Rayakan Ulang Tahun Ke-8, Catchplay+ Hadirkan Penawaran Spesial

Oleh : Hariyanto | Senin, 24 Juni 2024 - 16:40 WIB

Catchplay+
Catchplay+

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam rangka ulang tahun ke-8, Catchplay+ siapkan penawaran spesial dan kompetisi Catchplay+ Challenge di media sosial. Penawaran ini memberikan akses yang lebih mudah dengan harga terjangkau kepada para penggemar film di Indonesia untuk menikmati ratusan film dan serial favorit.

“Selama 8 tahun kami hadir di Indonesia, Catchplay+ mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasih atas dukungan juga kesetiaan para pecinta film Indonesia khususnya partner dan pelanggan yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami," kata Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia Catchplay+ di Jakarta, Senin (24/6/2024). 

"Hingga hari ini, Catchplay+ tetap melanjutkan komitmen kami untuk terus menghadirkan film-film blockbuster Hollywood dan serial unggulan. Semoga Catchplay+ senantiasa dapat memberikan hiburan terbaik dunia dan menjadi platform streaming terdepan di Indonesia," lanjutnya. 

Hingga saat ini, Catchplay+ terus menghadirkan deretan film hits box office terbaru dan terbaik, seperti Wonka, Aquaman and the Lost Kingdom, Fast X, Madame Web, Dune: Part Two, Godzilla x Kong: The New Empire, Ghostbuster: Frozen Empire hingga Kungfu Panda 4.

Di bulan Juni ini, Catchplay+ menambah koleksi film blockbuster terbaru dan serial anime eksklusif yang tak kalah seru: Kisah seru dunia Mad Max Furiosa yang dibintangi Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth, aksi Mark Wahlberg dalam adaptasi kisah nyata di Arthur the King, kerjasama “gila” Ha Jung-woo dan Ju Ji-hoon di Ransomed, horor penuh kejutan Tarot dan anime viral Girls Band Cry. Masih ada fiilm seram pemecah rekor box office Korea, Exhuma, tayang 6 Juli 2024.

Selain itu, di ulang tahun ke-8 ini , Catchplay+ juga secara spesial akan merilis original series baru berjudul Urban Horor, serial horor tentang cerita seram di kehidupan sehari-hari yang tak kita sadari. Serial produksi original Catchplay ini akan tayang mulai 12 Juli 2024.

Salah satu keunggulan Catchplay+ adalah pelanggan diberikan kebebasan memilih layanan, berlangganan dan nonton sepuasnya semua konten dalam paket Catchplay+ Subscription atau sewa film blockbuster terbaru tanpa berlangganan (Early Access Atau Single Rental).

Untuk Early Access, penonton dapat menyewa satu judul film pilihan terbaru, termasuk yang sedang tayang di layar lebar, mulai dari Rp45.000 per film (belum termasuk pajak). Sementara untuk Single Rental, penonton dapat menyewa satu judul film yang baru turun tayang dari layar lebar, mulai dari Rp15.000 per film (belum termasuk pajak).

Untuk Subscription, penonton hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp45.000 (belum termasuk pajak) untuk nonton ribuan judul film dan serial unggulan terbaik sepuasnya.

Pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan Catchplay+ melalui Smart TV, web dan mengunduh aplikasi dari perangkat Android (Google Play) maupun iOS (Apps Store). Langganan Catchplay+ juga tersedia tanpa menambah biaya bagi pelanggan paket internet dan atau paket TV berlangganan tertentu dari Telkomsel, IndiHome, Firstmedia, XL Home, XL Prio, XL Prepaid, AXIS, Indosat HiFi, IM3 dan Tri. Akses berlangganan juga bisa didapatkan pada berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli dan TIX ID, dan UniPin.

Catchplay+ juga menjalin kemitraan strategis dengan Bank Mandiri juga BANK OCBC dengan memberikan program promosi khusus apabila menggunakan Kartu Bank Mandiri atau Bank OCBC.

Adapun penawaran Spesial Ulang Tahun Catchplay+ adalah Rp.8.000,- (Khusus Pengguna Kartu Kredit & Debit) untuk berlangganan 7 hari dan Rp.188.000,- untuk berlangganan 12 bulan atau Rp.15 ribuan per bulan termasuk 1 tiket Single Rental menonton film bioskop terbaru. Promo ini berlaku hingga 14 juli 2024.

Selain penawaran special ini, Catchplay+ juga mengadakan kompetisi Catchplay+ Challenge di media sosial untuk memenangkan iPhone, Logam Mulia dan Voucher MAP

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 19 Juli 2024 - 11:12 WIB

Bantah Pernyataan Ekonom Senior, Menperin Agus Beberkan Data Kinerja Gemilang Industri Manufaktur RI

Industri manufaktur Indonesia masih menunjukkan geliat yang positif di tengah dinamika ekonomi global yang masih belum stabil. Hal ini tercemin dari capaian ekspansi dari Indeks Kepercayaan…

Har Har Chicken!

Jumat, 19 Juli 2024 - 11:03 WIB

Har Har Chicken! Raih Pendanaan Yang Dipimpin Oleh East Ventures

Har Har Chicken!, kios makanan takeaway dengan spesialisasi menu yang berfokus pada har cheong gai atau ayam goreng terasi, meraih pendanaan yang dipimpin oleh East Ventures, perusahaan venture…

CCEP Indonesia Mulai Program Safe Water Gardens di Karawang

Jumat, 19 Juli 2024 - 10:31 WIB

Dukung Akses Sanitasi Aman Bagi Masyarakat, CCEP Indonesia Mulai Program Safe Water Gardens di Karawang

Data Badan Pusat Statistik (BPS) 2023 menunjukkan bahwa hanya sekitar 7 juta rumah tangga di Indonesia memiliki akses ke sanitasi yang aman, sementara 11 juta orang masih melakukan praktik buang…

Sri Wahyuni Sekretaris Daerah Prov Kaltim

Jumat, 19 Juli 2024 - 08:16 WIB

Upacara 17 Agustus Perdana di IKN, Akan Torehkan Sejarah Bagi Kalimantan Timur

Penyelenggaraan Upacara Bendera Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pertama di Ibu Kota Nusantara (IKN) akan menjadi bagian sejarah bagi masyarakat Kalimantan Timur.…

Ekspor Perusahaan Cerutu Jember

Jumat, 19 Juli 2024 - 08:02 WIB

Hebat! Perusahaan Cerutu Asal Jember Ini Sukses Perluas Pasarnya ke Thailand

Lewat Ekspor, Perusahaan Cerutu Asal Jember Perluas Pasarnya ke Thailand Bea Cukai Jember layani ekspor ratusan cerutu milik CV Dwipa Nusantara Tobacco (DNT) ke pasar Thailand pada Senin (15/07).…