Dukung Pengembangan dan Tingkatkan Pariwisata Indoneaia, GATF 2017 Fase Kedua Kembali di Gelar

Oleh : Hariyanto | Selasa, 19 September 2017 - 11:14 WIB

Konferensi pers GATF 2017 fase kedua (foto: Ashadi Iksan)
Konferensi pers GATF 2017 fase kedua (foto: Ashadi Iksan)

INDUSTRY co.id -Jakarta - Setelah sukses melaksanakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) tahun 2017 fase pertama yang telah dilaksanakan pada tanggal 10-12 Maret 2017 lalu, kini maskapai nasional Garuda Indonesia bersama Bank Negara Indonesia (BNI) kembali menggelar GATF 2017.

Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia Nina Sulistyowati mengatakan, pelaksanaan GATF 2017 fase kedua ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia.

Dalam GATF kali ini, Garuda telah menyiapkan berbagai promo dan penawaran terbaik, tak terkecuali untuk rute penerbangan internasional.

“Pada pelaksanaan GATF 2017 phase II ini, kami menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik dan lebih terjangkau, karena kami telah bekerja sama dengan bank partner terbaik, yakni BNI untuk dapat melayani kebutuhan traveling para pelanggan setia Garuda Indonesia,” ucap Nina pada konferensi pers GATF 2017 di Jakarta, Senin (18/9/2017).

Menurut Nina, ada beberapa destinasi yang dikhususkan dan diprioritaskan dalam pagelaran GATF ini, yaitu Lombok, Gunung Bromo, Labuan Bajo, Candi Borobudur, Danau Toba, Morotai, Kepulauan Seribu, Belitung, Wakatobi, dan Tanjung Lesung.

Untuk Fase Kedua yang digelar di Jakarta ini, GATF 2017 akan dilaksanakan pada tanggal 22-24 September 2017 mendatang yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC). GATF 2017 phase II kali ini akan dilaksanakan secara roadshow di 22 kota besar di Indonesia, yakni di kota-kota berikut:

15-17 September 2017 : Batam, Palembang, Kupang, Balikpapan, Makassar.

22-24 September 2017 : Medan, Pekanbaru, Lampung, Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Lombok, Manado.

29 September – 1 Oktober 2017 : Ambon, Sorong, Jayapura, Timika.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.

ahli gigi (foto ilustrasi)

Senin, 23 September 2019 - 12:01 WIB

Tukang Gigi Se-Indonesia Tolak RUU KUHP

Jakarta - Penolakan terhadap draft RUU KUHP tidak hanya berasal dari kalangan akademisi dan kelompok masyarakat sipil, namun kalangan tukang gigi juga turut menolak draft perubahan peraturan…