Meriahnya Lunar Chinese New Year Dinner di The Papandayan

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 18 Februari 2018 - 17:20 WIB

Chinese New Year Buffet Dinner di Pago Restaurant. (dok Industry.co.id)
Chinese New Year Buffet Dinner di Pago Restaurant. (dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bandung - Lunar New Year atau Tahun Baru Imlek adalah hari besar yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Tionghoa, tidak terkecuali mereka yang tinggal di Indonesia. The Papandayan menyelenggarakan beragam kegembiraan pada Lunar Chinese New Year Dinner yang diselenggarakan 15 Februari 2018 semalam, bertempat di Pago Restaurant.

Acara yang dimulai pukul 7 malam dibuka dengan penampilan Barongsai mulai dari Mirten Lounge, Lobby menuju ke Pago Restaurant. Para Barongsai bergerak kesana kemari dengan lincah menyapa para tamu yang hadir di The Papandayan, tampak beberapa tamu yang mengambil foto serta video atraksi Barongsai tersebut. Pertunjukan Barongsai kemarin malam berhasil membuka dan memeriahkan Tahun Baru Imlek yang memasuki Tahun Anjing Bumi.

Mulai dari Lobby terlihat dekorasi hiasan khas Imlek berwarna merah menghiasi The Papandayan. Tentunya tidak hanya dekorasi dan hiburan yang bernuansa Imlek, aneka menu khas Imlek juga disajikan di Pago Restaurant, seperti Chinese “Yee Sang” Salmon Salad, Crab & Asparagus Soup, Pecking Duck & Chicken “Char Siu” Carving with Condiment, dan menu khas Imlek lainnya. Selain paket makan malam spesial, Imlek di The Papandayan juga semakin menarik dengan adanya pohon angpao berisi beragam vouchermenarik juga fortune cookies.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat mengungunjungi pabrik Mainan PT Mattel Indonesia

Senin, 22 April 2019 - 15:05 WIB

Industri Mainan Dalam Negeri Terus Banjiri Pasar Ekspor

Industri mainan menjadi salah satu sektor manuaktur yang mampu memberikan kontribusi signifikan bagi perekonomian nasional. Ini tercermin dari capaian nilai ekspor mainan anak-anak pada tahun…

Direktur Utama Bank BTN, Maryono (kanan), bersama pihak PNM melakukan penandatanganan Perjanjian Pembelian Saham Bersyarat (CSPA) di Jakarta, Senin (22/04/2019).

Senin, 22 April 2019 - 14:09 WIB

Bank BTN Akuisisi 30 Persen Saham Anak Usaha Permodalan Nasional Madani

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) membeli 30 persen saham PT Permodalan Nasional Madani Investment Management (PNMIM). Saham yang dibeli Bank BTN tersebut adalah milik PT Permodalan Nasional…

CEO Crown Group, Iwan Sunito

Senin, 22 April 2019 - 14:06 WIB

Harga Naik Tiga Kali Lipat, CEO Crown Group: Sekarang Saatnya Beli Apartemen

Crown Group selaku pengembang hunian terkemuka di Australia, terus mendorong pembeli untuk berinvestasi sekarang dengan dasar keuntungan jangka panjang dan berpotensi melipatgandakan kekayaan…

Ilustrasi Pekerja Pabrik Sarung Tangan Karet (Ist)

Senin, 22 April 2019 - 12:31 WIB

Tahun 2019, Mark Dynamics Tingkatkan Kapasitas Produksi Cetakan Sarung Tangan

PT Mark Dynamics Indonesia Tbk berupaya meningkatkan kapasitas produksi cetakan sarung tangan sepanjang tahun ini menjadi 610.000 unit per bulan.

Astragraphia. (Foto: IST)

Senin, 22 April 2019 - 12:17 WIB

Astra Graphia Distribusikan Produk Fujifilm Untuk Lini Bisnis Graphic System

PT Astra Graphia Tbk mendapatkan kepercayaan untuk mendistribusikan produk PT Fujifilm Indonesia untuk lini bisnis graphic system.