Perkuat Pasar Keuangan, UangTeman Sponsori PSM Makassar

Oleh : Hariyanto | Senin, 07 Agustus 2017 - 15:53 WIB

Konferensi Pers UangTeman dan PSM Makassar
Konferensi Pers UangTeman dan PSM Makassar

INDUSTRY.co.id , Makassar - Pelopor pinjaman uang berbasis teknologi (financial technology/fintech) UangTeman, semakin memperkokoh posisinya di pasar keuangan dengan menjadi sponsor baru tim sepak bola papan atas PSM Makassar hingga akhir musim Liga Indonesia 1. Dengan bergabungnya UangTeman, diharapkan mampu memberikan tambahan energi positif baik terhadap tim yang berjuluk Juku Eja maupun seluruh masyarakat yang berada di Kota Makassar.

Aidil Zulkifli, CEO & Founder UangTeman, mengatakan bahwa sepak terjang PSM Makassar yang selalu konsisten berprestasi dan jauh dari hingar bingar nuansa negarif di kancah persepakbolaan Tanah Air memiliki kesamaan dengan semangat besar yang diusung oleh UangTeman untuk terus membantu masyarakat di Indonesia dalam hal solusi keuangan. Menurutnya, pemilihan UangTeman menjadi sponsor PSM Makassar adalah tepat karena juga dapat membangunkan kesadaran masyarakat untuk melek keuangan.

“Sepak bola telah menjadi olahraga yang dicintai dan mampu menyatukan seluruh lapisan masyarakat Indonesia sehingga kami bangga bisa menjadi bagian dari kompetisi Liga Indonesia 1 melalui PSM Makassar. Kehadiran UangTeman di PSM, ingin membangun pemahaman masyarakat bahwa ada UangTeman sebagai fintech yang memberikan kemudahan akses untuk memperoleh pinjaman secara online dan tanpa jaminan,” ujar Aidil di Makassar, Senin (7/8/2017).

Aidil menjelaskan, UangTeman yang telah melayani masyarakat di Kota Makassar sejak 16 Februari 2017 selalu menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan. Rata-rata tiap bulan, terangnya, ada sekitar hampir 3 ribu orang yang berkunjung langsung ke aplikasi UangTeman sampai akhir Juli 2017.

“Pasar di Makassar sangat potensial,tercatat sudah hampir 2 ribu aplikasi yang masuk ke sistem UangTeman hanya dalam waktu kurang dari enam bulan. Penetrasi ini tentu semakin meningkat seiring dengan inisiatif kami dalam mensponsori PSM Makassar sehingga semakin banyak masyarakat lokal maupun di seluruh Indonesia yang melek terhadap teknologi keuangan yang cepat, aman, dan terpercaya seperti UangTeman,” ungkap Aidil.

Sementara, CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, menyambut gembira kehadiran sponsor baru UangTeman. Ia menerangkan, suatu terobosan baru dan langkah yang cerdas bagi layanan keuangan seperti UangTeman dapat berdekatan dengan dunia sepak bola melalui PSM Makassar.

“Seluruh pemangku kepentingan di PSM Makassar pada akhirnya dapat mengenal UangTeman dan ini bagus untuk industri baik di olah raga maupun keuangan sehingga sesuatu yang unik. Sekarang di jersey para pemain pada lengan sebelah kiri sudah ada nama UangTeman, kami berharap bersama dengan sponsor lainnya akan semakin meningkatkan daya juang tim untuk bermain maksimal dalam meraih gelar juara Liga Indonesia 1 tahun ini,” ungkapnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Toys Kingdom Hadirkan Mainan Koleksi BT21 Secara Eksklusif

Kamis, 21 November 2019 - 09:56 WIB

Toys Kingdom Hadirkan Mainan Koleksi BT21 Secara Eksklusif

Pusat mainan dan hobi, Toys Kingdom menghadirkan mainan Collectible Figurine BT21 dengan karakter unik yang diciptakan oleh boyband asal korea. Mainan koleksi ini hanya bisa didapatkan secara…

Irjen Kementerin PUPR Widiarto

Kamis, 21 November 2019 - 09:07 WIB

Kementerian PUPR Perkuat Kerjasama dengan Kejaksaan RI

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan bahwa peran lembaga pengawasan sangat penting dalam memberikan pendampingan secara intensif agar pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan Kementerian…

AirAsia Menerima Pesawat A321neo Pertamanya

Kamis, 21 November 2019 - 09:00 WIB

AirAsia Menerima Pesawat A321neo Pertamanya

AirAsia telah menerima pesawat A321neo pertamanya dalam upacara serah terima di Hamburg, Jerman. Pesawat yang diterima merupakan pesawat pertama dari 353 pesawat A321neo yang dipesan oleh AirAsia.

Infrastruktur kerakyatan Kementerian PUPR

Kamis, 21 November 2019 - 08:46 WIB

Kementerian PUPR Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Kerakyatan di Tahun 2020

Disamping melanjutkan pembangunan infrastruktur berskala besar seperti bendungan, irigasi, jembatan bentang panjang dan jalan tol, pembangunan infrastruktur kerakyatan juga tetap menjadi prioritas…

Maudy Ayunda dan Hamish Daud dalam adegan film Trinity Traveler yang akan mulai edar tanggal 28 Nopember mendatang

Kamis, 21 November 2019 - 08:43 WIB

Maudy Ayunda- Hamish Daud Berpetualang Mesra Di Film ‘Trinity Traveler’

Aktris Maudy Ayunda dan Aktor Hamis daud kembali melanjutkan kisah petualangan mesra mereka melalui film ‘Trinity Traveler’ yang akan tayang serentak tanggal 28 Nopember mendatang. Sebelumnya,…