Brand Fesyen Ternama Gucci, Buka Restoran Mewah di Italia

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 12 Januari 2018 - 13:30 WIB

Gucci Osteria, Restoran Mewah Milik Bran Fesyen Gucci (Foto:eater.com)
Gucci Osteria, Restoran Mewah Milik Bran Fesyen Gucci (Foto:eater.com)

INDUSTRY.co.id, Florence - Brand fesyen ternama, Gucci baru-baru ini telah membuka restorannya Gucci Osteria di Florence, Italia pada hari Selasa (9/1/2018) lalu. Memiliki kapasitas 50 tempat duduk, para pecinta fesyen tentunya sangat antusias mendengar berita ini.

Dikutip dari fortune, Jumat (12/1/2018), Gucci Osteria menghidangkan berbagai hidangan super mewah atau sajian hidangan kelas atas dari tangan juru masak yang telah meraih tiga bintang Michelin, Massimo Bottura.

Restoran mewah ini, berlokasi persis di belakang tembok bangunan yang berusia 14 abad lamanya yaitu Palazzo della Mercanzia. Selain itu, Gucci Osteria ini juga terletak di tempat yang strategis yaitu menghadap mal paling terkenal di Florence, Piazza della Signoria.

Untuk menu yang disajikan seperti tortellini Parmigiano Reggiano, tostada atau roti goreng ala Peru, roti isi perut babi dan risotto jamur, dan harganya mulai dari 20-30 Euro atau Rp321 ribu-Rp481 ribu per menu.

Sebelumnya, Gucci bukan satu-satunya perusahaan fesyen yang membuka bisnis baru dibidang kuliner. Tahun lalu, LVMH mengumumkan bahwa mereka akan membuka cabang kedua restoran mereka bernama Grande Epicerie di Paris, Prancis.

Setelah itu, beberapa hari sebelum Tiffany's & Co membuka Blue Box Café di New York.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Sabtu, 30 Mei 2020 - 06:00 WIB

TNI dan LVRI Siap Bantu Percepat Penanganan Covid-19

Di tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19 ini, semakin disadari betapa pentingnya upaya bersama seluruh komponen bangsa. Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Legiun Veteran Republik Indonesia…

Prajurit Marinir Panen Sayuran Hidroponik Tingkatkan Ketahanan Pangan

Sabtu, 30 Mei 2020 - 05:00 WIB

Prajurit Marinir Panen Sayuran Hidroponik Tingkatkan Ketahanan Pangan

Segenap Prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir melaksanakan panen perdana tanaman sayur Hidroponik di Batalyon Howitzer 2 Marinir, Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (28/05/2020).

Satgas Yonif 411 Kostrad Bagikan Makanan untuk Tenaga Medis di RSUD Merauke

Sabtu, 30 Mei 2020 - 04:30 WIB

Satgas Yonif 411 Kostrad Bagikan Makanan untuk Tenaga Medis di RSUD Merauke

Sebagai wujud dukungan kepada para pahlawan kesehatan yang berjuang di garda terdepan melawan Virus Corona (Covid-19), Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad membagikan makan siang kepada…

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M.

Sabtu, 30 Mei 2020 - 04:03 WIB

Bakamla RI Tingkatkan Kewaspadaan Selama Pandemi Covid-19 di Laut

Masalah pandemi Covid-19 yang saat ini berlangsung di darat, dapat pula terjadi di wilayah laut. Berkaitan dengan hal tersebut, Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., mengadakan…

Chairman & Founder Jababeka Group, Setyono Djuandi Darmono

Jumat, 29 Mei 2020 - 21:47 WIB

Catat! Ini Solusi Chairman Jababeka Group untuk Pengusaha Properti Keluar dari Situasi Sulit Pandemi Covid-19

Chairman & Founder Jababeka Group, Setyono Djuandi Darmono ikut memberikan solusi untuk keluar dari permasalahan yang dihadapi para pengembang saat ini.