Gelar Gathering, PaintPro Hadirkan Tiga Produk Baru & Ajak Mitra Toko Hingga Developer Bertemu Ayu Tingting

Oleh : Ridwan | Jumat, 14 Juni 2024 - 08:55 WIB

Gathering PaintPro bersama Ayu Tingting
Gathering PaintPro bersama Ayu Tingting

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PaintPro sukses menggelar kegiatan gathering untuk berjumpa dan berinteraksi langsung dengan Brand Ambasador PaintPro, Ayu Ting Ting secara eksklusif.

Upaya tersebut sebagai bentuk apresiasi yang melibatkan puluhan Mitra Toko, Kontraktor dan Developer dari Jabodetabek, Pulau Jawa, Sumatera serta Sulawesi di Jakarta Beberapa hari lalu. 

Pada kesempatan ini, PaintPro juga melakukan peluncuran beberapa produk baru untuk tahun 2024 dan juga teknologi mesin tinting dan kapsul tinting yang akan diluncurkan pada kuartal 3 tahun ini.

Direktur penjualan PT. Paint Professionale Indonesia (PaintPro), Tatang Aripin mengatakan, sebagai brand cat yang memiliki visi untuk menjadi nomor satu di Asia Pasifik, PaintPro sangat mengapresiasi berbagai pihak yang selama ini telah memberikan dukungan sehingga bisa menjadi produk kepercayaan masyarakat Indonesia.

"Tidak hanya memiliki kekuatan jalur distribusi dan dukungan dari ratusan Mitra Toko, para Kontraktor serta Developer juga memiliki andil besar dalam mendukung eksistensi PaintPro ke depannya, saat ini kita juga aktif untuk mencari distributor juga untuk setiap regional guna mendukung kebutuhan para Kontraktor dan Developer di setiap area," kata Tatang.

Ia menyadari keberadaan para Kontraktor dan Developer menjadi elemen yang sangat penting bagi perusahaan.

Tatang berharap dengan terselenggaranya acara ini dan jalinan kerja sama akan semakin erat dengan Mitra Toko, Kontraktor, serta Developer yang menjadikan PaintPro sebagai referensi produk cat nomor 1 di hati para konsumen Indonesia.

Minggu lalu, selain PaintPro mengadakan Gathering yang juga di ramaikan dengan penampilan Ayu Ting Ting secara eksklusif bagi para tamu undangan sebagai bentuk apresiasi kepada mereka, di acara ini, PaintPro juga melakukan peluncuran beberapa produk baru untuk melengkapi lini produk yang ditawarkan bagi para Mitra Toko, Kontraktor dan juga Developer dalam mendukung proyek mereka.

Adapun, tiga produk tersebut yaitu, MAX Clean, cat interior yang mudah dibersihkan, XTRA Exterior, cat exterior yang dilengkapi dengan fitur anti UV serta Primer 3-in-1, cat dasar yang bisa dipakai untuk kebutuhan interior dan exterior serta diperkuat dengan fitur color booster agar warna cat yang dihasilkan bisa lebih indah ketika pengaplikasian di lapangan.

Kedua, PaintPro juga meluncurkan mesin tinting untuk dapat membantu kebutuhan warna yang diinginkan oleh konsumen. Dengan menggunakan mesin tinting ini, setiap produk yang dihasilkan teknologi tinting dari PaintPro akan menghasilkan warna yang dijamin 100% akurat dan konsisten. 

Hal ini tentunya akan sangat membantu Kontraktor, tukang dan mandor saat memilih warna sesuai kebutuhan konsumen. Dengan hasil warna yang sesuai dan akurat, sehingga dapat meningkatkan kepuasan konsumen kepada kinerja Kontraktor di lapangan serta para Developer yang memiliki preferensi warna yang diinginkan untuk proyek perumahan.

Sementara itu, Jefri Kurniawan selaku Retail Sales Director dari PT Retail Jaya Sakti, Vinilon Group mengatakan, pihaknya telah bermitra dengan PaintPro selama lebih dari 1 tahun dan turut merasakan berbagai inovasi yang telah PaintPro lakukan untuk membantu toko serta proyek-proyek yang di supply oleh Vinilon Group. 

Beliau menambahkan bahwa pihaknya juga sangat menyambut baik peluncuran produk baru dan mesin tinting ini sebagai salah satu inovasi yang tepat serta menyebutkan bahwa hal ini memang yang dibutuhkan bagi pasar saat ini.

