Peduli Kebersihan, Aston Cengkareng Selenggarakan Cleaning Campaign

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 30 November 2017 - 12:55 WIB

Aston Cengkareng Selenggarakan Cleaning Campaign
Aston Cengkareng Selenggarakan Cleaning Campaign

INDUSTRY.co.id, Cengkareng - Untuk menjaga kebersihan, seluruh staff Aston Cengkareng diwarnai dengan semangat gotong royong dalam membersihkan lingkungan sekitaran Aston Hotel Cengkareng.

Seluruh staff Aston Cengkareng sepakat peduli lingkungan dengan cara memulai membersihkan lingkungan di Aston Hotel Cengkareng. Peralatan seperti sapu lidi, serokan sampah, ember dan berbagai peralatan lain sudah disiapkan untuk memulai gotong royong yang diberi nama ‘Cleaning Campaign’

Acara Cleaning Campaign ini dimulai dengan briefing terlebih dahulu, dimana ibu Yani dari departemen Human Resources memberikan arahan dan peraturan Cleaning Campaign kepada seluruh staff. Basement menjadi tempat briefing untuk memulai gotong royong ini. Sampah-sampah yang berserakan dikumpulkan didalam kantong sampah dan disapu. Sampah yang dikumpulkan kemudian dipisahkan menjadi sampah daur ulang dan sampah yang tidak bisa didaur ulang.
    
Kemudian dilanjutkan dengan membersihkan area tempat penampungan air milik Aston Hotel Cengkareng. Tempat yang dibersihkan kemudian ditata kembali agar terlihat rapih dan bersih. Seluruh staff Aston Hotel Cengkareng berkomitmen melakukan Cleaning Campaign  secara rutin demi menciptakan keselarasan dengan lingkungan.
    
“Ada pepatah bilang kebersihan itu sebagian dari iman, ya kita wujudkan dengan cara bersih-bersih lingkungan sekitar kita dulu. Acara ini rutin sih kita buatnya dengan harapan lingkungan yang lebih baik lagi supaya tamu-tamu hotel kita juga berasa nyaman dan betah ada Aston Hotel Cengkareng”, ujar Arief Budi Prakosa selaku General Manager dari Aston Hotel Cengkareng.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Samsung Galaxy A10s

Selasa, 17 September 2019 - 13:24 WIB

Resmi Diluncurkan, Ini Harga Samsung Galaxy A10s

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy A10s dengan teknologi yang telah ditingkatkan. Menghadirkan dual camera 13+2 MP dengan kemampuan Live Focus, membuat hasil konten Live…

Suzuki New Carry Pick Up

Selasa, 17 September 2019 - 12:41 WIB

Produk Buatan Indonesia Dorong Penjualan Suzuki di Agustus 2019

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mencatatkan penjualan positif pada semester kedua tahun 2019. Pada Agustus 2019, penjualan ritel Suzuki mencapai 9.114 unit.

BCA Syariah dan UKM

Selasa, 17 September 2019 - 12:38 WIB

BCA Syariah Dorong Milenial Berwirausaha

Bandung – PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) dorong milenal untuk berwirausaha melalui kegiatan pelatihan Usaha Mikro Kecil  Menengah (UMKM) bertajuk “How to Start Your Online Store”,…

Pegadaian Bagikan Susu dan Masker Kepada Masyarakat Terdampak Kabut Asap

Selasa, 17 September 2019 - 12:33 WIB

Pegadaian Bagikan Susu dan Masker Kepada Masyarakat Terdampak Kabut Asap

Kegiatan ini dilakukan di outlet-outlet Pegadaian yang berada di kantor wilayah Pekanbaru dan Balikpapan sejak Sabtu, 14 September 2019.

Industri Tekstil

Selasa, 17 September 2019 - 12:05 WIB

Tak Hanya Safeguard, Asosiasi Tekstil Desak Pemerintah Benahi Ekosistem Usaha

Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) dan Asosiasi Produsen Serat Sintesis dan Benang Filamen Indonesia (APSyFI) menuntut pemerintah melakukan perbaikan ekosistem usaha.