TWICE Berubah jadi Karakter Animasi di Video Klip Terbarunya "Candy Pop"

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 12 Januari 2018 - 09:55 WIB

Musik Video TWICE, Candy Pop (Foto: YouTube)
Musik Video TWICE, Candy Pop (Foto: YouTube)

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Girl band yang beranggotakan sembilan perempuan cantik, TWICE pada hari Kamis (11/1/2018) waktu setempat merilis video musik yang berjudul "Candy Pop" versi Jepang. Pihak agensi TWICE, JYP Entertainment mengungkapkan single ini menjadi yang pertama untuk TWICE pada 2018.

Musik video "Candy Pop" terbilang unik, pasalnya Dahyun dan kawan-kawan dalam musik video tersebut menjadi karakter film kartun anime. Singkat cerita, awalnya ada seorang anak yang masuk ke dalam kamarnya tetapi Ia merasa bosan, lalu anak perempuan tersebut menyalakan televisi. Lalu, muncullah TWICE yang bertranformasi menjadi karakter anime.

Dikutip dari billboard, Jumat (12/1/2018), TWICE yang terkenal dengan lagunya yang berkonsep girly, warna-warni dan imut ini, di musik video Candy Pop tak menghilangkan kesan tersebut. Malah mereka terlihat semakin imut dengan warna-warna yang cerah.

Musik video yang disutradarai Kyougoku Naohiko, "Candy Pop" merupakan single Jepang kedua Twice setelah "One More Time" yang dirilis Oktober tahun lalu.

Mulai 19 Januari, ke 9 personel TWICE telah dijadwalkan melakukan tur di enam kota di Jepang untuk mempromosikan "Candy Pop".

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:00 WIB

54 Petugas Penyelenggara Pemilu Meninggal, Ketua DPR RI Prihatin

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa atas meninggalnya 54 petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan 10 aparat kepolisian saat menjalankan…