J&T Express Gelar Kompetisi Desain Maskot Berhadiah Puluhan Juta

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 21 November 2017 - 17:02 WIB

J&T Express terus berinovasi dalam produk layanannya. Hal itu dituangkan dalam peluncuran slogan baru perusahaan tersebut yaitu, Express Your Online Business.
J&T Express terus berinovasi dalam produk layanannya. Hal itu dituangkan dalam peluncuran slogan baru perusahaan tersebut yaitu, Express Your Online Business.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT. Global Jet Express (J&T Express) perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi mengadakan kompetisi desain maskot yang terbuka bagi umum yang berusia diatas 17 tahun, berlangsung dari 18 November hingga 20 Desember 2017.

Sesuai dengan slogan dari J&T Express yakni Express Your Online Business, kompetisi ini  mengusung filosofi, visi dan misi yang berpacu untuk menjadikan bisnis online pelanggan lebih praktis dan efisien serta mendorong pelanggan untuk mengembangkan bisnis mereka menjadi lebih besar di platform e-commerce.

Pendiri J&T Express, Jet Lee mengatakan Tujuan kompetisi ini untuk mencari karya anak bangsa untuk merepresentasikan visi dan misiJ&T Express, dengan melibatkan masyarakat umum akan memberi ruang untuk mengembangkan kreativitas juga kontribusi yang membanggakan untuk mereka.”

Dalam kompetisi ini, desain maskot dari pemenang utama desain yang terpilih akan digunakan oleh J&T Express dalam berbagai kegiatan. Hal ini akan memicu semangat anak muda untuk berkarya. Tidak hanya itu, pihak J&T Express memberikan kesempatan bagi para peserta untuk menyerahkan lebih dari satu karya desain berbeda yang akan menjadi kesempatan besar bagi para anak muda Indonesia yang berpartisipasi dalam kompetisi ini.

“Generasi mileneal Indonesia saat ini banyak menyalurkan kreativitasnya dalam berbagai bentuk salah satunya dalam bentuk visual, maka itu kami mendukung melalui kompetisi ini memberi kesempatan bukan hanya para profesional tapi juga mahasiswa/i.Kami juga akan memberikan apresiasi kepada mereka dengan memilih 10 kandidat dengan desain terbaik sesuai dengan ketentuan yang telah kami tetapkan” ujar Robin Lo, CEO J&T Express.

Pemenang dari kompetisi ini akan dibagi menjadi beberapa kategori: pemenang utama desain yang terpilih akan mendapatkan uang tunai sebesar dua puluh juta rupiah (Rp 20.000.000,-), dua (2) pemenang favorit dengan jumlah likes terbanyak di media sosial akan mendapatkan hadiah produk Oppo F5, dan 7 peserta dari 10 kandidat yang terpilih akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 1 juta rupiah (Rp 1.000.000,-). Pemenang kompetisi desain maskot akan di umumkan pada Januari 2018 mendatang.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim Warsik Laksanakan Audit Kinerja di Mako Resimen Artileri Marinir

Jumat, 03 Mei 2024 - 05:18 WIB

Tim Warsik Laksanakan Audit Kinerja di Mako Resimen Artileri Marinir

Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Korps Marinir (Itkormar) yang dipimpin Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Kolonel Marinir Tri Subandiyana, S.H. melaksanakan Audit Kinerja…

Korps Marinir TNI AL Merayakan Hari Paskah 2024

Jumat, 03 Mei 2024 - 05:01 WIB

Korps Marinir TNI AL Merayakan Hari Paskah 2024

Dalam Perayaan Hari Paskah Tahun 2024 Korps Marinir ditunjuk sebagai panitia penyelenggara mengelar ibadah bersama prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut yang beragama Nasrani dari beberapa Komando…

Kasum TNI Hadiri Rapat Koordinasi Penyelesaian Masalah Lahan TNI AL

Jumat, 03 Mei 2024 - 04:53 WIB

Kasum TNI Hadiri Rapat Koordinasi Penyelesaian Masalah Lahan TNI AL

Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan mewakili Panglima TNI menghadiri Rapat Koordinasi Tentang Penyelesaian Masalah Lahan antara Masyarakat Dengan TNI AL di Kota Tarakan Kalimantan Utara yang…

Danpuspom TNI Buka Rakornis Pom TNI - Propam Polri Tahun 2024

Jumat, 03 Mei 2024 - 04:45 WIB

Danpuspom TNI Buka Rakornis Pom TNI - Propam Polri Tahun 2024

Danpuspom TNI Mayor Jenderal TNI Yusri Nuryanto membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pom TNI dan Propam Polri Tahun 2024, bertempat di Aula Gatot Subroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta…

Ilustrasi Properti

Kamis, 02 Mei 2024 - 21:55 WIB

Peringatan Hari Kartini: Srikandi BUMN Gelar Edukasi Terkait Investasi Properti

Jakarta-Dalam rangka memperingati Hari Kartini Srikandi BUMN Indonesia menyelenggarakan webinar bertajuk “Smart Investment 2024 Year of The Dragon”. Acara yang digelar secara daring, akhir…