Gaet Ed Sheeran Hingga Coldplay, Elton John Siap Rilis Album Baru

Oleh : Dina Astria | Jumat, 16 Maret 2018 - 13:20 WIB

Musisi Elton John. (Source: Independent UK)
Musisi Elton John. (Source: Independent UK)

INDUSTRY.co.id - Inggris - Musisi handal asal Inggris, Elton John baru-baru ini mengumumkan album barunya bertajuk ‘Revamp’ yang akan dirilisnya pada 6 April mendatang. Dalam album ini, John banyak menggaet musisi terkenal dalam berbagai jenis musik berbeda.

Mulai dari Ed Sheeran, The Killers, P!nk, Logic, Lady Gaga, Miley Cyrus, Sam Smith hingga Coldplay.

Dalam albumnya ini, banyak beragam lagu-lagu hit miliknya yang diproduksi versi baru, seperti lagu ‘We All Fall In Love’, ‘Candle In The Wind’ dan ‘Your Song’.

"Selalu sebuah pujian besar saat seorang seniman cukup mencintai lagumu dan meluangkan waktu juga usaha untuk membuatnya kembali," ungkap musisi berusia 70 tahun itu.

"Sebagai penulis lagu, Bernie [Taupin] dan diri saya sendiri bahagia ketika para musisi yang kami kagumi dan hormati yang ada di Revamp ini memilih menambahkan ciri khas mereka dalam proses membuatnya," lanjutnya.

"Ini berarti, musik kami masih relevan dan akhirnya lagu kami menjangkau pendengar baru. Kami bersyukur dan berterima kasih atas kebaikan mereka," katanya lagi, yang dikutip dari NME.

Album baru Elton John ini menjadi kabar baik darinya, yang sebelumnya pada Januari lalu ia sempat mengumumkan akan menjalani tur terakhir dalam kariernya yang dimulai pada September 2018. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Elnusa mulai gunakan Nodal

Rabu, 24 April 2019 - 12:44 WIB

Elnusa Mulai Gunakan Teknologi Nodal Untuk Eksplorasi Migas

Saat ini, Elnusa mulai mengembangkan akuisisi data seismik dengan menggunakan teknologi Ocean Bottom Nodes (Nodal).

ICAEW Indonesia Business Challenge 2018

Rabu, 24 April 2019 - 12:30 WIB

Tim Indonesia Siap Bersaing di ICAEW China dan South-East Asia Business Challenge 2019

Dua tim pemenang dari enam tim gabungan, Universitas Indonesia dan tim Airlangga Consulting Group, Universitas Airlangga siap berkompetisi dengan universitas lain di Asia Tenggara.

Pintaria

Rabu, 24 April 2019 - 12:02 WIB

Kuliah Online dengan Metode Blended Learning Menjadi Solusi Bagi Karyawan

Metode kuliah blended learning semakin digemari karena melibatkan komponen kuliah online yang fleksibel bagi mahasiswa berstatus karyawan.

Wisata Kapal Layar (Foto ist)

Rabu, 24 April 2019 - 12:00 WIB

Sabang Marine Festival Dimeriahkan Kehadiran 23 Kapal Layar

Sebanyak 23 kapal layar atau yacht dari berbagai negara di Asia, Eropa hingga Afrika akan hadir memeriahkan kegiatan Sabang Marine Festival (SMF) pada 26-30 April 2019 di Sabang, Provinsi Aceh.

Bendungan Raknamo

Rabu, 24 April 2019 - 11:44 WIB

Pembangunan Bendungan Napun Gete di NTT Capai 63 Persen

Setelah menyelesaikan pembangunan dua bendungan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Raknamo dan Rotiklot, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini tengah menyelesaikan…