Royal Wedding Pangeran Harry-Meghan Markle Segera Tayang di 200 Bioskop AS

Oleh : Anisa Triyuli | Rabu, 09 Mei 2018 - 17:00 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto Vanity Fair )
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto Vanity Fair )

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menjelang pernikahan yang tinggal menghitung hari. Baru-baru ini, pernikahan yang akan berlangsung pada 19 Mei mendatang akan ditayangkan di seluruh bioskop Amerika Serikat.

Dilansir Hollywood Reporter pada Rabu (9/5/2018), Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan ini dilaporkan akan ditayangkan hampir 200 bioskop di seluruh Amerika Serikat. Fathom Events dan Britbox, layanan langganan dari BBC Studios dan ITV, akan menayangkan "Harry & Meghan The Royal Wedding" pada 19 Mei mendatang.

Latar belakang Meghan sebagai aktris kelahiran Los Angeles agaknya menjadi salah satu ketertarikan warga AS terhadap momen penting pernikahan tersebut.

Penayangan upacara pernikahan nantinya akan diambil secara langsung dari Kastil Windsor di Inggris. Acara tersebut akan mulai ditayangkan di bioskop di Amerika Serikat pada pukul 10 pagi waktu setempat. Sejumlah media pun telah mempersiapkan peliputan untuk pernikahan kerajaan.

Presenter ternama Phillip Schofield bertanggung jawab atas peliputan saluran televisi ITV . Sementara radio BBC menurunkan tim yang terdiri dari Scarlett Moffatt, Chris Evans, Alan Carr, Mel Sykes, dan Zoe Ball.

Selain itu, Britbox juga akan menggelar live-streaming pernikahan Harry dan Meghan. Penonton dapat menyaksikan layanan video ini pada pukul 10.30 waktu London, Inggris.

Britbox juga akan menawarkan sebuah acara spesial berdurasi satu jam yang akan menyoroti soal pernikahan Kerajaan ini. Program tersebut akan tersedia setelah upacara pernikahan Harry dan Meghan selesai.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelatih Bima Sakti

Minggu, 12 Juli 2020 - 17:00 WIB

Pelatih Bima Sakti Puas Pemain Timnas U-16 Sudah Beradaptasi

Tim Nasional Indonesia U-16 terus mengasah permainan pada pemusatan latihan (TC) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Sepekan sudah anak asuh Bima Sakti tersebut menjalani TC yang kali ini…

Pelatih Persib Robert Alberts(Foto Ist)

Minggu, 12 Juli 2020 - 16:00 WIB

Pelatih Persib Robert Alberts Gowes Sepeda Berkeliling Bandung

Akhir-akhir ini, pelatih PERSIB Robert Alberts selalu meluangkan waktunya untuk bersepeda di sekitaran Kota Bandung. Hobi 'gowes' pelatih berkebangsaan Belanda ini ternyata tidak muncul secara…

Kusuma Ida Anjani, Mustika Ratu Business Development, Innovation & SPA Director

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:07 WIB

Taman Sari Royal Heritage Spa siap beroperasi di New Normal

Jakarta - Dunia usaha kini memasuki era new normal, dimana beberapa aktivitas bisnis diizinkan beroperasi kembali. Pemerintah telah menyiapkan kebijakan era new normal menggantikan kebijakan…

Duta Adaptasi Kebiasaan Baru Gugus Tugas Penanganan Percepatan COVID-19 Dokter Reisa Broto Asmoro

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:00 WIB

Sejumlah Tips Dokter Reisa Berolah Raga di Ruang Publik

Anjuran pemerintah dalam hal menjaga kesehatan tubuh di tengah pandemi COVID-19 belakangan ini sudah dilaksanakan oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari sudah banyaknya masyarakat yang memanfaatkan…

Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah (Foto: @borobudurpark/Industry.co.id)

Minggu, 12 Juli 2020 - 13:00 WIB

Destinasi Wisata Jawa Tengah Kembali Menggeliat

Sebanyak 103 dari 690 tempat wisata di wilayah Jawa Tengah telah beroperasi secara bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan setelah berlaku tatanan normal baru.