Peduli Kebersihan, Aston Cengkareng Selenggarakan Cleaning Campaign

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 30 November 2017 - 12:55 WIB

Aston Cengkareng Selenggarakan Cleaning Campaign
Aston Cengkareng Selenggarakan Cleaning Campaign

INDUSTRY.co.id, Cengkareng - Untuk menjaga kebersihan, seluruh staff Aston Cengkareng diwarnai dengan semangat gotong royong dalam membersihkan lingkungan sekitaran Aston Hotel Cengkareng.

Seluruh staff Aston Cengkareng sepakat peduli lingkungan dengan cara memulai membersihkan lingkungan di Aston Hotel Cengkareng. Peralatan seperti sapu lidi, serokan sampah, ember dan berbagai peralatan lain sudah disiapkan untuk memulai gotong royong yang diberi nama ‘Cleaning Campaign’

Acara Cleaning Campaign ini dimulai dengan briefing terlebih dahulu, dimana ibu Yani dari departemen Human Resources memberikan arahan dan peraturan Cleaning Campaign kepada seluruh staff. Basement menjadi tempat briefing untuk memulai gotong royong ini. Sampah-sampah yang berserakan dikumpulkan didalam kantong sampah dan disapu. Sampah yang dikumpulkan kemudian dipisahkan menjadi sampah daur ulang dan sampah yang tidak bisa didaur ulang.
    
Kemudian dilanjutkan dengan membersihkan area tempat penampungan air milik Aston Hotel Cengkareng. Tempat yang dibersihkan kemudian ditata kembali agar terlihat rapih dan bersih. Seluruh staff Aston Hotel Cengkareng berkomitmen melakukan Cleaning Campaign  secara rutin demi menciptakan keselarasan dengan lingkungan.
    
“Ada pepatah bilang kebersihan itu sebagian dari iman, ya kita wujudkan dengan cara bersih-bersih lingkungan sekitar kita dulu. Acara ini rutin sih kita buatnya dengan harapan lingkungan yang lebih baik lagi supaya tamu-tamu hotel kita juga berasa nyaman dan betah ada Aston Hotel Cengkareng”, ujar Arief Budi Prakosa selaku General Manager dari Aston Hotel Cengkareng.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Jaya Real Property, Trisna Muliadi (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 20 November 2019 - 15:01 WIB

Bangun Pasar Senen Blok 1 dan 2, Jaya Real Property Siap Gelontorkan Dana Sebesar Rp 900 Miliar

Sebelumnya pembangunan Pasar Senen ini direncanakan dilakukan untuk blok 5, namun karena alasan urgensi akibat kebakaran pada blok 1 dan blok 2 maka diputuskan untuk membangun blok tersebut…

Terowongan NYIIA

Rabu, 20 November 2019 - 14:30 WIB

Sambut Libur Nataru, Kementerian PUPR Kebut Pengerjaan Dua Underpass di Yogyakarta

Keberadaan 2 underpass ini sudah sangat dinantikan masyarakat karena dinilai akan memperlancar arus lalu lintas di sekitar bandara baru NYIA dan menuju ke Kaliurang.

Kementerian PUPR Bangun Kampus Masa Depan Penelitian Peradaban Islam

Rabu, 20 November 2019 - 14:12 WIB

Kementerian PUPR Bangun Kampus Masa Depan Penelitian Peradaban Islam

Pemerintah tengah membangun Kampus Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) sebagai kampus masa depan bagi kajian dan penelitian peradaban Islam di Indonesia sebagai negara dengan penduduk…

Ahmad Hudori, Mahasiswa Manajemen Teknologi S2 President University

Rabu, 20 November 2019 - 12:07 WIB

Teknologi Blockchain dan Marketing Digital di Industri 4.0

Era industri saat ini para pakar teknologi memprediksi bahwa industry apapun akan terdisrupsi oleh system yang bernama blockchain.

Donny Marshal

Rabu, 20 November 2019 - 11:55 WIB

Persaingan Bisnis Kian Sengit di Generasi Milenial

Milenial ada kelompok demografi setelah generasi X. Para ahli dan peneliti biasanya menggunakan awal 1980-an sebagai awal kelahiran kelompok ini dan pertengahan tahun 1990-an hingga awal 2000-an…