Selamat! BTS Raih Grand Prize di Hari Kedua Golden Disc Awards 2018

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 11 Januari 2018 - 20:25 WIB

Bangtan Boys (BTS) Boy Band Asal Korea Selatan Menang Grand Prize (Daesang) dalam Penghargaan Golden Disc Awards 2018 Hari Kedua (Foto:www.soompi.com)
Bangtan Boys (BTS) Boy Band Asal Korea Selatan Menang Grand Prize (Daesang) dalam Penghargaan Golden Disc Awards 2018 Hari Kedua (Foto:www.soompi.com)

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Ajang penghargaan Golden Disc Awards yang ke-32, diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 10-11 Januari 2018. Untuk hari pertama, penghargaan bergengsi ini fokus terhadap para musisi yang sukses unggul di tangga lagu digital. Sementara, di hari kedua menghadirkan penghargaan untuk album fisik.

Di hari pertama, penghargaan utama alias Grand Prize (daesang) diraih oleh IU, penyanyi cantik yang mengukir prestasi lewat single "Through the Night dari album Palette".

Dan, setelah hari kedua berlangsung kini giliran Bangtan Boys alias BTS yang memenangkan Grand Prize (daesang) pada ajang Golden Disc Awards 2018.

Dikutip dari soompi, Kamis (11/1/2018), dalam pidatonya Rap Monster atau Rm yang merupakan leader dari BTS menyampaikan ucapan untuk para penggemarnya. "ARMY! Kamu sedang menonton kan, Kami sangat mencintaimu!".

Para anggota bergantian selama pidato penerimaan mereka untuk berterima kasih kepada semua orang dan mengungkapkan cinta mereka. Mereka yakin untuk berterima kasih kepada rekan-rekan mereka, Bang Shi Hyuk, staf agensi, manajer, orang tua mereka, dan fans mereka ARMY.

"Lebih dari segalanya, ARMY selalu, selalu mendukung dan mencintai kami, dan saya pikir itulah mengapa kami bisa mencapai penghargaan ini. Saya pikir saya ingin selalu bersama dengan Kalian. Terima kasih banyak. Mulai hari ini, kita akan bekerja keras untuk membuat kenangan indah di tahun ini juga dan Kami akan selalu bersyukur, " sambung Jimin.

Selian BTS, adapun musisi yang menang dalam penghargaan Golden Disc Awards 2018, berikut daftarnya.

Grand Prize (Daesang): BTS

Bonsang:
- NU’EST W
- MONSTA X
- Hwang Chi Yeo
- SEVENTEEN
- TWICE
- GOT7
- Taeyeon, Girls’ Generation
- EXO,
- BTS,
- Super Junior

Best OST: Ailee — “I Will Go to You like the First Snow” (“Goblin” OST)

Genie Music Popularity Award: EXO

CeCi Asia Icon Award:
- EXO
- TWICE

Global Popularity Award: EXO

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:00 WIB

54 Petugas Penyelenggara Pemilu Meninggal, Ketua DPR RI Prihatin

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa atas meninggalnya 54 petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan 10 aparat kepolisian saat menjalankan…