SM Entertainment Capai Saham Tertinggi Berkat TVXQ

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 17 Maret 2018 - 15:05 WIB

Saham SM Entertainment melonjak tinggi karena album TVXQ. (source: NAVER)
Saham SM Entertainment melonjak tinggi karena album TVXQ. (source: NAVER)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Setelah hampir tiga tahun vakum dari dunia industri musik, duo pop asal Korea Selatan, TVXQ dikonfirmasi akan segera comeback dengan album bertajuk ‘#the_chance_of_love Chapter 1’ pada 28 Maret mendatang.

Album comeback duo pop naungan agensi SM Entertainment ini langsung menjadi trending topic di Korea Selatan, dan menempati urutan pertama.

Terhitung sejak hari Jumat (16/3) kemarin, pre-order album TVXQ telah dibuka di berbagai situs, salah satunya adalah situs Synnara.

Tak hanya itu, stok indeks SM Entertainment kemarin mencapai titik tertinggi yang pernah dicapai dalam satu tahum, yakni pada angka sebesar 43.900 KRW. Hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Menjelang hari Changmin dan Yunho comeback bisa terus meningkatkan saham SM Entertainment.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…

Tulus Abadi, Ketua Pengurus Harian YLKI

Sabtu, 20 April 2019 - 10:32 WIB

Peringati Harkonas, YLKI Minta Pemerintah Serius Lindungi Konsumen

Setiap 20 April, diperingati sebagai Hari Konsumen Nasional, atau Harkonas yang tak bisa dilepaskan dari UU No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (UUPK). Pasalnya Harkonas mengacu pada…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Sabtu, 20 April 2019 - 10:05 WIB

Kemenperin Pacu Hilirisasi Komoditas Kelapa Terpadu dari Jambi Sampai Gorontalo

Kementerian Perindustrian semakian giat memacu hilirisasi komoditas kelapa agar menjadi produk industri dalam negeri yang bernilai tambah tinggi.