Rilis Video Musik Terbaru, Ed Sheeran Jadi Petinju dan Pesumo

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 01 Februari 2017 - 07:15 WIB

Cuplikan Video Klip Shape Of You, Oleh Ed Sheeran (Ist)
Cuplikan Video Klip Shape Of You, Oleh Ed Sheeran (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Selang beberapa waktu dari video klip "Castle On The Hill", Sheeran merilis video klip terbarunya yaitu "Shape Of You". Video yang disutradarai oleh Jason Koenig. Dengan mengusung tema yang unik, Sheeran disulap menjadi seorang petinju, dan Ia jatuh cinta dengan seorang wanita yang merupakan partnernya dalam berlatih tinju. Uniknya, diending video ini, Sheeran akan melawan pesumo dan mengenakan kostum sumo.

Kembalinya Ia setelah vakum selama setahun, melalui lagu terbarunya ini, Sheeran mendapatkan respon positif dari penggemarnya. Terbukti, kesuksesan video musiknya masuk dalam jajaran tangga lagu di Inggris pada posisi satu dan dua untuk lagu Shape Of You dan Castle On The Hill. Sheeran bisa dibilang artis pertama dalam sejarah yang bisa menempatkan dua lagunya dalam posisi teratas tangga lagu dunia.

Shape of You merupakan lagu upbeat yang dikemas dengan klip yang menarik, terbukti sejak dirilis pada tanggal 30 Januari 2017, video klip ini sudah memiliki 15 juta viewers di You Tube. Lagu ini, akan ada di album yang diberi nama 'DIVIDE' yang akan dirilis pada tanggal 3 Maret 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

ICAEW Indonesia Business Challenge 2018

Rabu, 24 April 2019 - 12:30 WIB

Tim Indonesia Siap Bersaing di ICAEW China dan South-East Asia Business Challenge 2019

Dua tim pemenang dari enam tim gabungan, Universitas Indonesia dan tim Airlangga Consulting Group, Universitas Airlangga siap berkompetisi dengan universitas lain di Asia Tenggara.

Pintaria

Rabu, 24 April 2019 - 12:02 WIB

Kuliah Online dengan Metode Blended Learning Menjadi Solusi Bagi Karyawan

Metode kuliah blended learning semakin digemari karena melibatkan komponen kuliah online yang fleksibel bagi mahasiswa berstatus karyawan.

Wisata Kapal Layar (Foto ist)

Rabu, 24 April 2019 - 12:00 WIB

Sabang Marine Festival Dimeriahkan Kehadiran 23 Kapal Layar

Sebanyak 23 kapal layar atau yacht dari berbagai negara di Asia, Eropa hingga Afrika akan hadir memeriahkan kegiatan Sabang Marine Festival (SMF) pada 26-30 April 2019 di Sabang, Provinsi Aceh.

Bendungan Raknamo

Rabu, 24 April 2019 - 11:44 WIB

Pembangunan Bendungan Napun Gete di NTT Capai 63 Persen

Setelah menyelesaikan pembangunan dua bendungan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Raknamo dan Rotiklot, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini tengah menyelesaikan…

Pemilu 2019(Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 24 April 2019 - 10:00 WIB

119 Petugas KPPS Meninggal Tersebar di 25 Provinsi

Komisi Pemilihan Umum menyatakan petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) yang meninggal saat menjalankan tugas bertambah menjadi 119 orang yang tersebar di 25 provinsi se-Indonesia.