Sejumlah Mahasiswa Korban Runtuhnya Selasar Dalam Gedung BEI

Oleh : Herry Barus | Senin, 15 Januari 2018 - 13:06 WIB

Kanopi Atap Bedung Bursa Indonesia Rubuh (Foto Ist)
Kanopi Atap Bedung Bursa Indonesia Rubuh (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-  Seorang saksi mata yang bernama Indra mengatakan bagian yang runtuh berada di Tower 2 BEI, Jakarta. Bagian selasar yang runtuh menyambungkan ruangan The Indonesia Capital Market Institute (TICMI) dengan lift gedung. 

Menurut Indra, beberapa korban merupakan mahasiswa yang sedang melakukan kunjungan ke BEI. Namun, dia tidak bisa memastikan asal perguruan tinggi para mahasiswa tersebut.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. "Polisi baru datang. Evakuasi masih dilakukan satpam gedung, pengelola gedung, dan satpam SCBD," ungkapnya kepada Bisnis.

Evakuasi masih berlangsung karena masih ada korban di dalam gedung. Puing-puing jembatan jatuh hingga merusak meja registrasi di lobi gedung.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Yusril Ihza Mahendra

Rabu, 08 Mei 2024 - 06:23 WIB

Ketum PBB Yusril : Prabowo-Gibran Harus Revisi UU atau Terbitkan Perppu Jika Mau Tambah Kementerian

Pakar Hukum Tata Negara, Prof Yusril Ihza Mahendra, menanggapi isu presiden terpilih, Prabowo Subianto, yang ingin menambah nomenklatur kementerian. Beredar kabar jumlah nomenklatur kementerian…

Konsisten Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan lewat TJSL, Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best CSR Award 2024

Rabu, 08 Mei 2024 - 05:41 WIB

Konsisten Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan lewat TJSL, Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best CSR Award 2024

Jakarta – Langkah aktif Bank DKI dalam mendukung Pembangunan Berkelanjutan lewat Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR) kembali mendapatkan…

dr. Beatrix Isabella Tjahyana Dipl.AAAM, Founder & CEO BeArt Korean Skin Clinic menjelaskan perkembangan teknologi laser untuk perawatan kecantikan di Indonesia.

Selasa, 07 Mei 2024 - 23:43 WIB

Perawatan Kecantikan Dengan Laser, BeArt Korean Skin Clinic Hadirkan Metode Terbaru Dari Amerika

Salah satu jenis perawatan dengan metode laser yang menjadi populer dan diterapkan klinik BeArt yaitu dengan menggunakan mesin face lifting dari Amerika.

Pelatihan Membaca Nyaring di hadapan pustakawan, guru sekolah dan orang tua di Sumatera Utara

Selasa, 07 Mei 2024 - 22:58 WIB

Pentingnya Teknik Membaca Nyaring Pada Anak Sejak Dini

Anak yang sering dibacakan nyaring dan diajak berbicara oleh ibu bapaknya secara tidak langsung membantu stimulasi kemampuan kognitifnya berkembang lewat suara.

PT Intiland Development Tbk (DILD)

Selasa, 07 Mei 2024 - 22:45 WIB

BI Rate Naik, Intiland Harap Perbankan Gencar Jalin Kolaborasi dengan Pengembang

Bank Indonesia (BI) telah menaikan suku bunga acuan atau BI Rate menjadi 6,25%. Kenaikan BI Rate ini pastinya akan berdampak bunga kredit atau cicilan, meskipun berlangsung lama. Sekretaris…