Minyak Zaitun BERTOLLI Beri Kualitas Makanan Sehat

Oleh : Dina Astria | Rabu, 06 Juni 2018 - 11:05 WIB

Minyak zaitun BERTOLLI
Minyak zaitun BERTOLLI

INDUSTRY.co.id - Memburuknya kualitas makanan telah menyebabkan peningkatan risiko kesehatan. Menurut World Health Organization, “Diet yang tidak sehat adalah salah satu faktor risiko utama untuk berbagai penyakit kronis, termasuk penyakit kardiovaskular, kanker, diabetes dan kondisi lain yang terkait dengan obesitas.”. Pada perayaan Idul Fitri ini BERTOLLI mengajak kita semua untuk berbuat lebih dengan merayakan kesehatan untuk kita dan orang tersayang – dengan cara BERTOLLI.

Langkah pertama yang dapat dilakukan - memikirkan makan makanan sehat sebagai langkah kecil yang mengarah pada perubahan yang lebih besar. Salah satu perubahan sederhana adalah minyak masak yang digunakan. Dengan lebih dari 2.803 ribu ton minyak zaitun yang dikonsumsi pada tahun 2017, penggunaan minyak zaitun telah menjadi fenomena global. Minyak zaitun penuh dengan Vitamin E, nol kolesterol dan 77 % lemak tak jenuh. Selain sebagai minyak untuk memasak, minyak zaitun memiliki nilai tambahnya untuk membantu meningkatkan kesehatan Anda. Minyak zaitun juga membantu mengelola kadar kolesterol darah tinggi atau penyakit arteri koroner melalui perbaikan pola makan.

Minyak zaitun awam digunakan untuk menggoreng, menumis, dan bahkan memanggang hidangan penutup seperti kue Red Velvet. Keserbagunaan minya zaitun dan manfaat kesehatan tambahan membuat minyak ini sangat cocok untuk orang tua, teman dan kerabat, bahkan kakek-nenek Anda. Proses menggorang telah menjadi bagian dari masakan Indonesia yang tidak dapat dipisahkan, dengan menggunakan minyak zaitun, Anda dapat menggoreng dan menikmati makanan Indonesia yang lezat sekaligus menyampaikan kepedulian dan kasih sayang kepada orang tercinta dengan memberikan makanan yang sehat menggunakan minyak zaitun BERTOLLI.

Minyak zaitun menguntungkan bagi kesehatan. Ketika Anda memasak untuk diri sendiri dan keluarga kita, bukankah seharusnya kita selalu memilih yang terbaik? Berinvestasi dalam kesehatan merupakan jenis investasi terbaik. Mari nikmati makanan favorit Anda dengan minyak zaitun BERTOLLI.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelabuhan subholding Pelindo

Senin, 06 Mei 2024 - 22:21 WIB

Subholding Pelindo Siap Kelola Area Pengembangan I Bali Maritime Tourism Hub

PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) akan mulai melakukan pengelolaan, pengembangan dan komersialisasi di Pelabuhan Benoa Bali sebagai pusat pariwisata maritim unggulan.

Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad

Senin, 06 Mei 2024 - 18:40 WIB

Viral Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad, Persiapan Maju Pilgub Jateng?

Viral di media sosial beredar video yang memperlihatkan Bupati Kendal Dico Ganinduto tengah melakukan sesi photoshoot dengan artis yang juga pengusaha, Raffi Ahmad.

CEO Dubai Chambers, Yang Mulia Mohammad Ali Rashed Lootah (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 17:02 WIB

Datangkan 17 Investor, Dubai International Chambers Targetkan Nilai Dagang Capai USD 10 Miliar

Dubai International Chambers, salah satu dari tiga kamar dagang yang beroperasi di bawah payung Dubai Chambers kembali menggelar pertemuan bisnis bilateral antara perusahaan-perusahaan dari…

Gunnebo Produksi Brankas Chubbsafes di Indonesia untuk Pasar Dunia

Senin, 06 Mei 2024 - 16:52 WIB

Gunnebo Produksi Brankas Chubbsafes di Indonesia untuk Pasar Dunia

Gunnebo, sebagai penyedia produk, layanan, dan perangkat lunak keamanan global terkemuka dengan sejarah yang kaya selama lebih dari 260 tahun, memiliki salah satu pabrik brankas di Indonesia.…

Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland, Membawa Kesegaran Baru pada Lini Tesla di Indonesia

Senin, 06 Mei 2024 - 16:43 WIB

Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland, Membawa Kesegaran Baru pada Lini Tesla di Indonesia

Prestige Motorcars menghadirkan New Tesla Model 3 Highland di Showroom barunya yang kini terletak di Distrik Otomotif – PIK 2, Blok DH-11 A5. Kehadiran mobil ini menandai sebuah tonggak penting…