Lewat Yonder Music Diva Kelas Dunia Katy Perry dan Pedangdut Lesti Bisa Sejajar

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 13 Februari 2018 - 11:11 WIB

Lesti, Pedangdut Berbakat yang Dijadikan Ambasador Yonder Music 2018
Lesti, Pedangdut Berbakat yang Dijadikan Ambasador Yonder Music 2018

INDUSTRY.co.id - JAKARTA--  Yonder Music dan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mendukung penyelenggaraan konser salah satu diva musiK dunia, Katy Perry. Konser yang merupakan bagian dari tour dunia bertajuk “WITNESS” itu akan digelar pada tanggal 14 April 2018 di Indonesian Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten.

"Kami bangga dapat ikut memberikan dukungan penuh mendatangkan lagi Katy Perry ke Indonesia. Dia memiliki banyak sekali penggemar di Indonesia, termasuk di antaranya pengguna aplikasi Yonder Music. Karena itu, dukungan kami pada konser ini merupakan bagian dari komitmen untuk mendekatkan pengguna Yonder dengan sang superstar, selain kami memang ingin semakin banyak terlibat dalam usaha memajukan industri musik Indonesia," kata pendiri dan CEO Yonder, Adam Kidron.

Sementara itu, Allan Bonke selaku Direktur Komersial PT. XL Axiata Tbk. menyatakan bahwa dukungan pada penyelenggaraan konser Katy Perry ini merupakan bagian dari komitmen XL melalui Yonder Music untuk mendukung industri musik Indonesia dan mendekatkan pengguna Yonder Music dengan para bintang idolanya. Dukungan XL Axiata kepada Yonder Music untuk keterlibatannya dalam penyelenggaran event musik berkelas dunia ini merupakan bukti dari begitu besarnya komitmen XL Axiata untuk terus meningkatkan layanan kepada penggunanya, dalam hal ini para pengguna data yang jumlahnya semakin meningkat.

Pada kesempatan pengumuman dukungan Yonder Music untuk konser Katty Perry, Yonder Music juga mengangkat penyanyi dangdut yang sangat berbakat, Lesti, sebagai brand ambassador-nya. Pengangkatan penyanyi belia ini atas pertimbangan antara lain karena dia memiliki daya tarik yang besar di dunia musik Indonesia saat ini. Basis penggemarnya juga tak terbatas hanya pada penggemar musik Dangdut. Lesti dinilai juga mewakili wajah anak muda Indonesia yang berprestasi dan terus berkreasi. Banyak nilai positif yang mampu ditunjukkannya, yang sekaligus sesuai dengan visi Yonder Music.

"Saya memilih Yonder karena memiliki semua musik dan musik yang saya cintai - dari Rhoma Irama sampai Katy Perry dan fitur seperti Snap Karaoke yang saya sukai.," kata Lesti bangga.

Karena bernaung di bawah  applikasi yang sama yakni Yonder Music, maka menurut Lesti akan terbuka baginya untuk bisa berkolaborasi dengang penyanyi kelas dunia lainnya. “Sekarang saja saya sudah merasa bangga bisa sejajar dengan Katy Perry dalam hal penghargaan dijadikan ambasador,” tambah Lesti dengan sumringah. (AMZ)

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:00 WIB

54 Petugas Penyelenggara Pemilu Meninggal, Ketua DPR RI Prihatin

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa atas meninggalnya 54 petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan 10 aparat kepolisian saat menjalankan…