Brand Fesyen Ternama Gucci, Buka Restoran Mewah di Italia

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 12 Januari 2018 - 13:30 WIB

Gucci Osteria, Restoran Mewah Milik Bran Fesyen Gucci (Foto:eater.com)
Gucci Osteria, Restoran Mewah Milik Bran Fesyen Gucci (Foto:eater.com)

INDUSTRY.co.id, Florence - Brand fesyen ternama, Gucci baru-baru ini telah membuka restorannya Gucci Osteria di Florence, Italia pada hari Selasa (9/1/2018) lalu. Memiliki kapasitas 50 tempat duduk, para pecinta fesyen tentunya sangat antusias mendengar berita ini.

Dikutip dari fortune, Jumat (12/1/2018), Gucci Osteria menghidangkan berbagai hidangan super mewah atau sajian hidangan kelas atas dari tangan juru masak yang telah meraih tiga bintang Michelin, Massimo Bottura.

Restoran mewah ini, berlokasi persis di belakang tembok bangunan yang berusia 14 abad lamanya yaitu Palazzo della Mercanzia. Selain itu, Gucci Osteria ini juga terletak di tempat yang strategis yaitu menghadap mal paling terkenal di Florence, Piazza della Signoria.

Untuk menu yang disajikan seperti tortellini Parmigiano Reggiano, tostada atau roti goreng ala Peru, roti isi perut babi dan risotto jamur, dan harganya mulai dari 20-30 Euro atau Rp321 ribu-Rp481 ribu per menu.

Sebelumnya, Gucci bukan satu-satunya perusahaan fesyen yang membuka bisnis baru dibidang kuliner. Tahun lalu, LVMH mengumumkan bahwa mereka akan membuka cabang kedua restoran mereka bernama Grande Epicerie di Paris, Prancis.

Setelah itu, beberapa hari sebelum Tiffany's & Co membuka Blue Box Café di New York.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

EKI Dance Company Pentaskan EKI UPDATE 4.1

Jumat, 19 Juli 2019 - 21:00 WIB

EKI Dance Company Pentaskan EKI UPDATE 4.1

EKI Dance Company menggelar EKI Update 4.1 yang menyuguhkan tampilan ala Broadway dengan bumbu drama komedi yang dijamin menghibur penonton.

Inovasi dan kreasi tanpa henti merupakan ciri khas Enesis Group

Jumat, 19 Juli 2019 - 20:47 WIB

Matikan Kuman Dalam Empat Detik, Ternyata ini Rahasia Antis Jasmine Tea

Jakarta-Setelah sukses sebagai pelopor hand sanitizer di Indonesia dengan Antis aroma Timun dan Jeruk Nipis, Enesis Group (PT. Herlina Indah) kembali melakukan terobosan dengan meluncurkan varian…

Test Drive Mobil Elektrifikasi Toyota

Jumat, 19 Juli 2019 - 19:30 WIB

Gelar Test Drive, TAM Ajak Awak Media Rasakan Performa Mobil Elektrifikasi

PT Toyota-Astra Motor (TAM) hari ini, Jumat (19/7), menggelar test drive mobil elektrifikasi yang teknologinya telah dikembangkan Toyota Global di Kawasan QBig BSD City, Tangerang.

Keikutsertaan Suzuki di GIIAS 2019

Jumat, 19 Juli 2019 - 19:05 WIB

Usung Tema The Rise of Urban Adventure, Suzuki Hadirkan Suguhan Menarik di GIIAS 2019

Selama penyelenggaraan GIIAS dari 18-28 Juli 2019, Suzuki akan menyapa konsumen otomotif Indonesia lewat booth yang bertemakan The Rise of Urban Adventure.

 Trafik Penggunaan Meningkat Tajam XL Axiata Terus Perluas Jaringan Data di Kalimantan

Jumat, 19 Juli 2019 - 18:00 WIB

Trafik Penggunaan Meningkat Tajam XL Axiata Terus Perluas Jaringan Data di Kalimantan

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus membangun jaringan data 4G LTE di Kalimantan. Langkah strategis ini perlu dilakukan mengingat permintaan masyarakat Kalimantan atas layanan data dari XL Axiata…