Iringi Filmnya, Original Soundtrack Kulari Ke Pantai Siap Edar

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 26 Juni 2018 - 16:14 WIB

Kelompok RAN yang membawakan OST film Kulari Ke Pantai
Kelompok RAN yang membawakan OST film Kulari Ke Pantai

INDUSTRY.co.id - JAKARTA-- Film anak-anak terbesar di tahun 2018 produksi Miles Films bekerja sama dengan Ideosource Entertainment, BASE & Go-Studio, Kulari Ke Pantai meluncurkan Album Original Soundtrack (OST).  

Album yang merupakan produksi kerja sama Miles Music dan Trinity Optima ini berisi 6 lagu, termasuk di antaranya adalah 2 single yang sebelumnya telah dirilis lagu dan video klipnya, yaitu Selamat Pagi, oleh RAN, yang pernah hits di tahun 2007, kini diaransemen ulang dan dinyanyikan bersama Maisha Kanna dan Lil’li Latisha, dan theme song Kulari Ke Pantai, yang juga diciptakan serta dinyanyikan oleh RAN.

Bersamaan dengan peluncuran Album OST, Film Kulari Ke Pantai juga meluncurkan lagu dan video klip single ketiganya yang berjudul Ibuku Cantik, ciptaan Mhala Numata, Tantra Numata, dan, Mira Lesmana.

“Saat Mhala dan Tantra Numata memberikan saya melodi lagu ciptaan mereka ini dan meminta saya untuk menulis lirik lagunya, saya langsung terbayang hubungan Sam (Maisha Kanna) & Ibunya, Uci (Marsha Timothy) dalam film Kulari Ke Pantai. Melodi ciptaan mereka sangat manis dan saya kemudian mencoba menggambarkan bagaimana Sam mengungkapkan kekagumannya terhadap ibunya dalam lagu ini,” ungkap Mira Lesmana yang juga dikenal sebagai penulis lirik lagu (antara lain lirik-lirik lagu dalam film Petualangan Sherina, Miles Films, 2000).

Single Ibuku Cantik dibawakan dengan sangat manis oleh salah satu pemain utama, Maisha Kanna yang video klipnya juga ikut diluncurkan. “Lagu ini adalah persembahan seorang anak yang mengagumi sosok sang ibu. Karakter Sam dan Uci di Film Kulari Ke Pantai adalah karakter anak dan ibu yang punya kedekatan yang sangat manis dan kompak. Ini yang ingin saya perlihatkan dalam video klip Ibuku Cantik,” demikian tutur Riri Riza selaku sutradara video klip “Ibuku Cantik”, yang merupakan salah satu lagu dari Album OST Film Kulari Ke Pantai

Film Kulari Ke Pantai berkisah tentang dua sepupu, Sam (Maisha Kanna) dan Happy (Lil’li Latisha) yang sangat berbeda. Akibat ulah Happy yang merendahkan Sam, ibu Happy (Karina Suwandi) meminta Happy ikut dalam perjalanan Sam dan Uci (Marsha Timothy) dengan harapan ia bisa mengenal dan menghargai sepupunya lebih baik. Perbedaan keduanya membuat perjalanan darat dengan mobil menjadi penuh tantangan. (AMZ)

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (Foto PuspenTNI)

Jumat, 19 April 2019 - 13:00 WIB

Aparat Keamanan akan Tindak Tegas Upaya Ganggu Ketetertiban Masyarakat

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menegaskan, pihaknya tidak akan memberikan toleransi terhadap pihak-pihak yang berusaha mengganggu keamanan dan ketertiban. Apalagi, bila upaya itu dilakukan…

Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 11:26 WIB

Kapolri Tito Karnavian Pastikan Pelaksanaan Pencoblosan Berlangsung Aman Terkendali

Kepala Kepolisian RI Jenderal Pol Tito Karnavian menyebutkan tidak ada kejadian signifikan yang mengganggu pelaksanaan pencoblosan suara pada 17 April 2019.

Ilustrasi hujan deras. (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 11:19 WIB

Tetap Waspada, Potensi Hujan Lebat Masih akan Terjadi

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan release peringatan dini cuaca terbaru mulai Kamis (18/4/2019) sampai 2 hari kedepan (20/4/2019). Berdasarkan pengamatan BMKG,…

Vivo V15

Jumat, 19 April 2019 - 10:53 WIB

Optimalkan Hasil Jepretan Vivo V15, Ini Beberapa Tips Yang Harus Diperhatikan

Tren smartphone dengan layar utuh tanpa notch mulai marak di tahun ini. Tren tersebut ditandai dengan semakin banyaknya vendor smartphone meluncurkan ponsel cerdas kamera depan model hole…

Bendungan Gondang

Jumat, 19 April 2019 - 10:22 WIB

Kementerian PUPR Genjot Penyelesaian Akhir Pembangunan Bendungan Gondang

Kehadiran bendungan yang membendung Sungai Garuda ini akan mengalirkan air irigasi lebih kontinu dari yang sebelumnya mengandalkan tadah hujan.