Gelar Gathering, PaintPro Hadirkan Tiga Produk Baru & Ajak Mitra Toko Hingga Developer Bertemu Ayu Tingting

Oleh : Ridwan | Jumat, 14 Juni 2024 - 08:55 WIB

Gathering PaintPro bersama Ayu Tingting
Gathering PaintPro bersama Ayu Tingting

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PaintPro sukses menggelar kegiatan gathering untuk berjumpa dan berinteraksi langsung dengan Brand Ambasador PaintPro, Ayu Ting Ting secara eksklusif.

Upaya tersebut sebagai bentuk apresiasi yang melibatkan puluhan Mitra Toko, Kontraktor dan Developer dari Jabodetabek, Pulau Jawa, Sumatera serta Sulawesi di Jakarta Beberapa hari lalu. 

Pada kesempatan ini, PaintPro juga melakukan peluncuran beberapa produk baru untuk tahun 2024 dan juga teknologi mesin tinting dan kapsul tinting yang akan diluncurkan pada kuartal 3 tahun ini.

Direktur penjualan PT. Paint Professionale Indonesia (PaintPro), Tatang Aripin mengatakan, sebagai brand cat yang memiliki visi untuk menjadi nomor satu di Asia Pasifik, PaintPro sangat mengapresiasi berbagai pihak yang selama ini telah memberikan dukungan sehingga bisa menjadi produk kepercayaan masyarakat Indonesia.

"Tidak hanya memiliki kekuatan jalur distribusi dan dukungan dari ratusan Mitra Toko, para Kontraktor serta Developer juga memiliki andil besar dalam mendukung eksistensi PaintPro ke depannya, saat ini kita juga aktif untuk mencari distributor juga untuk setiap regional guna mendukung kebutuhan para Kontraktor dan Developer di setiap area," kata Tatang.

Ia menyadari keberadaan para Kontraktor dan Developer menjadi elemen yang sangat penting bagi perusahaan.

Tatang berharap dengan terselenggaranya acara ini dan jalinan kerja sama akan semakin erat dengan Mitra Toko, Kontraktor, serta Developer yang menjadikan PaintPro sebagai referensi produk cat nomor 1 di hati para konsumen Indonesia.

Minggu lalu, selain PaintPro mengadakan Gathering yang juga di ramaikan dengan penampilan Ayu Ting Ting secara eksklusif bagi para tamu undangan sebagai bentuk apresiasi kepada mereka, di acara ini, PaintPro juga melakukan peluncuran beberapa produk baru untuk melengkapi lini produk yang ditawarkan bagi para Mitra Toko, Kontraktor dan juga Developer dalam mendukung proyek mereka.

Adapun, tiga produk tersebut yaitu, MAX Clean, cat interior yang mudah dibersihkan, XTRA Exterior, cat exterior yang dilengkapi dengan fitur anti UV serta Primer 3-in-1, cat dasar yang bisa dipakai untuk kebutuhan interior dan exterior serta diperkuat dengan fitur color booster agar warna cat yang dihasilkan bisa lebih indah ketika pengaplikasian di lapangan.

Kedua, PaintPro juga meluncurkan mesin tinting untuk dapat membantu kebutuhan warna yang diinginkan oleh konsumen. Dengan menggunakan mesin tinting ini, setiap produk yang dihasilkan teknologi tinting dari PaintPro akan menghasilkan warna yang dijamin 100% akurat dan konsisten. 

Hal ini tentunya akan sangat membantu Kontraktor, tukang dan mandor saat memilih warna sesuai kebutuhan konsumen. Dengan hasil warna yang sesuai dan akurat, sehingga dapat meningkatkan kepuasan konsumen kepada kinerja Kontraktor di lapangan serta para Developer yang memiliki preferensi warna yang diinginkan untuk proyek perumahan.

Sementara itu, Jefri Kurniawan selaku Retail Sales Director dari PT Retail Jaya Sakti, Vinilon Group mengatakan, pihaknya telah bermitra dengan PaintPro selama lebih dari 1 tahun dan turut merasakan berbagai inovasi yang telah PaintPro lakukan untuk membantu toko serta proyek-proyek yang di supply oleh Vinilon Group. 

Beliau menambahkan bahwa pihaknya juga sangat menyambut baik peluncuran produk baru dan mesin tinting ini sebagai salah satu inovasi yang tepat serta menyebutkan bahwa hal ini memang yang dibutuhkan bagi pasar saat ini.

