Brand Fesyen Ternama Gucci, Buka Restoran Mewah di Italia

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 12 Januari 2018 - 13:30 WIB

Gucci Osteria, Restoran Mewah Milik Bran Fesyen Gucci (Foto:eater.com)
Gucci Osteria, Restoran Mewah Milik Bran Fesyen Gucci (Foto:eater.com)

INDUSTRY.co.id, Florence - Brand fesyen ternama, Gucci baru-baru ini telah membuka restorannya Gucci Osteria di Florence, Italia pada hari Selasa (9/1/2018) lalu. Memiliki kapasitas 50 tempat duduk, para pecinta fesyen tentunya sangat antusias mendengar berita ini.

Dikutip dari fortune, Jumat (12/1/2018), Gucci Osteria menghidangkan berbagai hidangan super mewah atau sajian hidangan kelas atas dari tangan juru masak yang telah meraih tiga bintang Michelin, Massimo Bottura.

Restoran mewah ini, berlokasi persis di belakang tembok bangunan yang berusia 14 abad lamanya yaitu Palazzo della Mercanzia. Selain itu, Gucci Osteria ini juga terletak di tempat yang strategis yaitu menghadap mal paling terkenal di Florence, Piazza della Signoria.

Untuk menu yang disajikan seperti tortellini Parmigiano Reggiano, tostada atau roti goreng ala Peru, roti isi perut babi dan risotto jamur, dan harganya mulai dari 20-30 Euro atau Rp321 ribu-Rp481 ribu per menu.

Sebelumnya, Gucci bukan satu-satunya perusahaan fesyen yang membuka bisnis baru dibidang kuliner. Tahun lalu, LVMH mengumumkan bahwa mereka akan membuka cabang kedua restoran mereka bernama Grande Epicerie di Paris, Prancis.

Setelah itu, beberapa hari sebelum Tiffany's & Co membuka Blue Box Café di New York.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Kapolri Tito Karnavian seusai menandatangani Nota Kesepahaman (Foto: Ridwan)

Senin, 20 Mei 2019 - 16:15 WIB

Tingkatkan Pengamanan Sektor Industri, Kemenperin Teken MoU dengan Polri

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) tentang Bantuan Pengamanan, Penegakan Hukum, dan Pemanfaatan…

Kerjasama Garuda Indonesia dengan Pegadaian (dok INDUSTRY.co.id)

Senin, 20 Mei 2019 - 16:07 WIB

Garuda Indonesia dan Pegadaian Teken Kerja Sama Komersial dalam Penerbangan Jakarta-Denpasar

PT Pegadaian (Persero) menjalin kerja sama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk tentang Penjualan Produk, Layanan di Kanal Distribusi dan Komunikasi Pemasaran sebagai implementasi program…

Kebun sawit (Foto Dok Tribunnews)

Senin, 20 Mei 2019 - 15:30 WIB

Hadapi UE, Indonesia Harus Punya Konsep Kawasan Hutan dan Deforestasi

Para pemangku kepentingan perlu duduk bersama untuk membahas pemahaman kawasan hutan dan deforestasi. Hal itu supaya ada aturan yang tegas dan tidak multitafsir agar tidak setiap ada kegiatan…

Pegadaian dan Tiga Perusahaan BUMN Jalin Kerja Sama Komersial Penerbangan Jakarta-Denpasar

Senin, 20 Mei 2019 - 15:21 WIB

Pegadaian dan Tiga Perusahaan BUMN Jalin Kerja Sama Komersial Penerbangan Jakarta-Denpasar

Tiga perusahaan BUMN tersebut adalah PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, PT Perkebunan Nusantara III (PTPN III) (Persero), dan PT Tabungan dan Asuransi Pensiun (Taspen) (Persero).

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Mei 2019 - 14:47 WIB

Forbes Kembali Nobatkan Bank BRI Sebagai Perusahaan Publik Terbesar di Indonesia

Jakarta – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali dinobatkan oleh Forbes sebagai Perusahaan Publik Terbesar di Indonesia.