Begini Curhatan Krystal F(x) Sebagai Penyanyi, Akting dan Masa Depannya

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 27 Januari 2018 - 20:00 WIB

Krystal Jung, Member F(x) (Foto: soompi.com)
Krystal Jung, Member F(x) (Foto: soompi.com)

INDUSTRY.co.id. Korea Selatan - Adik kandung dari Jessica Jung Ex member Girls Generation, Krystal Jung berhasil sukses sebagai bintang di Korea Selatan.  Tak hanya sebagai penyanyi dari member F(x), Krystal kini ini juga mulai mendalami aktingnya diberbagai drama Korea.

Dikutip dari soompi, Sabtu (27/1/2018) dalam sebuah wawancara, Krystal membicarakan rencana masa depannya yang baik sebagai aktris maupun penyanyi.

Ia mengatakan, bahwa bekerja sebagai aktris berbeda dengan sebagai penyanyi. "Ketika saya pergi ke stasiun penyiaran, saya tinggal di ruang tunggu dan tidak ada komunikasi dengan orang lain. Tidak banyak kesempatan untuk bertemu orang baru. Ketika sampai pada akting, saya pergi sendiri dan berkolaborasi dengan orang-orang yang tidak saya kenal. Ada kesegaran yang datang dari itu," ceritanya.

Ketika ditanya tentang rencana masa depannya, Kystral menjawab bahwa tidak ada yang diperbaiki. Baik akting dan nyanyian adalah pilihan baginya. Bekerja sebagai penyanyi solo pun menjadi pilihan, menurut Krystal. "Saya sudah memikirkannya sejak dua tahun lalu," katanya.

"Tidak ada yang berhasil, dalam hal waktunya. Tidak ada lagu yang saya suka saat mendengarkannya. Tentu saja, saya ingin merilis album solo suatu hari nanti. Saya ingin mempersiapkan dengan baik dan pergi dengan sesuatu yang saya suka. Saya ingin kembali dengan musik yang bagus tanpa memandang genre," sambung Krystal.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ketika dia masih muda, dia dulu takut bertemu dan bekerja dengan orang baru. Sekarang, dia merasa menyenangkan. "Ada kalanya saya merasa sulit bertemu orang baru, Tapi saat saya bertemu lebih banyak orang, saya secara alami berubah dengan pengaruhnya," bebernya.

Lalu, ketika Ia ditanya tentang kecintaannya akan musik, Ia menjawab "Saya suka musik. Saya tidak ingin membiarkannya hilang. Anggota lain dari F(x) juga memiliki kasih sayang yang kuat. Musik yang telah kami lakukan berbeda dengan musik yang sudah ada sebelumnya. Kami memiliki kebanggaan dan kasih sayang yang kuat," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengusulkan pengenaan cukai emisi kendaraan bermotor kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Rabu, 19 Februari 2020 - 20:17 WIB

Astaga! Pemerintah Bakal Kenakan Cukai pada 'Asap Knalpot'

Jakarta- Pemerintah menilai emisi yang berupa asap knalpot itu memiliki dampak buruk terhadap iklim. Menteri Keuangan Sri Mulyani mengusulkan pengenaan cukai emisi kendaraan bermotor kepada…

Peluncuran produk Ariston Smart Water Heater (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Rabu, 19 Februari 2020 - 19:45 WIB

Ariston Luncurkan Rangkaian Produk Smart Water Heater

Ariston Thermo Group resmi meluncurukan rangkaian produk terbarunya yang mengusung konsep "Smart Water Heater" pertama di Indonesia.

Pelepasan ekspor perdana produk AC PT Panasonic Manufacturing Indonesia (PMI) ke Nigeria

Rabu, 19 Februari 2020 - 19:05 WIB

Kemenperin Lepas Ekspor Perdana Produk AC ke Nigeria

Kementerian Perindustrian terus memacu industri elektronik di dalam negeri agar mampu memperluas pasar ekspornya, termasuk ke negara-negara nontradisional.

PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) (indonesianindustry)

Rabu, 19 Februari 2020 - 18:36 WIB

Diserbu Semen Impor Murah Asal China, BUMN Semen Semakin Nyesek

Jakarta-Produksi semen yang dihasilkan PT Semen Indonesia saat ini kurang lebih 120 juta ton setahun dan hanya terserap pasar 70 juta ton. Jadi, masih terjadi kelebihan supply sebesar 50 juta…

Festival serba Sakura

Rabu, 19 Februari 2020 - 18:30 WIB

Hoshino Resorts OMO5 Tokyo Otsuka Gelar Festival Serba Sakura

Hoshino Resorts OMO5 Tokyo Otsuka, sebuah hotel pariwisata perkotaan di mana para tamu dapat sepenuhnya merasakan kota Otsuka, akan menjadi tuan rumah "Festival Serba Sakura OMO" bagi pengunjung…