Ini 6 Barang Yang Wajib Dimiliki Pecinta K-Pop

Oleh : Hariyanto | Minggu, 04 Februari 2018 - 08:30 WIB

Konser BTS (ist)
Konser BTS (ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Annyeonghaseyo! Saat ini, Korean Pop atau K-pop sedang mendunia di tengah masyarakat, khususnya bagi kaum muda di Indonesia. Siapa sih group k-pop favorit kamu? EXO? Red Velvet? BTS? Twice? Atau suka penyanyi soloist? IU? Lee Hi? Atau Eddy Kim? Siapapun artis favoritmu, kalau kamu menyukai musik-musik dari negeri Korea Selatan ini kamu pastinya memiliki tendensi untuk mengumpulkan barang-barang idola favoritmu.

Tapi bagaimana kalau kamu masih newbie masuk ke dunia oppa dan eonni? Bingung apa aja yang harus atau ingin dibeli untuk melengkapi koleksi kamu? Berikut 6 barang wajib bagi pencinta K-Pop :

1. Album

First and foremost, album is a must! Entah itu mini album atau full album bahkan repackaged album, ini adalah hal pertama yang harus kamu pikirkan untuk menambah koleksi kamu. Yang menjadi daya tarik dari album Kpop, selain kamu mendapatkan kepingan CD idol favorit kamu, ada pula PC atau photo card dan booklet yang berisi kumpulan foto idol kesukaan kamu. Menguntungkan, bukan?

2. Majalah

Yup! Majalah juga menjadi salah satu hal yang dapat menambah koleksi idola favorit kamu. Meskipun oppa dan eonni kesayangan kalian tidak akan menghiasi seluruh halaman majalah itu, tapi 15-20 halaman pictorial plus interview dari mereka sudah lebih dari cukup, bukan?

3. DVD

Entah itu DVD drama favorit atau reality show, DVD juga menjadi hal dapat dipertimbangkan untuk dikoleksi. Tonton keseruan Yoo Jaalam dari Running Man atau tonton aksi cemerlang Jong Seok di drama While You Were Sleeping!

4. Aksesoris

Mengumpulkan aksesoris dari idola favorit? Why not? Mulai dari Jersey, tas, bando hingga ke peralatan makan, semuanya bisa kamu jadikan pilihan koleksi.

5. Light stick

Datang menyaksikan konser idola favorit tentunya menjadi salah satu wishlist bagi semua fans KPop. Menjadi concert hunter tentunya memiliki kesenangan serta kebanggaan sendiri, karena kita dapat menyaksikan oppa atau eonni kesayangan in person sambil menikmati lagu-lagu kesukaan. Nah, light stick sudah pasti menjadi barang wajib bagi kalian. Let’s be the part of the ocean!

6. Merchandise Konser

Apalagi yang harus dibeli oleh para concert hunter ketika menghadiri konser idola favorit mereka? Concert merch, of course! Mulai dari hand banner, towel bahkan tote bag bertemakan khusus konser idola kesayangan Shopeeholics dapat menjadi pilihan yang tepat.

Sudah tahu apa pilihan barang K-Pop favoritmu? Kamu bisa temukan barang - barang tersebut di online store seperti Shopee dengan mencari laman “Pilihan Barang Favorit untuk Pecinta K-Pop”. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

ICAEW Indonesia Business Challenge 2018

Rabu, 24 April 2019 - 12:30 WIB

Tim Indonesia Siap Bersaing di ICAEW China dan South-East Asia Business Challenge 2019

Dua tim pemenang dari enam tim gabungan, Universitas Indonesia dan tim Airlangga Consulting Group, Universitas Airlangga siap berkompetisi dengan universitas lain di Asia Tenggara.

Pintaria

Rabu, 24 April 2019 - 12:02 WIB

Kuliah Online dengan Metode Blended Learning Menjadi Solusi Bagi Karyawan

Metode kuliah blended learning semakin digemari karena melibatkan komponen kuliah online yang fleksibel bagi mahasiswa berstatus karyawan.

Wisata Kapal Layar (Foto ist)

Rabu, 24 April 2019 - 12:00 WIB

Sabang Marine Festival Dimeriahkan Kehadiran 23 Kapal Layar

Sebanyak 23 kapal layar atau yacht dari berbagai negara di Asia, Eropa hingga Afrika akan hadir memeriahkan kegiatan Sabang Marine Festival (SMF) pada 26-30 April 2019 di Sabang, Provinsi Aceh.

Bendungan Raknamo

Rabu, 24 April 2019 - 11:44 WIB

Pembangunan Bendungan Napun Gete di NTT Capai 63 Persen

Setelah menyelesaikan pembangunan dua bendungan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Raknamo dan Rotiklot, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini tengah menyelesaikan…

Pemilu 2019(Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 24 April 2019 - 10:00 WIB

119 Petugas KPPS Meninggal Tersebar di 25 Provinsi

Komisi Pemilihan Umum menyatakan petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) yang meninggal saat menjalankan tugas bertambah menjadi 119 orang yang tersebar di 25 provinsi se-Indonesia.