Royal Wedding Pangeran Harry-Meghan Markle Segera Tayang di 200 Bioskop AS

Oleh : Anisa Triyuli | Rabu, 09 Mei 2018 - 17:00 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto Vanity Fair )
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto Vanity Fair )

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menjelang pernikahan yang tinggal menghitung hari. Baru-baru ini, pernikahan yang akan berlangsung pada 19 Mei mendatang akan ditayangkan di seluruh bioskop Amerika Serikat.

Dilansir Hollywood Reporter pada Rabu (9/5/2018), Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan ini dilaporkan akan ditayangkan hampir 200 bioskop di seluruh Amerika Serikat. Fathom Events dan Britbox, layanan langganan dari BBC Studios dan ITV, akan menayangkan "Harry & Meghan The Royal Wedding" pada 19 Mei mendatang.

Latar belakang Meghan sebagai aktris kelahiran Los Angeles agaknya menjadi salah satu ketertarikan warga AS terhadap momen penting pernikahan tersebut.

Penayangan upacara pernikahan nantinya akan diambil secara langsung dari Kastil Windsor di Inggris. Acara tersebut akan mulai ditayangkan di bioskop di Amerika Serikat pada pukul 10 pagi waktu setempat. Sejumlah media pun telah mempersiapkan peliputan untuk pernikahan kerajaan.

Presenter ternama Phillip Schofield bertanggung jawab atas peliputan saluran televisi ITV . Sementara radio BBC menurunkan tim yang terdiri dari Scarlett Moffatt, Chris Evans, Alan Carr, Mel Sykes, dan Zoe Ball.

Selain itu, Britbox juga akan menggelar live-streaming pernikahan Harry dan Meghan. Penonton dapat menyaksikan layanan video ini pada pukul 10.30 waktu London, Inggris.

Britbox juga akan menawarkan sebuah acara spesial berdurasi satu jam yang akan menyoroti soal pernikahan Kerajaan ini. Program tersebut akan tersedia setelah upacara pernikahan Harry dan Meghan selesai.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang

Sabtu, 24 Juli 2021 - 18:22 WIB

Menperin Agus Pastikan Industri Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat di Masa PPKM Darurat

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memastikan perusahaan industri dan perusahaan kawasan industri (KI) tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin sesuai dengan kebijakan…

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 18:00 WIB

Kebijakan Robert Alberts Soal Program Latihan Mandiri di Masa Perpanjangan PPKM

Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku kesulitan dalam memantau pemainnya selama aktivitas latihan bersama diliburkan. Ia pun memberikan keleluasaan pemain untuk menakar kebutuhan latihan secara…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:50 WIB

Bantu Penanganan Covid-19, Menperin Agus 'Gercep' Siapkan 500 Fasilitas Isoman Dilengkapi Konsentrator Oksigen

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berperan aktif untuk mendorong percepatan penanganan dan pengendalian pandemi Covid-19 di tanah air. Berbagai langkah strategis telah dijalankan,…

Tempat Wisata di Venesia (Foto: Instagram/fabianalorenzon_tma)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:15 WIB

Venesia Berhasil Lolos Dari Daftar Situs Warisan Dunia Dalam Bahaya UNESCO

Venesia baru saja berhasil menghindari atau lolos dalam daftar situs Warisan Dunia Dalam Bahaya UNESCO. Hal ini dikarenakan Italia kini melarang kapal pesiar besar bersandar di laguna Venesia.

Ilustrasi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) atau Belajar Online (ist)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:02 WIB

Pahamify dan Xiaomi Ajak Siswa Sambut Tahun Ajaran Baru Penuh Semangat

Tahun Ajaran 2021/2022 baru saja dimulai beberapa waktu lalu. Di tengah pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia, sekolah dilaksanakan dengan berbagai metode yang disesuaikan dengan keadaan…