Kapan Lagi Buka Bareng BRI Festival 2025, Ajak Puluhan Ribu Pengunjung Nikmati Beragam Kuliner dan Hiburan Menarik
Oleh : Wiyanto | Kamis, 13 Maret 2025 - 15:03 WIB

Buka Bareng BRI Festival
INDUSTRY.co.id-Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BRI) kembali menghadirkan acara spesial dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadan melalui “Kapan Lagi Buka Bareng BRI Festival 2025”. Acara yang digelar pada 15-16 Maret 2025 di Plaza Parkir Timur GBK Senayan, Jakarta ini menghadirkan berbagai aktivitas menarik serta penampilan spesial dari musisi Tanah Air.
Sebagai bagian dari perayaan Ramadan, acara ini menjadi momentum bagi masyarakat untuk menikmati berbuka puasa bersama dalam suasana penuh kebersamaan. Diharapkan, kegiatan yang terlaksana dapat menambah kekhusyukan Ramadan serta memberikan inspirasi bagi seluruh peserta yang hadir.
Tak hanya dapat berbuka puasa dengan dihadirkannya berbagai tenant-tenant kuliner pilihan, pengunjung juga akan disuguhkan berbagai kegiatan menarik serta penampilan spesial dari musisi Tanah Air. Di panggung utama, Reality Club, Juicy Luicy, Teddy Adhitya, Nadin Amizah, Sal Priadi, Feast, dan Hindia siap menghibur, menciptakan pengalaman berbuka yang lebih berkesan. Dengan berbagai inisiatif unggulan tersebut, BRI optimis dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi seluruh pengunjung dengan menargetkan 40 ribu pengunjung selama dua hari pelaksanaan.
Terkait dengan hal tersebut, Corporate Secretary BRI A. Hendy Bernadi menyampaikan bahwa dukungan BRI terhadap acara ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan di bulan suci Ramadan sekaligus memperkenalkan berbagai layanan serta program unggulan dari BRI kepada masyarakat luas. “Setiap pengunjung tidak hanya dapat menikmati suasana berbuka yang meriah, tetapi juga mendapatkan manfaat dari berbagai program yang kami hadirkan, baik dari sisi hiburan, transaksi digital, maupun edukasi finansial dan kepedulian terhadap lingkungan,” ujar Hendy.
Sebagai bagian dari komitmen BRI dalam mendukung transaksi keuangan yang lebih mudah, aman, dan inovatif, acara ini juga menghadirkan sejumlah inisiatif unggulan yang akan memberikan pengalaman lebih bagi pengunjung, antara lain:
Booth Produk dan Layanan BRI Dalam rangka memperkenalkan berbagai layanan perbankan digital dan konvensional kepada masyarakat luas, BRI menyediakan booth yang memungkinkan pengunjung untuk melakukan akuisisi produk perbankan. Ini menjadi kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai layanan perbankan yang ditawarkan BRI serta langsung membuka rekening atau produk finansial lainnya dengan mudah.
Program Cashback Transaksi di Tenant Food & Beverage (F&B)
Untuk meningkatkan pengalaman transaksi digital yang lebih menguntungkan, BRI menghadirkan program cashback bagi pengunjung yang bertransaksi di tenant-tenant F&B yang telah bekerja sama. Program ini bertujuan untuk mendorong penggunaan transaksi digital sekaligus memberikan nilai tambah bagi masyarakat yang ingin menikmati berbuka puasa dengan lebih hemat dan praktis.
Program “Yok Kita GAS” Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, BRI menghadirkan program CSR “Yok Kita GAS” yang akan membawa dua mesin pengelolaan sampah plastik ke area acara. Inisiatif ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya daur ulang dan pengelolaan sampah yang bertanggung jawab. Melalui program ini, pengunjung dapat langsung melihat dan mencoba bagaimana sampah plastik dapat dikelola dengan lebih baik, sehingga dapat berkontribusi dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.
Fasilitas Pembayaran Digital Eksklusif dari BRI
Dalam mendukung ekosistem transaksi digital yang lebih luas, BRI menjadi satu-satunya penyedia alat pembayaran dalam acara ini. Berbagai tenant akan dilengkapi dengan fasilitas pembayaran menggunakan Electronic Data Capture (EDC) dan QRIS dari BRI, memberikan kemudahan bagi pengunjung dalam bertransaksi secara cepat, aman, dan cashless. Dengan hadirnya layanan ini, diharapkan semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari kemudahan pembayaran digital.
“Melalui berbagai inisiatif ini, kami ingin memastikan bahwa setiap aspek dalam acara ini tidak hanya memberikan pengalaman Ramadan yang berkesan, tetapi juga mencerminkan semangat inovasi, kepedulian, dan kebersamaan yang menjadi nilai utama BRI,” tutup Hendy.
Baca Juga
Bank Mandiri Gelar Program Mudik Gratis 2025, 8.500 Pemudik Berangkat…
Bank Neo Commerce Catat Laba Sebesar Rp19,88 Miliar pada Tahun 2024
Sinergi BTN dan Insan Pers Berbagi Ratusan Sembako di Jabodetabek
Desain Unik wondr by BNI Mendunia hingga Raih Penghargaan iF Design…
Program Mudik Bersama, Grup MIND ID Berangkatkan 2.400 Pemudik
Industri Hari Ini

Jumat, 28 Maret 2025 - 21:47 WIB
Telkom Sediakan Wifi Gratis di Titik Strategis untuk Pemudik Ramadan dan Idul Fitri 2025
Telkom Indonesia menghadirkan layanan internet gratis melalui Wifi.id Corner (WiCo) Indibiz yang bisa dinikmati para pemudik di berbagai titik strategis sepanjang jalur mudik.

Jumat, 28 Maret 2025 - 21:27 WIB
Penjualan Perdana Graha & Ruko Premium Summarecon Serpong Bukukan Total Rp300 Miliar
PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) berhasil mencatatkan penjualan yang sangat baik melalui produk komersial City Hub Commercial, "The Next Level" Workplace dan Commercial Space dari unit bisnis…

Jumat, 28 Maret 2025 - 19:21 WIB
Telkom Dukung Entrepreneur Hub Jadikan Transformasi Digital sebagai Katalisator Pertumbuhan Bisnis
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus menunjukkan komitmennya dalam mendorong percepatan pembangunan masyarakat digital untuk peningkatan ekonomi digital dan pemberdayaan UMKM di…

Jumat, 28 Maret 2025 - 18:36 WIB
Telin dan Dompet Dhuafa Permudah PMI Hongkong Berzakat, Hanya Lewat SMS
PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin), sebuah perusahaan telekomunikasi internasional di Hongkong yang masih bagian dari Telkom Group, mendukung program Dompet Dhuafa Cabang Hongkong…

Jumat, 28 Maret 2025 - 17:39 WIB
Kolaborasi Yayasan Inklusi Pelita Bangsa, Grab dan OVO Hadirkan Program Makan Bergizi Bagi SKH di Tangerang Raya
Dalam rangka mendukung tumbuh kembang anak-anak berkebutuhan khusus, Yayasan Inklusi Pelita Bangsa (YIPB) menggandeng Grab Indonesia, dan OVO untuk menyediakan makanan bergizi bagi Sekolah Khusus…
Komentar Berita