Berkunjung ke Singapura, Cobain Yuk! Tiga Restoran Halalnya

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 09 Januari 2018 - 11:30 WIB

Menu Nasi Lemak di Boon Lay Power Nasi Lemak, Singapura (Foto:visitsingapore.com)
Menu Nasi Lemak di Boon Lay Power Nasi Lemak, Singapura (Foto:visitsingapore.com)

INDUSTRY.co.id, Singapura - Salah satu masalah yang dihadapi oleh para pelancong Muslim, adalah mencari tempat makan atau restoran yang sudah bersertfikasi halal. Semua di berbagai negara sudah mulai banyak restoran halal untuk mempermudah para wisatawan Muslim yang berkunjung ke daerah tersebut. Seperti di Singapura, saat ini sudah banyak restoran-restoran yang sudah berserfikasi halal dan tentunya sangat lezat dan cocok sekali dengan lidah orang Indonesia.

Mengutip dari laman visitsingapore, Selasa (9/1/2018), ini lima restoran yang sudah halal di Singapura, jadi pelancong Muslim tak perlu khawatir lagi.

1. Deli Moroccan

Ingin mencicipi makanan khas Timur Tengah dari berbagai negara seperti Maroko, Yaman dan Turki? Anda bisa mengunjungi restoran tersebut di jalan Bussorah 30, Singapura. Restoran ini mempunyai konsep yang terbuka dengan menyajikan pemandangan Masjid Sultan dan keramaian jalan Bussorah.

Pastikan Anda mencicipi makanan yang telah Anda santap dengan minuman apel khas Maroko khusus buatan mereka yang disajikan dengan minuman kocok manis yang dingin dengan perpaduan susu dan kayu manis—serta teh apel hangat tradisional yang merupakan kegemaran penduduk Maroko.

2. Zam Zam Singapore

Didirikan pada 1908, Zam Zam (yang berarti ‘air suci’ dalam bahasa Arab) telah berumur lebih dari seratus tahun dan tetap menjadi tempat bersantap di Kampong Glam yang digemari warga setempat, terutama untuk menyantap makan malam serta menyantap kudapan larut malam.

Terletak di jalan North Bridge 697/699, Singapura, untuk menu favorit, restoran ini Anda harus mencicipi martabak daging domba dan nasi biryani ayam. Restoran ini buka setiap hari 07.00-23.00 waktu setempat.

3. Boon Lay Power Nasi Lemak

Anda harus mencoba nasi lemak (nasi uduk) di Boon Lay Power Nasi Lemak, yakni restoran nasi lemak yang berada di dalam pusat jajanan kuliner di ujung Barat kota ini. Boon Lay Power Nasi Lemak menyajikan nasi lemak nan sedap yang disuguhkan dalam porsi besar dan begitu digemari oleh warga setempat. Makanan yang disajikan di sini dimasak dengan bahan-bahan yang segar.

Bayangkan sayap ayam pedas dan nasi uduk semerbak nan hangat serta menyuguhkan resep tradisional. Restoran ini buka setiap hari hingga pukul 03.30 pagi. Jadi, cocok banget nih untuk Anda yang lapar saat tengah malam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menhan Prabowo Subianto Gelar Acara Halal Bihalal dan Pengarahan Pegawai Kemhan

Selasa, 07 Mei 2024 - 05:36 WIB

Menhan Prabowo Subianto Gelar Acara Halal Bihalal dan Pengarahan Pegawai Kemhan

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menggelar acara Halal Bihalal dan Pengarahan kepada sejumlah 1.000 pegawai Kemhan di Kementerian Pertahanan, Jakarta,

Dankormar Majenderal TNI (Mar) Endi Supardi Haditi Seminar Hardikal 2024

Selasa, 07 Mei 2024 - 05:02 WIB

Dankormar Majenderal TNI (Mar) Endi Supardi Haditi Seminar Hardikal 2024

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CHRMP., CRMP. menghadiri Seminar Nasioal Peringatan Hari Pendidikan Angkatan Laut (HARDIKAL)…

Memasuki Hari ke Empat, Prajurit Martinir Terus Mencari Korban Bencana di Luwu

Selasa, 07 Mei 2024 - 04:53 WIB

Memasuki Hari ke Empat, Prajurit Martinir Terus Mencari Korban Bencana di Luwu

Memasuki hari ke empat banjir dan tanah longsor yang melanda Kecamatan Luwu Sulawesi Selatan sejak Jumat 3 Mei 2024, Prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut bahu membahu bersinergi dengan instansi…

Pelabuhan subholding Pelindo

Senin, 06 Mei 2024 - 22:21 WIB

Subholding Pelindo Siap Kelola Area Pengembangan I Bali Maritime Tourism Hub

PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) akan mulai melakukan pengelolaan, pengembangan dan komersialisasi di Pelabuhan Benoa Bali sebagai pusat pariwisata maritim unggulan.

Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad

Senin, 06 Mei 2024 - 18:40 WIB

Viral Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad, Persiapan Maju Pilgub Jateng?

Viral di media sosial beredar video yang memperlihatkan Bupati Kendal Dico Ganinduto tengah melakukan sesi photoshoot dengan artis yang juga pengusaha, Raffi Ahmad.