Tauzia Hotels Buka Fox Harris di Kota Pekanbaru

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 07 Desember 2017 - 20:35 WIB

Pembukaan Fox Harris, Pekanbaru
Pembukaan Fox Harris, Pekanbaru

INDUSTRY.co.id, Pekanbaru - Tauzia Hotels kini, menghadirkan hotel terbarunya yakni Fox Harris di Kota Pekanbaru. Fox Harris akan hadir melalui rebranding dari hotel yang saat ini sudah beroperasi milik PT Halla Mohana dan berlokasi strategis di tengah kota Pekanbaru dengan akses langsung ke mal.

Peresmian kerjasama dilakukan baru-baru ini di Jakarta antara TAUZIA Hotels yang diwakili oleh Presiden Direktur TAUZIA Hotels, Bapak Marc Steinmeyer dan dengan perusahaan pemilik yang diwakili oleh Ibu Mivida Hamami, Presiden Direktur MahaDasha yang merupakan holding company PT Halla Mohana.

Fox Harris adalah perpanjangan dari HARRIS Hotels, merek hotel yang menyasar kelas menengah dengan tagline ‘A moment in life’.

Menyasar pebisnis maupun wisatawan, Fox Harris adalah pilihan yang tepat untuk para tamu hotel yang menginginkan pengalaman berbeda sesuai dengan gaya hidup urban. Berbeda dengan Harris yang memiliki ciri khas dominan warna oranye, maka Fox Harris memiliki warna dominan ungu dengan sentuhan ringan oranye yang melambangkan kesegaran dan semangat.

Seiring dengan terjalinnya kerjasama diantara kedua belah pihak dan untuk memulai rangkaian acara pembukaan hotel, diluncurkan pula kompetisi Cut & Paste yaitu sebuah kompetisi kolase untuk para penggemar seni kolase yang selaras dengan gaya hidup anak muda saat ini.

"Kompetisi yang berlangsung dari tanggal 4 Desember 2017 sampai dengan 5 Januari 2018 berlangsung secara online dan terbuka untuk umum. Para juri yang adalah para seniman seni kolase terkenal seperti Ika Vantiani akan membantu kami untuk menyeleksi bakat muda dalam karya seni kolase dari berbagai penjuru di Indonesia," kata Stefano de Champeaux, Brand Manager FOX Harris Hotels,

"Hasil karya kolase yang lolos seleksi akan dipamerkan di area kamar dan publik Fox Harris Pekanbaru sebagai bagian dari konsep hotel yang unik," ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Konferensi Pers Kinerja Industri Asuransi Jiwa Kuartal III 2019

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:01 WIB

Total Pendapatan Industri Asuransi Jiwa Naik Sebesar 14,7%

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) memaparkan kinerja industri asuransi jiwa pada kuartal 2019, dengan menghimpun data dari 59 perusahaan dari 60 total anggota. Hasil data tersebut menunjukkan…

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:30 WIB

Literasi Dorong Industri Asuransi Syariah

Jakarta - Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah (Islamic Insurance Society) atau IIS melakukan kegiatan literasi untuk mempromosikan dan mensosialisasikan ilmu dan pengetahuan tentang perasuransian…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), Direktur Wholesale and International Business Telkom Edwin Aristiawan (kedua dari kanan), dan Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (paling kanan)

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:15 WIB

Indigo Game Startup Incubation Dukung Pengembangan Ekosistem Game di Indonesia

Jakarta – Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi berakhir yang…

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Minggu, 15 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Apa yang terlintas dibenak ketika mendengar Papua Barat? Mayoritas yang terpikir ialah nama Raja Ampat dengan surga bawah laut sebagai tujuan popular berwisata dari berbagai penjuru dunia.

Perum Jamkrindo tanam pohon di Ciletuh

Minggu, 15 Desember 2019 - 17:18 WIB

Jamkrindo Ikut Hijaukan Geopark Ciletuh

Sukabumi - Perum Jamkrindo ikut berpartisipasi menghijaukan kawasan Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark sebagai bagian upaya perusahaan dalam mendukung pelestarian alam. Program itu…