Persipura Jayapura Tetap Didukung Bank Papua

Oleh : Herry Barus | Selasa, 24 Januari 2017 - 10:59 WIB

Persipura- Foto IST
Persipura- Foto IST

INDUSTRY.co.id - Jayapura- Plt Direktur Utama Bank Papua Sharly A. Parangan memastikan pihaknya akan tetap mensponsori Perispura Jayapura untuk mengikuti Liga Indonesia yang akan segera dimulai.

Sharly di Jayapura, Senin (23/1/2017)  mengatakan, ada perubahan nilai pada sponsorship kali ini, dan dipastikan menurun dibandingkan pada saat persipura mengikuti Indonesi Socer Championship.

"Kita tetap konsekuen mendukung, hanya kita lihat kondisi dulu karena Freeport juga mau masuk. Jadi, kita tidak seperti yang lalu sendirian mensponsori Perispura. Dipastikan nilainya akan di bawah sebelumnya yang sebesar Rp15 miliar," ujarnya seperti dikutip Antara.

Hanya mengenai nilai pasti, Bank Papua belum bisa memutuskannya karena ada beberapa faktor yang harus diperhitungkan kembali.

"Bagian promosi dan biaya sangat ditentukan oleh kondisi kami, dan kami sudah pernah ketemu dengan manajemen Persipura," katanya.

Selain itu, Sharly menyebut masih ada beberapa tim lain dari Papua dan Papua Barat yang juga mengajukan permohonan dukungan, dan Bank Papua harus bisa memfasilitasi walau nilainya berbeda-beda.

"Lalu ada kesebelasan lain (asal Papua) yang perlu juga disponsori, seperti Perseru Serui, dan beberapa lainnya," katanya.

Ia menegaskan kembali dukungan kepada Persipura sudah bisa dipastikan karena tim tersebut merupakan tim kebanggaan masyarakat Papua yang berhasil meraih banyak prestasi di kancah nasional, bahkan hingga tingkat Asia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Budi Hikmat, Kepala Makro Ekonomi dan Direktur Strategi Investasi PT Bahana TCW Investment Management,

Selasa, 21 Mei 2019 - 11:00 WIB

Lonjakan Defisit Neraca Dagang Tuntut Reformasi Struktural

Kabar kurang menggembirakan kembali mengejutkan pasar finansial Indonesia pada pertengahan Mei ini. Tak hanya polemik perang dagang antara Amerika Serikat (AS) dan Tiongkok semakin panas, investor…

Kepala Badan Karantina Pertanian, Ali Jamil, PhD dan Kepala Karantina dan Keamanan Pangan Sarawak, Gasing Anak Nyalu

Selasa, 21 Mei 2019 - 10:53 WIB

Kementan Capai Kesepakatan bersama Otoritas Serawak Terkait Ekspor

Kuching - Kementerian Pertanian melalui Badan Karantina Pertanian (Barantan) jajaki harmonisasi aturan perkarantinaan Indonesia - Sarawak, Malaysia terkait lalu lintas komoditas pertanian di…

Perusahaan pembiayaan Federal International Finance (FIFGROUP) meresmikan Reading Corner di 5 SMK unggulan di 5 kota di Indonesia, Senin (20/5/2019)

Selasa, 21 Mei 2019 - 10:39 WIB

Tingkatkan Kualitas SDM, FIF Group Resmikan Reading Corner di Lima Kota

Perusahaan pembiayaan Federal International Finance (FIFGROUP) meresmikan Reading Corner di 5 SMK unggulan di 5 kota di Indonesia, Senin (20/5/2019) kemarin.

Perakitan perangkat Xiaomi

Selasa, 21 Mei 2019 - 10:34 WIB

Xiaomi Pastikan Produksi Lancar Menjelang Momentum Lebaran

Berkomitmen untuk memenuhi tingginya permintaan konsumen di bulan Ramadan, Xiaomi berfokus pada kelancaran proses produksi dan distribusi.

Ilustrasi e-money. (Foto: Istimewa)

Selasa, 21 Mei 2019 - 10:20 WIB

Ini Dia 100 Titik Layanan Top Up E-money bagi Pemudik

Bank Indonesia (BI) berkoordinasi dengan perbankan nasional dan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) menyediakan lebih dari 100 layanan mobile top up e-money (uang elektronik) di sejumlah titik peristirahatan…