TaeYeon Member Group SNSD Paling Populer Versi Instagram

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 30 Januari 2017 - 15:28 WIB

TaeYeon, Member Girls' Generation (Foto:IST)
TaeYeon, Member Girls' Generation (Foto:IST)

INDUSTRY.co.id - Korean pop sudah digandrungi oleh seluruh lapisan dunia. Paras yang cantik dan ganteng ini serta lagu-lagunya yang terkenal energik dan enak didengar.

Semua artis tentunya mempunyai kegiatan yang padat, disela-sela waktu senggangnya. Para artis Korea ini masih sempat-sempatnya menyapa para penggemarnya di Instagram.

Salah satunya, leader dari Girls' Generation ini yang menduduki peringkat pertama yaitu, si cantik nan imut ini, Tae Yeon. Ia merupakan salah satu member yang aktif sekali mengunggah kegiatannya berupa foto serta videonya. Ia mempunyai 8.8 Juta Followers di Instagram

Diurutan kedua ex member Girls' Generation, Jessica Jung yang menduduki peringkat ketiga yang memiliki followers 5.5 Juta Followers.

Diurutan ketiga yaitu, Yoona. Member yang diketahui pernah berpacaran dengan aktor Lee Seung Gi ini berhasil menduduki urutan kedua yaitu dengan memiliki 5.4 Juta followers, yang diikuti oleh CL, dan Bae Suzy yang sama-sama memiliki 5.4 juta followers.

Urutan selanjutnya diperoleh Sandara Park yang memiliki 5.2 Juta Followers, HyunA 4.8 Juta dan Tifanny 4.7 juta Followers.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gedung Kementerian Keuangan (Foto : Kemenkeu)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 18:18 WIB

Bank Dunia Naikkan Status Indonesia Jadi Upper Middle Income Country, Ini Alasannya...

Di tengah pandemi Covid-19, pada tanggal 1 Juli 2020, Bank Dunia menaikkan status Indonesia dari lower middle income country menjadi upper middle income country.

Tim Persib Jalani Tes Swab

Sabtu, 04 Juli 2020 - 18:00 WIB

Sebelum Berlatih, Tim Persib Jalani Tes Swab

Bekerja sama dengan tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jawa Barat, Persib Bandung melakukan tes Corona dengan cara Swab / PCR (Polymerase Chain Reaction) pada Jumat (3/7/2020) di Graha Persib,…

Stadion JIS di Jakarta Utara (ist)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 17:18 WIB

KADIN: JIS Bakal Jadi Peluang Baru Investasi di Jakarta Utara

Vice Chairman Kadin Komite Swiss Francis Wanandi mengungkapkan pertimbangan seorang investor dalam memutuskan untuk berinvestasi di sebuah kawasan adalah dengan melihat peluang yang ada di daerah…

Stefano Cugurra Pelatih Bali United (Foto Dok Tribunnews)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 17:00 WIB

Coach Teco Utamakan Protokol Kesehatan Bagi Tim Bali United

Kompetisi Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan pada bulan Oktober 2020 setelah memasuki situasi "New Normal." Keputusan ini berdasarkan dari surat resmi PSSI yang ditetapkan akhir bulan Juni…

Ilustrasi inflasi

Sabtu, 04 Juli 2020 - 16:10 WIB

BPS: Kenaikan Harga Makanan, Minuman dan Tembakau Jadi Penyumbang Terbesar Inflasi Bulan Juni

Badan Pusat Statistik (BPS) merilis angka inflasi Juni 2020 sebesar 0,18% dengan Indeks Harga Konsumen (IHK) sebesar 105,06.