Ustadz Abdul Somad Tidak Terprovokasi Namanya Tidak Masuk Rekomendasi Kemenag

Oleh : Wiyanto | Minggu, 20 Mei 2018 - 19:08 WIB

Ustad Abdul Somad
Ustad Abdul Somad

INDUSTRY.co.id - Ustadz Abdul Somad menjawab santai ketika ditanya namanya tidak masuk daftar 200 orang penceramah yang direkomondasikan Kementerian Agama.

Apa yang diungkapkan Ustadz Abdul Somad direspon positif oleh Ustadz Yusuf Mansur. Bahkan sang Ustadz memuji akhlaq Ustadz Abdul Somad (UAS).

"UAS saat ditanya oleh penanya. Ini jawabannya. Keren banget, super. Beda kelas dah. Beliau bercanda, kalo sampe direkomendasi, tar yang kecewa masyarakat. Sebab jadwal beliau penuh, hahahahaha. Luar biasa," kata Ustadz Yusuf Mansur di Jakarta, Minggu (20/5/2018).

UAS menurut dia, beliau kalem, adem, memberi semangat, memberi motivasi, sekaligus di saat yang sama, bisa memberi canda, menghadirkan senyum, humoris. Orang yang humoris, rata-rata cerdas di atas rata-rata, dan disukai banyak orang.

"Kita doain semua alim ulama, semua pemuka masyarakat, semua tokoh masyarakat, engga kebelah kebelah, tetep damai, bisa terus ngademin diri dan ummat, dan membawa persatuan dan kesatuan. Apapun dan gimanapun suasana dan situasinya. Juga untuk kemenag dan pemerintah. Dan untuk siapapun di negeri ini. Tenang, kalem, penuh canda dan keceriaan," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sekretaris Utama Perpusnas (jas hitam, dua kanan) paparkan rencana Rakornas yang akan digelar Perpusnas.

Rabu, 08 Mei 2024 - 20:10 WIB

Gelar Rakornas, Perpusnas Akan Bahas Tiga Program Besar di 2024

Di Rakornas 2024 yang akna digelar tanggal 14-15 Mei 2024, Perpusnas akan membahas tiga program besar yang menjadi fokus utama Perpusnas pada 2024.

(Ki-Ka) Jonathan Walbridge, Komisaris Utama Indonet; Donauly Situmorang, Direktur Indonet; Andy Rigoli, Direktur Utama Indonet pada acara Public Expose PT Indointernet Tbk (Indonet) 2024 yang digelar hari ini, Rabu, 8 Mei 2024

Rabu, 08 Mei 2024 - 18:21 WIB

Top! 3 Dekade Beroperasi, Indointernet (Indonet), Konsisten Mengembangkan Infrastruktur Digital dan Sukses Raih Laba Bersih Tertinggi

Jakarta- PT Indointernet Tbk (Indonet), penyedia infrastruktur digital terkemuka dan terpercaya di Indonesia, berhasil meraih laba bersih sebesar Rp253,26 miliar di tahun 2023, lebih tinggi…

Karyawan Gunarso diangkat sebagai Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya (Perseroda)

Rabu, 08 Mei 2024 - 18:03 WIB

Food Station Siapkan Strategi Dukung Ketahanan Pangan di Jakarta

Jakarta-Karyawan Gunarso diangkat sebagai Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya (Perseroda) menggantikan Pamrihadi Wiraryo. Keputusan itu disampaikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham…

BTN MENGAJAK NASABAH TEMPUH JALUR HUKUM

Rabu, 08 Mei 2024 - 17:54 WIB

BTN Mengajak Nasabah Tempuh Jalur Hukum

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. membuka ruang bagi para nasabahnya untuk menempuh jalur hukum sehingga seluruh keputusan yang diambil berlandaskan hukum yang berlaku.

Suasana Konferensi Pers Acara Puncak HUT Dekranas ke-44 di Press Room Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo),

Rabu, 08 Mei 2024 - 17:51 WIB

Dewan Kerajinan Nasional Indonesia Gelar HUT ke 44 di Solo

Jelang Acara Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-44, Dewan Kerajinan Nasional Indonesia (Dekranas) tengah melakukan berbagai persiapan.