"Selain memberikan keuntungan dan kemudahan kepada para konsumen, saya yakin bahwa inovasi PaintPro untuk produk baru serta teknologi mesin tinting ini akan sangat bermanfaat dan akan diterima dengan baik bagi konsumen serta sangat berguna dalam menjalin relasi dengan para kontraktor dan developer di sekitar toko bangunan kami,"ucap Jefri.

Hal senada juga diungkapkan salah satu mitra Kontraktor PaintPro lainnya, Hendra. Dirinya merasa bangga dapat berkesempatan untuk mengikuti acara yang diselenggarakan oleh PaintPro. Terlebih dengan adanya apresiasi dan penghargaan yang dipersembahkan untuk kontraktor dan developer serta mitra toko, hal ini menambahkan kepercayaan dirinya untuk selalu bisa bekerja sama dengan PaintPro untuk semua proyek kedepannya.

“Aku Seneng banget bisa berkesempatan buat ketemu langsung dengan puluhan mitra Toko, Kontraktor dan Developer PaintPro. Suasananya kekeluargaan banget dan disini aku merasa bangga bisa jadi bagian dari keluarga PaintPro” Tambah Ayu

William Lunt selaku perwakilan dari Shalimar Paint India juga turut mengapresiasi inisiatif dari PaintPro untuk mengadakan gathering yang melibatkan semua stakeholder, termasuk Mitra Toko, Kontraktor dan Developer.

“Kami melihat PaintPro berbagi visi dengan kami untuk menjadi pemimpin pasar melalui inovasi secara konsisten dan terus-menerus, itulah sebabnya mereka menjadi bagian dari Shalimar Group. Kolaborasi antara Shalimar dan PaintPro akan menciptakan peluang bisnis baru dengan menjembatani kesenjangan teknologi dan produk secara lebih cepat. Kami yakin PaintPro akan menjadi pionir di Indonesia yang membawa teknologi baru ke pasar Indonesia," tutup William.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 19 Juli 2024 - 11:12 WIB

Bantah Pernyataan Ekonom Senior, Menperin Agus Beberkan Data Kinerja Gemilang Industri Manufaktur RI

Industri manufaktur Indonesia masih menunjukkan geliat yang positif di tengah dinamika ekonomi global yang masih belum stabil. Hal ini tercemin dari capaian ekspansi dari Indeks Kepercayaan…

Har Har Chicken!

Jumat, 19 Juli 2024 - 11:03 WIB

Har Har Chicken! Raih Pendanaan Yang Dipimpin Oleh East Ventures

Har Har Chicken!, kios makanan takeaway dengan spesialisasi menu yang berfokus pada har cheong gai atau ayam goreng terasi, meraih pendanaan yang dipimpin oleh East Ventures, perusahaan venture…

CCEP Indonesia Mulai Program Safe Water Gardens di Karawang

Jumat, 19 Juli 2024 - 10:31 WIB

Dukung Akses Sanitasi Aman Bagi Masyarakat, CCEP Indonesia Mulai Program Safe Water Gardens di Karawang

Data Badan Pusat Statistik (BPS) 2023 menunjukkan bahwa hanya sekitar 7 juta rumah tangga di Indonesia memiliki akses ke sanitasi yang aman, sementara 11 juta orang masih melakukan praktik buang…

Sri Wahyuni Sekretaris Daerah Prov Kaltim

Jumat, 19 Juli 2024 - 08:16 WIB

Upacara 17 Agustus Perdana di IKN, Akan Torehkan Sejarah Bagi Kalimantan Timur

Penyelenggaraan Upacara Bendera Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pertama di Ibu Kota Nusantara (IKN) akan menjadi bagian sejarah bagi masyarakat Kalimantan Timur.…

Ekspor Perusahaan Cerutu Jember

Jumat, 19 Juli 2024 - 08:02 WIB

Hebat! Perusahaan Cerutu Asal Jember Ini Sukses Perluas Pasarnya ke Thailand

Lewat Ekspor, Perusahaan Cerutu Asal Jember Perluas Pasarnya ke Thailand Bea Cukai Jember layani ekspor ratusan cerutu milik CV Dwipa Nusantara Tobacco (DNT) ke pasar Thailand pada Senin (15/07).…