Diskon Hingga 20 Persen, Yuk! Berburu Tiket Promo di GATF, Bali

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 22 Maret 2018 - 11:30 WIB

Ilustrasi, Pengunjung memadati pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 di Jakarta Convention Center
Ilustrasi, Pengunjung memadati pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 di Jakarta Convention Center

INDUSTRY.co.id, Bali - Pelakasanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 di Kuta Bali, maskapai penerbangan nasional ini, akan menawarkan potongan harga mulai dari 15 hingga 20 persen untuk penerbangan domestik dan internasional.

General Manager Garuda Indonesia Cabang Bali Joseph Adrian Saul di Denpasar, mengatakan diskon itu ditargetkan dapat mendongkrak penjualan tiket sebesar Rp30,3 miliar.

Target penjualan tersebut melonjak dibandingkan pelaksanaan tahun sebelumnya yang mencapai sekitar Rp29 miliar.

Tawaran menarik itu juga diharapkan mendorong minat masyarakat mengunjungi ajang bisnis wisata tersebut pada 23-25 Maret 2018 di Mall Lippo Kuta, Kabupaten Badung, yang tahun ini ditargetkan 20 ribu pengunjung.

"Transaksi dalam GATF tahun ini kami harapkan mendongrak penjualan tiket secara umum sebesar 30 persen," imbuhnya.

Tahun lalu, kata dia, rute yang paling banyak diminati pengunjung pameran yang digelar dua kali dalam setahun itu dari Bali di antaranya Jepang, Korea Selatan, dan Singapura.

Untuk mendongkrak transaksi, maskapai penerbangan BUMN itu juga menggandeng BCA selaku mitra kerja selama tiga hari pelaksanaan pameran bersama dengan 22 biro perjalanan wisata, perhotelan, biro umrah dan perusahaan kargo.

Sementara itu Vice President Consumer Card Functional BCA Kantor Wilayah Bali dan Nusa Tenggara Wirya Setiawan mengatakan berwisata saat ini menjadi salah satu kebutuhan masyarakat.

Karena itu, pihaknya terlibat dalam ajang pameran itu dengan menawarkan penawaran menarik salah satunya bonus uang kembali sebesar Rp1 juta menggunakan kartu kredit bank tersebut.

Pada pelaksanaan tahun 2016, lanjut dia, hampir 80 persen menggunakan kartu kredit untuk transaksi, debit (5 persen) sedangkan sisanya menggunakan tunai atau bank lain.

"Kami berharap pameran ini mendorong antusiasme masyarakat Bali dalam berwisata. Nama besar Garuda akan mendongkrak penjualan kami," kata Wirya. (Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perpusnas Press luncurkan 15 judul buku di Hari Buku Sedunia 2024.

Sabtu, 27 April 2024 - 21:05 WIB

Perpusnas Press Luncurkan 15 Judul Buku di Hari Buku Sedunia

Penerbit Perpusnas Press meluncurkan 15 judul di acara World Book Rumah Dunia sebagai dukungan terhadap kemajuan dunia perbukuan dan literasi.

Aksi donor darah di BRI Insurance

Sabtu, 27 April 2024 - 19:11 WIB

BRI Insurance Lakukan Aksi Donor Darah Sebagai Bentuk Kemanusiaan dan Kepedulian Sosial

Sebagai wujud kepedulian terhadap sosial lingkungan di momen HUT 35, BRI Insurance menggelar acara donor darah untuk Pekerja sebagai bentuk kegiatan kemanusiaan yang berlangsung di kantor pusat…

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Sabtu, 27 April 2024 - 17:20 WIB

Ini Harapan Pengusaha Kawasan Industri untuk Pemerintahan Prabowo - Gibran

Himpunan Kawasan Industri (HKI) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih.

Warung madura

Sabtu, 27 April 2024 - 14:15 WIB

KemenKopUKM Tak Pernah Larang Warung Madura Buka 24 Jam

Menanggapi pemberitaan yang beredar di tengah masyarakat terkait dengan jam operasional warung madura, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) tidak pernah melarang warung madura untuk beroperasi…

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Sabtu, 27 April 2024 - 12:52 WIB

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Bagi kamu, Gen Z , tentu sudah tidak asing lagi dengan Jurusan Bisnis digital. Jurusan ini mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital. Kenapa Kamu…