"Selain memberikan keuntungan dan kemudahan kepada para konsumen, saya yakin bahwa inovasi PaintPro untuk produk baru serta teknologi mesin tinting ini akan sangat bermanfaat dan akan diterima dengan baik bagi konsumen serta sangat berguna dalam menjalin relasi dengan para kontraktor dan developer di sekitar toko bangunan kami,"ucap Jefri.

Hal senada juga diungkapkan salah satu mitra Kontraktor PaintPro lainnya, Hendra. Dirinya merasa bangga dapat berkesempatan untuk mengikuti acara yang diselenggarakan oleh PaintPro. Terlebih dengan adanya apresiasi dan penghargaan yang dipersembahkan untuk kontraktor dan developer serta mitra toko, hal ini menambahkan kepercayaan dirinya untuk selalu bisa bekerja sama dengan PaintPro untuk semua proyek kedepannya.

“Aku Seneng banget bisa berkesempatan buat ketemu langsung dengan puluhan mitra Toko, Kontraktor dan Developer PaintPro. Suasananya kekeluargaan banget dan disini aku merasa bangga bisa jadi bagian dari keluarga PaintPro” Tambah Ayu

William Lunt selaku perwakilan dari Shalimar Paint India juga turut mengapresiasi inisiatif dari PaintPro untuk mengadakan gathering yang melibatkan semua stakeholder, termasuk Mitra Toko, Kontraktor dan Developer.

“Kami melihat PaintPro berbagi visi dengan kami untuk menjadi pemimpin pasar melalui inovasi secara konsisten dan terus-menerus, itulah sebabnya mereka menjadi bagian dari Shalimar Group. Kolaborasi antara Shalimar dan PaintPro akan menciptakan peluang bisnis baru dengan menjembatani kesenjangan teknologi dan produk secara lebih cepat. Kami yakin PaintPro akan menjadi pionir di Indonesia yang membawa teknologi baru ke pasar Indonesia," tutup William.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI menjadi Official Mobile Banking Partner pada ajang tahunan Urban Sneaker Society (USS) 2024

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 12:39 WIB

USS 2024 presented by BRImo: Kolaborasi Fashion dan Lifestyle, Dukungan BRI Dorong Kreativitas Generasi Muda

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperkuat komitmennya dalam mendukung perkembangan ekonomi kreatif di Indonesia. Terbaru, BRI menjadi Official Mobile Banking Partner pada…

Penerima bantuan Gerobak Kuliner SIG pada acara Serah Terima Bantuan di Desa Rejosari, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, pada Jumat (18/10/2024).

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 09:28 WIB

Dorong Peningkatan Ekonomi Pedesaan, SIG Bantu Pengembangan Usaha Mikro dan Infrastruktur Pertanian di Kabupaten Gresik dan Lamongan

Jakarta– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui program TJSL kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan melalui…

Koordinator Pengawasan Kawasan Industri dan Perumahan BPKP Joko Sutrisno selaku Ketua Tim Assessment (paling kiri), SVP Group Sustainability and Corporate Communication Telkom Ahmad Reza (kedua dari kiri), VP Sustainability Telkom Gunawan Wasisto (kedua dari kanan), dan PGS SVP Risk Management Telkom Rini Fitriani (paling kanan)

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 09:04 WIB

Telkom Perkuat Praktik Keberlanjutan, Skor ESG Meningkat Signifikan hingga Raih Predikat Sangat Baik

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil mencapai peningkatan signifikan dalam penilaian ESG (Environmental, Social, and Governance) yang dilakukan oleh Badan Pengawasan Keuangan…

Hewan ternak

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 06:39 WIB

Wabah SE di Bengkulu, Kementan Tingkatkan Upaya Pengendalian dan Pencegahan

Kementerian Pertanian (Kementan) terus mengintensifkan langkah pengendalian terhadap kasus penyakit Septicaemia Epizootica (SE), yang juga dikenal sebagai penyakit sapi ngorok, di Provinsi Bengkulu.…

LPPNU bersama BPDPKS serta GAPKI dan Ketua Umum PBNU resmikan Sawit masuk Pesantren

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 06:21 WIB

LPPNU Luncurkan Program Sawit Goes to Pesantren

Lembaga Pengembangan Pertanian Nahdlatul Ulama (LPPNU) menyelenggarakan kegiatan Launching Program Sawit Goes to Pesantren untuk mengedukasi santri dan warga Nahdliyin terkait manfaat serta…