ke Indonesia mencapai total Rp40 triliun hingga tahun 2023.