Perkuat Pasar Keuangan, UangTeman Sponsori PSM Makassar

Oleh : Hariyanto | Senin, 07 Agustus 2017 - 15:53 WIB

Konferensi Pers UangTeman dan PSM Makassar
Konferensi Pers UangTeman dan PSM Makassar

INDUSTRY.co.id , Makassar - Pelopor pinjaman uang berbasis teknologi (financial technology/fintech) UangTeman, semakin memperkokoh posisinya di pasar keuangan dengan menjadi sponsor baru tim sepak bola papan atas PSM Makassar hingga akhir musim Liga Indonesia 1. Dengan bergabungnya UangTeman, diharapkan mampu memberikan tambahan energi positif baik terhadap tim yang berjuluk Juku Eja maupun seluruh masyarakat yang berada di Kota Makassar.

Aidil Zulkifli, CEO & Founder UangTeman, mengatakan bahwa sepak terjang PSM Makassar yang selalu konsisten berprestasi dan jauh dari hingar bingar nuansa negarif di kancah persepakbolaan Tanah Air memiliki kesamaan dengan semangat besar yang diusung oleh UangTeman untuk terus membantu masyarakat di Indonesia dalam hal solusi keuangan. Menurutnya, pemilihan UangTeman menjadi sponsor PSM Makassar adalah tepat karena juga dapat membangunkan kesadaran masyarakat untuk melek keuangan.

“Sepak bola telah menjadi olahraga yang dicintai dan mampu menyatukan seluruh lapisan masyarakat Indonesia sehingga kami bangga bisa menjadi bagian dari kompetisi Liga Indonesia 1 melalui PSM Makassar. Kehadiran UangTeman di PSM, ingin membangun pemahaman masyarakat bahwa ada UangTeman sebagai fintech yang memberikan kemudahan akses untuk memperoleh pinjaman secara online dan tanpa jaminan,” ujar Aidil di Makassar, Senin (7/8/2017).

Aidil menjelaskan, UangTeman yang telah melayani masyarakat di Kota Makassar sejak 16 Februari 2017 selalu menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan. Rata-rata tiap bulan, terangnya, ada sekitar hampir 3 ribu orang yang berkunjung langsung ke aplikasi UangTeman sampai akhir Juli 2017.

“Pasar di Makassar sangat potensial,tercatat sudah hampir 2 ribu aplikasi yang masuk ke sistem UangTeman hanya dalam waktu kurang dari enam bulan. Penetrasi ini tentu semakin meningkat seiring dengan inisiatif kami dalam mensponsori PSM Makassar sehingga semakin banyak masyarakat lokal maupun di seluruh Indonesia yang melek terhadap teknologi keuangan yang cepat, aman, dan terpercaya seperti UangTeman,” ungkap Aidil.

Sementara, CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, menyambut gembira kehadiran sponsor baru UangTeman. Ia menerangkan, suatu terobosan baru dan langkah yang cerdas bagi layanan keuangan seperti UangTeman dapat berdekatan dengan dunia sepak bola melalui PSM Makassar.

“Seluruh pemangku kepentingan di PSM Makassar pada akhirnya dapat mengenal UangTeman dan ini bagus untuk industri baik di olah raga maupun keuangan sehingga sesuatu yang unik. Sekarang di jersey para pemain pada lengan sebelah kiri sudah ada nama UangTeman, kami berharap bersama dengan sponsor lainnya akan semakin meningkatkan daya juang tim untuk bermain maksimal dalam meraih gelar juara Liga Indonesia 1 tahun ini,” ungkapnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustraai United Airlines (ist)

Minggu, 12 Juli 2020 - 00:05 WIB

Prospek Industri Penerbangan Suram, United Airlines Bakal PHK 36 Ribu Karyawan

Maskapai United Airlines asal Amerika Serikat dikabarkan akan melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) terhadap separuh total pekerjanya atau sebesar 36. 000 karyawan dikarenakan penurunan penumpang…

Ilustrasi Klaster Pangan (Photo by iNews)

Sabtu, 11 Juli 2020 - 22:10 WIB

Lewat Corporate Farming, Klaster Pangan BUMN Bersinergi Genjot Produktivitas Pertanian

Dalam rangka peningkatan produktivitas pertanian, PT Sang Hyang Seri (Persero) (SHS), PT Pertani (Persero), dan Klaster Pangan BUMN menjalin kerjasama pengembangan pertanian di lahan HGU SHS…

Dirjen IKMA Kemenperin Gati

Sabtu, 11 Juli 2020 - 22:00 WIB

Kemenperin Fasilitasi Perlindungan KI untuk Pelaku Industri Kecil dan Menengah

Kementerian Perindustrian terus fokus pada pengembangan industri kecil dan menengah (IKM), termasuk memfasilitasi para pelaku IKM dalam hal perlindungan kekayaan intelektual (KI). Dirjen IKMA…

CIMB Niaga Syariah

Sabtu, 11 Juli 2020 - 21:15 WIB

CIMB Niaga Syariah Serahkan Bantuan Ambulans untuk Warga Bandung Barat

Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans bagi warga Desa Puncaksari, Sindangkerta.

Kunjungan Menteri Edhy Prabowo ke PT Japfa Comfeed Indonesia

Sabtu, 11 Juli 2020 - 20:15 WIB

Genjot Budidaya Ikan, Menteri Edhy Prabowo Kunjungi PT Japfa Comfeed Indonesia

Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Edhy Prabowo, mengunjungi PT Iroha Sidat Indonesia (ISI) yang merupakan bagian dari PT Suri Tani Pemuka, anak usaha PT Japfa Comfeed Indonesia…