Santika Indonesia Hotels & Resort Rayakan HUT ke 36

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 23 Agustus 2017 - 23:40 WIB

Jajaran Manajemen Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta turut meramaikan acara Selayang Pandang Nusantara
Jajaran Manajemen Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta turut meramaikan acara Selayang Pandang Nusantara

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Santika Indonesia Hotels & Resort genap berusia 36 pada 22 Agustus 2017. Dalam merayakan hari jadi tersebut pihaknya mengajak seluruh unitnya berpartisipasi dalam menyajikan masakan khas daerah di restorannya. “Adapun tema yang diusung ialah Selayang Pandang Nusantara”

“Group hotel Santika Indonesia memang terkenal akan kelezatan makanan khas nusantaranya. Maka untuk merayakan momen ulang tahun ini kami ingin mengangkat sesuatu yang menjadi kelebihan hotel kami untuk dipersembahkan kepada para tamu sebagai ucapan terima kasih,” kata Violla Andrea Public Relations Manager

Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta dalam keterangan persnya kepada redaksi, Rabu (23/8/2017)

 

Melalui perayaan tersebut, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta ikut meramaikan acara Selayang Pandang Nusantara dengan menampilkan tari daerah dan masakan khas Betawi di The Harmony Restaurant.

 

Secara khusus Hotel Santika Premiere Slipi telah menghidangkan Bir Pletok sebagai minuman pembuka dan beberapa menu unggulan khas Betawi seperti Ikan Gabus Pucung, Laksa Betawi, dan Soto Betawie sebagai makanan utama. Sementara sajian Kembang Goyang dan Putu Mayang merupakan makanan penutup yang direkomendasikan sebagai menu khas Betawie di The Harmony Restaurant.

 

Tidak hanya itu, tarian dan musik tradisional khas betawie juga telah mengiringi suasana makan siang para tamu untuk menambah kelestarian budaya Betawie dalam perayaan Selayang Pandang Nusantara.

 

Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta memiliki pelayanan berkelas yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia. Kemewahan suasana dan nuansa yang dihadirkan menciptakan kenyamanan dan harmoni indah di setiap momen yang dilewatkan di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

John Molloy (no 2 dari kiri) di salah satu Gerai "Floraiku" berbentuk Ryokan yang kini telah hadir di Indonesia.

Selasa, 25 Juni 2019 - 08:33 WIB

O Floraiku Parfum Yang Terinpirasi Dari Bunga Dan Puisi Jepang Hadir Di Indonesia

Industri wewangian atau parfum terus berkembang seiring sejalan dengan industri mode. Meski sudah banyak merek parfum dengan ribuan bau wangi diciptakan selalu saja ada yang ingin membuat terobosan…

Mentan Amran Sulaiman di tengah sawah

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:41 WIB

Kinerja Kementan Genjot Ekspor Pertanian, di Apresiasi DPD

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) dalam program kerjanya selama era pemerintahan Jokowi mampu secara baik meningkatkan produksi dan nilai tambah komoditas.

Mentan Amran Sulaiman

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:33 WIB

DPR : Ngurus Sektor Pertanian Butuh Pemimpin Kuat Seperti Amran

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) bersama seluruh jajarannya telah terbukti mampu memenuhi target pembangunan sektor pertanian, termasuk kecukupan pangan masyarakat Indonesia dalam…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:14 WIB

Lirik Sembilan Saham, IHSG di Level 6257 - 6488

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Selasa (24/6/2019) berada di level 6257 - 6488. Cermati sembilan saham pilihan.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:10 WIB

IHSG Cenderung Melemah Hari Ini

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) secara teknikal bergera break out moving average 5 hari dengan potensi kembali melakukan pengujian movinag average 50 hari dan menutup gap di kisaran…