Pangeran Harry Lakukan Diet Jelang Hari Pernikahan

Oleh : Anisa Triyuli | Selasa, 01 Mei 2018 - 18:40 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto Vanity Fair )
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto Vanity Fair )

INDUSTRY.co.id - Inggris -Menjelang Hari bahagia pernikahan istimewa Pangeran Harry dan Meghan Markle yang tinggal menghitung hari. Persiapan demi persiapan 'royal wedding' dilakukan.

Tak terkecuali soal penampilan, penampilan menjadi sangat penting di hari istimewa seperti pernikahan.Adik Pangeran William ini pun melakukan diet seperti yang dilakukan layaknya calon pengantin wanita pada umumnya.

Dilansir dari Daily Mail, Harry telah menjadi anggota gym dengan biaya bulanan sebesar 575 poundsterling atau sekitar Rp 10,9juta. Untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

Tidak hanya itu, menurut salah satu sumber, ia juga mengikuti gaya hidup sehat seperti yang dilakukan tunangannya. Harry rutin meminum jus, memangkas asupan karbohidrat dan makanan olahan serta memasukkan kale dan quinoa sebagai asupan sehari-hari.

"Meghan benar-benar mengubah diet Harry. Dia rajin minum jus dan dia sudah kehilangan separuh berat badannya, yang mana itu sangat banyak bagi seorang yang kurus seperti dia, " kata sang sumber dikutip dari Daily Mail (29/4).

Sebelumnya Harry dikenal menyukai makanan junk food. Seperti dikatakan mantan koki keluarganya, Darren McGrady, baik William maupun Harry muda menyukai burger, pizza, dan kentang. Kini Pangeran Harry pun lebih menjaga asupan makanan untuk kesehatan tubuhnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kusuma Ida Anjani, Mustika Ratu Business Development, Innovation & SPA Director

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:07 WIB

Taman Sari Royal Heritage Spa siap beroperasi di New Normal

Jakarta - Dunia usaha kini memasuki era new normal, dimana beberapa aktivitas bisnis diizinkan beroperasi kembali. Pemerintah telah menyiapkan kebijakan era new normal menggantikan kebijakan…

Duta Adaptasi Kebiasaan Baru Gugus Tugas Penanganan Percepatan COVID-19 Dokter Reisa Broto Asmoro

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:00 WIB

Sejumlah Tips Dokter Reisa Berolah Raga di Ruang Publik

Anjuran pemerintah dalam hal menjaga kesehatan tubuh di tengah pandemi COVID-19 belakangan ini sudah dilaksanakan oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari sudah banyaknya masyarakat yang memanfaatkan…

Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah (Foto: @borobudurpark/Industry.co.id)

Minggu, 12 Juli 2020 - 13:00 WIB

Destinasi Wisata Jawa Tengah Kembali Menggeliat

Sebanyak 103 dari 690 tempat wisata di wilayah Jawa Tengah telah beroperasi secara bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan setelah berlaku tatanan normal baru.

Hendry Oktavianus, CEO Cicilsewa

Minggu, 12 Juli 2020 - 12:30 WIB

Cicilsewa Dipercaya oleh Yummy Corp sebagai Rekan Usaha untuk Pengembangan Bisnis

Berlangsung akad sewa perdana antara Cicilsewa dan Yummy Corp. Perjanjian sewa ini berlaku untuk unit properti yang berlokasikan di Fatmawati, Jakarta Selatan. Akad sewa dihadiri oleh Eno Susanto,…

Kurban Idul Adha (Dok INDUSTRY.co.id)

Minggu, 12 Juli 2020 - 12:10 WIB

Empat Aturan Pemotongan Hewan Kurban dari Gugus Tugas Percepatan Penataan Covid-19

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 menyiapkan aturan terkait mekanisme pemotongan hewan kurban maupun shalat Idul Adha yang jatuh pada 31 Juli 2020.