Meriahnya Lunar Chinese New Year Dinner di The Papandayan

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 18 Februari 2018 - 17:20 WIB

Chinese New Year Buffet Dinner di Pago Restaurant. (dok Industry.co.id)
Chinese New Year Buffet Dinner di Pago Restaurant. (dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bandung - Lunar New Year atau Tahun Baru Imlek adalah hari besar yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Tionghoa, tidak terkecuali mereka yang tinggal di Indonesia. The Papandayan menyelenggarakan beragam kegembiraan pada Lunar Chinese New Year Dinner yang diselenggarakan 15 Februari 2018 semalam, bertempat di Pago Restaurant.

Acara yang dimulai pukul 7 malam dibuka dengan penampilan Barongsai mulai dari Mirten Lounge, Lobby menuju ke Pago Restaurant. Para Barongsai bergerak kesana kemari dengan lincah menyapa para tamu yang hadir di The Papandayan, tampak beberapa tamu yang mengambil foto serta video atraksi Barongsai tersebut. Pertunjukan Barongsai kemarin malam berhasil membuka dan memeriahkan Tahun Baru Imlek yang memasuki Tahun Anjing Bumi.

Mulai dari Lobby terlihat dekorasi hiasan khas Imlek berwarna merah menghiasi The Papandayan. Tentunya tidak hanya dekorasi dan hiburan yang bernuansa Imlek, aneka menu khas Imlek juga disajikan di Pago Restaurant, seperti Chinese “Yee Sang” Salmon Salad, Crab & Asparagus Soup, Pecking Duck & Chicken “Char Siu” Carving with Condiment, dan menu khas Imlek lainnya. Selain paket makan malam spesial, Imlek di The Papandayan juga semakin menarik dengan adanya pohon angpao berisi beragam vouchermenarik juga fortune cookies.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ali Jamil, Kepala Badan Karantina Kementan tinjau Duren yang akan diekspor

Senin, 23 September 2019 - 22:06 WIB

Inovasi Satu Klik Dukung Pertumbuhan Ekspor Pertanian Sumut

Belawan -- Ekspor sejumlah komoditas hortikultura asal Sumatera Utara (Sumut) terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data pada sistem IQFAST (Indonesia Quarantine Full Automation System) di…

Salah satu tanaman hortikultura

Senin, 23 September 2019 - 22:01 WIB

Buka Lahan Tanpa Dibakar, Petani Riau Kembangkan Hortikultura

Pekanbaru - Tengku Rafli, Petani kebun di Kelurahan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru sukses mengubah lahan 10 hektar milik negara menjadi lahan produktif untuk tanaman hortikultura.…

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kanan) dan Juara 2 Point Blank Woman Championship 2019 Moscow Indri Sherlyana Tunggal (kiri)

Senin, 23 September 2019 - 21:53 WIB

Telkom Luncurkan IndiHome Paket Premium Kecepatan Hingga 300 Mbps

Surabaya – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi seluruh segmen pelanggannya. Kali ini, Telkom mempersembahkan IndiHome…

President PT Samsung Electronics Indonesia JaeHoon Kwon dan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Didik Suhardi seusai penandatanganan Samsung Indonesia Cerdas (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 23 September 2019 - 21:15 WIB

Samsung Indonesia Cerdas Dongkrak Kompetensi Pendidikan di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia menandatangani kesepakatan "Samsung Indonesia Cerdas" dan memperkuat kemitraan pemerintah dan swasta di bidang…

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Senin, 23 September 2019 - 21:00 WIB

Pancaroba Politik, Rizal Ramli: Perubahan di Indonesia Bisa Maju Atau Justru Mundur

Tokoh nasional Rizal Ramli mengatakan, Indonesia tengah memasuki pancaroba. Namun, yang dimaksud bukan terkait dengan perubahan cuaca, melainkan perubahan politik.