Fiesta White Tea Raih Penghargaan, Pertama di Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 08 Desember 2017 - 08:36 WIB

Fiesta White Tea Raih Penghargaan, Pertama di Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)
Fiesta White Tea Raih Penghargaan, Pertama di Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Spirit inovasi, kreativitas, kemampuan untuk ekspan harus selalu diapresiasi dan dikembangkan, agar perkembangan iklim bisnis bertambah sehat, kompetitif, dan selalu mengedepankan riset & development sebagai tumpuan utama untuk survive dan memenangkan pasar.


Juga memacu ekspansi merek-merek untuk terus tumbuh dan berkembang menopang perekonomian negeri ini secara simultan konsisten. Atas dasar tersebut, TRAS N CO Research merilis Penghargaan Pertama Di Indonesia 2017 sebagai bagian penting dari upaya memacu pertumbuhan inovasi dan kreativitas.

Semangat untuk menjadi yang terdepan dan Pertama Di Indonesia layak diapresiasi, sehingga melecut spirit inovasi dan kreativitas pelaku bisnis di Indonesia menjadi lebih baik dan lebih banyak lagi, terutama dalam meraih kepercayaan konsumen dalam membeli produk atau layanan, ujar Tri Raharjo Chairman TRAS N CO Research, saat menyerahkan penghargaan Pertama Di Indonesia kepada Fiesta White tea, (Teh putih Pertama Di Indonesia dalam kemasan siap minum), yang diterima oleh Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand.

Dalam Metodologi Penilaian Untuk dapat menentukan Pemenang di kategori bisnis dan industrinya, TRAS N CO Research melakukan survei terhadap 100 perusahaan yang terpilih dan tersurvei, yang dinilai telah berhasil menciptakan inovasi dan karya Pertama Di Indonesia.

Adapun Metodologi Penilaian Pertama Di Indonesia berdasarkan tiga aspek penilaian yaitu: The First Aspect, Evidence Aspect dan Validation Aspect.

1. The First Aspect, bahwa Perusahaan yang meraih Pertama Di Indonesia memenuhi unsur Pertama Di Indonesia di kategori produk atau pun jasa, baik inovasi atau pun pionir di kategorinya.

2. Evidence Aspect, perusahaan peraih Pertama Di Indonesia memiliki alat bukti atau dapat dibuktikan melalui pemberitaan media sebagai Pertama Di Indonesia untuk dikategori produk dan jasanya.

3. Validation Aspect, bahwa perusahaan peraih Pertama Di Indonesia wajib menandatangani surat validation data atau disclaimer sebagai Pertama Di Indonesia dan atau dibuktikan dengan online validation survei melalui mesin pencari dan media massa.

Fiesta White Tea sebagai yang pertama di Indonesia, yaitu produk minuman teh ready-to-drink dengan bahan dasar White Tea. Dipetik dari daun teh termuda, tanpa bahan pengawet, tanpa pemanis buatan dengan 2 pilihan rasa yang memiliki keunikan tersendiri, yaitu rasa Lychee dan Jasmine.

Sejak diluncurkan pada Mei 2015 yang lalu, kini Fiesta White Tea menjadi minuman favorit para ibuibu sehat dan bugar. Karena Antioksidannya yang tinggi dan White Tea memiliki banyak manfaat seperti menurunkan kolesterol, melindungi jantung, menurunkan kadar gula darah, mengurangi penuaan dan pengerutan pada kulit dan mencegah terjadinya mutasi sel penyebab kanker dan sebagai antivirus serta antimikroba, asal di minum secara rutin.

Santo menambahkan Singa Mas Indonesia (SMI) anak perusahaan Charoen Pokphand yang khusus bergerak di industri beverage RTD. Brand yang digunakan untuk produk-produk utamanya adalah FIESTA karena Fiesta sudah dikenal sebagai brand yang mengusung kualitas dan mutu produk produknya.

Sebelumnya, Fiesta White Tea juga sudah pernah menerima Award. Pertama Top Tech Choice 2016, Best Innovator In White Tea Asian Silver Needle Tea - Cold Filling Drink Technology (waktu di isi, dengan suhu ruangan, sehingga tidak merusak rasa dan kandungan.

Kedua Marketing Award untuk The Best in Market Driving untuk FiestaWhite Tea, sehubungan Fiesta White Tea menggunakan bahan utamanya white tea dan merupakan yang pertama di Indonesia dan ketiga adalah IBCA atau Indonesia Business & Company Award.

"Apresiasi ini untuk PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand sebagai Perusahaan yang memiliki kapasitas, dedikasi dan profesionalisme, "tutup Santo.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…

Iluastrasi Investasi-images IST

Kamis, 18 April 2024 - 17:21 WIB

Catat! Ini 5 Tipe Investasi yang Cocok Berdasarkan Karakter

Investasi bisa menjadi salah satu cara untuk mewujudkan mimpi di masa depan. Namun dengan banyaknya pilihan investasi saat ini, perlu diingat bahwa setiap instrumen investasi memiliki keuntungan…

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance

Kamis, 18 April 2024 - 17:08 WIB

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance, Solusi Warisan Finansial Keluarga

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan PT Bank HSBC Indonesia (Bank HSBC) kembali memperkuat kemitraan dan kanal distribusi bancassurance melalui peluncuran produk perlindungan…

Pameran umkm BNI di Singapura

Kamis, 18 April 2024 - 16:59 WIB

BNI Dukung UMKM Tembus Pasar Singapura di Pameran Indonesia in SG

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung UMKM Indonesia untuk go global.