Tulis Surat, Kakak Tiri Meghan Markle Minta Batalkan Pernikahan Pengeran Harry

Oleh : Anisa Triyuli | Jumat, 04 Mei 2018 - 15:33 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle Sudah Pilih Kereta Kencana (Foto teen)
Pangeran Harry dan Meghan Markle Sudah Pilih Kereta Kencana (Foto teen)

INDUSTRY.co.id - Inggris - Menjelang Hari bahagia pernikahannya Pangeran Harry dan Meghan Markle, pada 19 Mei mendatang baru-baru ini terdengar kabar yang tak terduga. 

Pasangan yang akan mengucapkan janji suci mereka di St George's Chapel, Istana Windsor ini. Mendapat sebuah surat yang sangat mengejutkan dari kakak tiri Meghan Markle.

Dilansir dari InTouch Magazine, Kakak tiri Meghan Markle membuat sebuah surat yang di tujukkan untuk Pangeran Harry. Dalam isi Surat tersebut kakak tiri Meghan Markle yakni Thomas berusaha untuk menghentikan pernikahan adik tirinya itu. 

Dari pesan yang dikirimnya tersebut, kakak tiri Meghan Markle ini mengaku jika sebenarnya Meghan hanya akan memperlakukan keluarga besar Kerajaan Inggris di masa depan.

"Pangeran Harry, ini semua belum terlambat. Meghan Markle bukanlah wanita yang tepat untukmu. Sekian waktu berlalu menjelang pernikahanmu, terasa semakin jelas jika ini adalah kesalahan terbesar dalam sejarah royal wedding," tulis Thomas dalam suratnya.

Thomas berusaha meyakinkan Pangeran Harry jika Meghan tak sebaik yang dipikirkan Pangeran Harry. Ia mengungkapkan jika selama ini Meghan sudah menjadi beban keluarga karena sang ayah sampai harus terlilit banyak utang demi mewujudkan karir Meghan di dunia akting.

Serta lebih mengejutkan, Thomas mengaku jika Meghan bahkan tak mengundang ayahnya ke acara pernikahan tersebut. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Stadion JIS di Jakarta Utara (ist)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 17:18 WIB

KADIN: JIS Bakal Jadi Peluang Baru Investasi di Jakarta Utara

Vice Chairman Kadin Komite Swiss Francis Wanandi mengungkapkan pertimbangan seorang investor dalam memutuskan untuk berinvestasi di sebuah kawasan adalah dengan melihat peluang yang ada di daerah…

Stefano Cugurra Pelatih Bali United (Foto Dok Tribunnews)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 17:00 WIB

Coach Teco Utamakan Protokol Kesehatan Bagi Tim Bali United

Kompetisi Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan pada bulan Oktober 2020 setelah memasuki situasi "New Normal." Keputusan ini berdasarkan dari surat resmi PSSI yang ditetapkan akhir bulan Juni…

Ilustrasi inflasi

Sabtu, 04 Juli 2020 - 16:10 WIB

BPS: Kenaikan Harga Makanan, Minuman dan Tembakau Jadi Penyumbang Terbesar Inflasi Bulan Juni

Badan Pusat Statistik (BPS) merilis angka inflasi Juni 2020 sebesar 0,18% dengan Indeks Harga Konsumen (IHK) sebesar 105,06.

Fisioterapis Dilibatkan Dampingi Persebaya Saat Latihan

Sabtu, 04 Juli 2020 - 16:00 WIB

Fisioterapis Dilibatkan Dampingi Persebaya Saat Latihan

Tidak bergulirnya roda kompetisi bukan berarti pemain Persebaya bebas dari tanggung jawab menjaga kondisi. Oleh karena itu, Anggara Dwi Samudra, berinisiatif mengajak para pemain yang berada…

Ilustrasi Hipnoterapi (ist)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 15:44 WIB

Banyak Warga Butuh Layanan Hipnoterapi, AHKI Susun Protokol Aman COVID-19 di Ruang Praktek

Asosiasi Hipnoterapi Klinis Indonesia (AHKI) menyusun protokol khusus menghadapi new normal. Ini mengakomodasi keinginan masyarakat yang sejak sebelum pandemi banyak yang membutuhkan layanan…