HUT ke-36, WOM Finance Raih Rekor MURI untuk CSR

Oleh : Abraham Sihombing | Sabtu, 24 Maret 2018 - 20:27 WIB

HUT ke-36, WOM Finance Raih Rekor MURI untuk CSR (Foto Dok Industry.co.id)
HUT ke-36, WOM Finance Raih Rekor MURI untuk CSR (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF), atau WOM Finance, memperoleh Rekor dari Musium Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai perusahaan pembiayaan pertama yang secara serentak memberikan 1.190 drum sampah sebagai salah satu alat kebersihan kepada 119 sekolah di seluruh Indonesia pada Sabtu (24/03/2018).

“Penyerahan keseluruhan drum sampah tersebut dilakukan secara serentak pagi ini oleh 119 kantor cabang perseroan di seluruh Indonesia,” ujar Zacharia Susantadiredja, Direktur WOMF yang juga menjabat sebagai Corporate Secretary, di SD Negeri Sunter Agung 03, Jakarta Utara, Sabtu (24/03/2018).

Zacharias mengemukakan, WOF Finance berkomitmen untuk terus menjalankan berbagai kebijakan tanggung jawab sosial perusahaan secara berkelanjutan. Realisasi kegiatan itu tentunya perlu diselaraskan dengan kebutuhan masyarakat.

“Karena itu, dukungan dan kerjasama dengan berbagai pihak sangat dibutuhkan untuk memastikan keberlanjutan dan keberhasilan program-program tanggung jawab sosial perusahaan,” papar Zacharia.

Kegiatan WOM Finance tersebut dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) perseroan yang ke-36. Dalam peringatan tersebut, manajemen WOM Finance menyelenggarakan Tanggung jawab Sosial Perseroan (Corporate Social Resposibility/CSR) di bidang lingkungan hidup.

Kegiatan CSR yang dilakukan di SD Negeri Sunter Agung 03, Jakarta Utara, tersebut juga dihadiri oleh Jaya Suprana, pendiri MURI dan Aylawati Sarwono, Direktur MURI. Dalam kesempatan itu, Jaya Suprana menyerahkan piagam penghargaan kepada WOM Finance yang diwakili oleh Zacharias Susantadiredja, Direktur WOM Finance. (Abraham Sihombing)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Jatim (Foto Moneter)

Senin, 29 April 2024 - 17:16 WIB

Wow! Awali Tahun 2024, Bank Jatim Cetak Kinerja Ciamik

Jakarta-PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) sukses mencatatkan kinerja yang positif sepanjang Triwulan Pertama 2024.

CEO YAMADA Consulting & Spire yang juga Executive Officer dan Head of Global Business Development YAMADA Consulting Group Ryosuke Funayama (kedua dari kanan) dan COO YAMADA Consulting & Spire Jeffrey Bahar (pertama dari kanan) didampingi beberapa staf berpose bersama di kantor pusat YAMADA Consulting Group, Tokyo, Jepang, belum lama ini.

Senin, 29 April 2024 - 17:09 WIB

Keren! Spire Research and Consulting Rebranding Jadi YAMADA Consulting & Spire

Jakarta-Spire Research and Consulting, perusahaan riset dan konsultasi bisnis terkemuka Asia Pasifik yang berpusat di Singapura, menyatakan saat ini telah terintegrasi penuh dengan YAMADA Consulting…

Kinerja Kuartal I/2024, Penyaluran Kredit dan Pembiayaan BTN Tembus Rp344,2 Triliun

Senin, 29 April 2024 - 16:54 WIB

Top! Kinerja Kuartal I/2024 Penyaluran Kredit dan Pembiayaan BTN Tembus Rp344,2 Triliun

Jakarta – Strategi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) untuk fokus mengembangkan segmen high yield dan komersial mulai membuahkan hasil.

Maskapai Garuda Indonesia

Senin, 29 April 2024 - 16:52 WIB

Tingkatkan Pertumbuhan Pariwista GIA Buka Rute Manado Denpasar PP Jakarta– Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia terus memperkuat

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia terus memperkuat komitmennya dalam mengoptimalkan pertumbuhan pariwisata nasional melalui perluasan jaringan penerbangan ke berbagai destinasi…

Ratusan Calon Investor Bidang Transportasi Hadiri Familiarisasi Konsep “Kota Masa Depan” Nusantara

Senin, 29 April 2024 - 16:38 WIB

Ratusan Calon Investor Bidang Transportasi Hadiri Familiarisasi Konsep “Kota Masa Depan” Nusantara

Intelligent Transport System (ITS) Indonesia bekerja sama dengan Otoritas Ibu Kota Nusantara (OIKN) mengadakan sesi pertemuan daring dengan ratusan calon investor bidang transportasi…