Hari Pelanggan Nasional, Timezone Hadirkan Program September Dahsyat Selama Sebulan Penuh
Oleh : Hariyanto | Kamis, 05 September 2024 - 10:11 WIB

Dok Timezone
INDUSTRY.co.id - Jakarta - Brand hiburan keluarga, Timezone merayakan hampir tiga dekade menghadirkan keceriaan bagi keluarga Indonesia dengan meluncurkan kampanye “Bikin Seru Indonesia”. Menandai momen ini sekaligus bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Timezone menawarkan program “September Dahsyat” selama sebulan penuh, dipenuhi kejutan menarik bagi para pelanggan setia.
Sejak berdiri hampir 30 tahun lalu, Timezone telah menjadi destinasi hiburan sosial favorit yang tersebar di 20 provinsi di Indonesia, dengan 75 venue. Melalui kampanye “Bikin Seru Indonesia”, Timezone ingin menegaskan komitmennya dalam menyebarkan kebahagiaan dan membangun kebanggaan lokal melalui aktivitas seru yang tak terlupakan.
"Komitmen Timezone sebagai pusat hiburan keluarga dengan berfokus pada empat area utama yaitu meningkatkan inovasi untuk menghadirkan permainan dan atraksi terbaru dan terdepan bagi pelanggan, mempermudah akses dengan membuka gerai di lokasi strategis di seluruh Indonesia, meningkatkan keterlibatan digital, dan meningkatkan pengalaman bermain di venue bagi para tamu," kata Naveen H., CEO TEEG Indonesia di Jakarta, Rabu (4/9/2024).
“Dengan ‘Bikin Seru Indonesia’, kami siap menyambut pelanggan setia dan pelanggan baru untuk merasakan keseruan bermain di Timezone. Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, kami dedikasikan seluruh bulan ini untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui program ‘September Dahsyat’, yang penuh dengan kejutan luar biasa. Hal ini merupakan cerminan komitmen kami untuk selalu menciptakan momen terbaik.” lanjut Kikie Randini, General Manager Marketing TEEG Indonesia.
Program September Dahsyat menawarkan Paket Dahsyat Rp 90.000 untuk 9 permainan dan Rp 200.000 untuk 25 permainan, Promo Aplikasi Timezone Fun dengan bonus lebih dari 100% di tanggal 9 September dan bonus 90% mulai 9 – 15 September, Diskon 30% untuk pemesanan pesta, Promo Akhir Pekan yakni Tambahan 30 Tizo untuk pembelian minimal paket Fun C, Top Gamers Awards yang merupakan Penghargaan untuk tiga pemain teratas di Mai Mai, Pump it Up, dan Social Bowling, dan terakhir Houseware Reveal untuk menukarkan e-ticket dengan peralatan rumah tangga eksklusif.
Kampanye ini diawali dengan acara eksklusif di Timezone La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading, tempat 100 tamu Timezone Gold dan Platinum terpilih diundang untuk hadir. Mereka menikmati sore yang menyenangkan dengan bermain bersama tim manajemen Timezone, menandai dimulainya rangkaian perayaan seru di bulan ini.
Timezone mengajak semua orang untuk bergabung merayakan keceriaan hiburan dan menciptakan kenangan tak terlupakan. Dengan komitmen terhadap inovasi dan keterlibatan masyarakat, Timezone terus menjadi destinasi terfavorit untuk keluarga Indonesia.
Baca Juga
Menyerukan Masyarakat Riau Berzakat, Dompet Dhuafa Targetkan 7000…
Dompet Dhuafa Yogyakarta Ajak Donatur Care Visit ke Lokasi Program…
DMC & Dompet Dhuafa Sulsel Sisir Penyintas Banjir di Belasan Kecamatan…
Bangun Kembali Gaza Di tengah Genjatan Senjata, ADARA Gulirkan Bantuan…
GIZ Indonesia dan Unilever Indonesia Dukung Pengembangan Bisnis Pengelolaan…
Industri Hari Ini

Sabtu, 15 Februari 2025 - 22:55 WIB
Cerdas Kelola Keuangan Ramadan dan Idulfitri dengan Creditbility dari Jenius
Dalam kelas edukasi finansial yang diadakan oleh Jenius, Ully Safitri, Certified Financial Planner dan CHRP Consultant dari OneShildt Financial Independence, mengungkapkan bahwa menjelang Ramadan…

Sabtu, 15 Februari 2025 - 22:23 WIB
Detoks Tubuh dengan Air Murni yang Dimasak, Cara Sederhana Menjaga Kesehatan Keluarga
Air murni yang telah melalui proses pemurnian dan pemanasan hingga suhu tinggi dapat membantu proses detoks dengan lebih optimal.

Sabtu, 15 Februari 2025 - 22:15 WIB
Wardah Beauty AI: Inovasi Beauty-Tech untuk Pengalaman Kecantikan yang Lebih Personal
Wardah terus berinovasi dengan mengembangkan Wardah Beauty AI, teknologi berbasis data yang merekomendasikan warna paling sesuai dengan karakteristik setiap individu.

Sabtu, 15 Februari 2025 - 20:30 WIB
Danamon bersama dengan Adira Finance dan Didukung MUFG Hadirkan Promo Menarik di IIMS Jakarta 2025
Jakarta - PT Bank Danamon Indonesia Tbk, bersama dengan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, dan didukung oleh MUFG Bank, Ltd, kembali hadir mendukung IIMS 2025 sebagai Official Bank Partner…

Sabtu, 15 Februari 2025 - 16:01 WIB
Melalui Keberpihakan Terhadap UMKM dan Ekonomi Kerakyatan, BRI Berhasil Jaga Stabilitas Kinerja
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperkuat perannya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dengan berfokus pada pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).…
Komentar Berita