Nonton Siaran Langsung Piala AFF Suzuki Cup 2016 via Tribe

Oleh : Burhan Abe | Selasa, 22 November 2016 - 08:55 WIB

AFF Suzuki Cup 2016
AFF Suzuki Cup 2016

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Penggemar sepakbola terutama fans Timnas Indonesia, tidak perlu khawatir lagi ketinggalan menonton pertandingan Timnas di ajang Piala AFF 2016. Penggila bola bisa menyaksikan langsung dari smartphone-nya. Gratis!

Layanan istimewa ini dihadirkan oleh Tribe, aplikasi mobile yang bergerak di bidang layanan Video on Demand dan TV Streaming. "Kami menyadari bahwa penggila Timnas itu sangat banyak dan beragam. Karena tidak semua dari mereka bisa menonton di televisi, maka kami menyediakan channel alternatif untuk mereka," ungkap Rasyefki Sultani, Country Head dari Tribe Indonesia.

Untuk siaran langsung Piala AFF Suzuki Cup ini pertandingan timnas Indonesia pada babak penyisihan grup akan ditayangkan langsung tanggal 19, 22 dan 25 November 2016. Tanggal 22 dan 25 November adalah hari kerja, dan pertandingan berlangsung pada pukul 19.00, untuk itu kami mencoba membantu bagi yang ingin menonton tapi mungkin masih berada di kantor, atau terjebak macet di jalan untuk bisa menonton dan memberikan dukungan buat Timnas Indonesia, sambung Rasyefki yang biasa dipanggil Ricki ini.

Tribe sendiri saat ini sudah tersedia untuk di download di Google Playstore dan iOS Appstore, dan layanan ini memberikan promosi gratis untuk 30 hari pertama. Layanan Tribe bisa menggunakan paket mobile data dari semua operator maupun lewat Wifi.

Tribe memiliki beragam konten di dalam medianya, namun yang terbesar ada empat bagian yaitu tayangan Korea (Drama dan Reality Show), Sports, Film Indonesia dan yang baru saja masuk dalam platform Tribe minggu ini adalah tayangan Anime. Khusus untuk sports, Tribe merupakan satu-satunya partner Mobile resmi dari Foxsports, itu sebabnya tayangan Foxsports, Foxsports 2 dan Foxsports 3 bisa dinikmati lewat aplikasi Tribe.

Adanya Foxsports dalam layanan kami membuat kami bisa menyajikan beragam pilihan buat pelanggan kami, antara lain yang sangat digemari adalah MotoGP, Bundesliga, Formula 1, dan Badminton Superseries, serta tentu saja yang terbaru adalah Piala AFF Suzuki Cup 2016, tambah Rasyefki.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BCA Borong 16 Penghargaan di Ajang Infobank 8th Digital Brand Awards 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Mei 2019 - 06:40 WIB

BCA Borong 16 Penghargaan di Ajang Infobank 8th Digital Brand Awards 2019

Torehan prestasi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali terukir berkat komitmennya dalam membangun solusi perbankan yang tepat untuk nasabah di tengah masifnya transformasi digital saat ini.…

Chief Business Network Management Officer WOM Finance, Antonius Lijadi (kiri), ketika memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Al Ikhlash di Sumur Batu, Jakarta Pusat, Jumat (17/05/2019).

Senin, 20 Mei 2019 - 04:30 WIB

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, WOM Finance Berbagi Kebaikan

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF), atau WOM Finance, menunjukkan kepeduliannya saat Ramadhan dengan menggelar kegiatan buka bersama dan bakti sosial di 22 masjid di seluruh Indonesia.…

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…