Pembukan Restoran Jepang, Sansho, Sensai Si Lada Jepang Jadi Ketagihan

Oleh : Herry Barus | Selasa, 28 Mei 2024 - 10:15 WIB

Pembukan Restoran Jepang, Sansho, Sensai Si Lada Jepang Jadi Ketagihan
Pembukan Restoran Jepang, Sansho, Sensai Si Lada Jepang Jadi Ketagihan

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Kata Sansho diambil dari bahasa Jepang yang berarti Lada Jepang yang menggambarkan seni yang berbeda dalam pembuatan masakan Jepang. Bahan-bahan yang digunakan dapat menciptakan cita rasa unik yang berbeda dalam setiap makanan, dan pengelolaan makanan dengan tepat adalah kunci rasa yang otentik, Sansho dirancang sebagai restoran Jepang yang menawarkan pengalaman rasa yang berbeda.

Berbicara tentang pembukaan restoran tersebut, Aditya Shamsher Malla, General Manager Kimaya Slipi Jakarta mengatakan, "Kami bangga untuk mengungkapkan penawaran spesial pertama kami di Kimaya Slipi. Ini adalah hasil dari upaya yang tak kenal lelah dan dedikasi kami.  Kami berharap para pecinta kuliner dari Jakarta dan tamu kami di hotel akan menikmati menu lengkap serta hidangan lezat yang disajikan dengan segar. Sebagai destinasi yang tepat untuk kepentingan bisnis dan akhir pekan bersama keluarga, Sansho berkomitmen memberikan alasan yang kuat untuk membuat anda kembali menikmati sajikan makanan kami."  Demikian keterangan dihimpun oleh Dessy, tim Redaksi.

Terletak di lantai lobi, Sansho buka setiap hari untuk makan siang dan makan malam. Mulai dari Sushi hingga Japanese Don atau Ramen dan Crispy Tempura, restoran ini pasti akan menggugah selera anda.

Tentang The Ascott Ltd.

Sejak merintis service residensial kelas internasional pertama di Asia Pasifik dengan dibukanya The Ascott Singapore pada tahun 1984, Ascott telah berkembang menjadi perusahaan perhotelan terpercaya dengan sekitar 950 properti di seluruh dunia. Berkantor pusat di Singapura, kehadiran Ascott tersebar di lebih dari 220 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Penawaran akomodasi Ascott yang terdiversifikasi mencakup serviced residence, properti coliving, hotel dan apartemen tempat tinggal lansia independen, serta akomodasi pelajar dan perumahan sewa. Merek perhotelan pemenang penghargaannya meliputi Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Quest, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Preference, Fox, Harris, POP!, Vertu dan Yello. Melalui Ascott Star Rewards (ASR), program loyalitas Ascott, anggota menikmati keistimewaan dan penawaran eksklusif di properti yang berpartisipasi.

Unit bisnis yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, Ascott adalah operator penginapan terkemuka yang terintegrasi secara vertikal. Memanfaatkan jaringan luas pemilik pihak ketiga dan keahlian dalam pasar, Ascott meningkatkan pendapatan terkait biaya melalui kemampuan manajemen perhotelan dan manajemen investasinya. Ascott juga memperluas dana kelolaannya dengan menumbuhkan dana sponsor CapitaLand Ascott Trust dan private funds.

Tahun ini, Ascott menandai 40 tahun pelayanan perhotelan dengan peluncuran Ascott Unlimited, kampanye setahun penuh yang akan menawarkan Unlimited Opportunities, Unlimited Choices, Unlimited Freedom, dan Unlimited Good. Menavigasi masa depan dengan kemungkinan tak terbatas dengan latar belakang perubahan global dan perspektif perjalanan yang terus berkembang, Ascott Unlimited menandai ambisi Ascott untuk membuat terobosan baru, dan menjadi batu loncatan menuju babak pertumbuhan berikutnya sebagai perusahaan perhotelan global. Cari tahu lebih lanjut tentang Ascott Unlimited di www.discoverasr.com/ascottunlimited.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Ascott dan program keberlanjutannya, silakan kunjungi www.discoverasr.com/the-ascott-limited. Atau, terhubung dengan kami di Facebook @Discover ASR, Instagram @discoverasr, TikTok @discoverasr dan LinkedIn The Ascott Limited.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 19 Juli 2024 - 11:12 WIB

Bantah Pernyataan Ekonom Senior, Menperin Agus Beberkan Data Kinerja Gemilang Industri Manufaktur RI

Industri manufaktur Indonesia masih menunjukkan geliat yang positif di tengah dinamika ekonomi global yang masih belum stabil. Hal ini tercemin dari capaian ekspansi dari Indeks Kepercayaan…

Har Har Chicken!

Jumat, 19 Juli 2024 - 11:03 WIB

Har Har Chicken! Raih Pendanaan Yang Dipimpin Oleh East Ventures

Har Har Chicken!, kios makanan takeaway dengan spesialisasi menu yang berfokus pada har cheong gai atau ayam goreng terasi, meraih pendanaan yang dipimpin oleh East Ventures, perusahaan venture…

CCEP Indonesia Mulai Program Safe Water Gardens di Karawang

Jumat, 19 Juli 2024 - 10:31 WIB

Dukung Akses Sanitasi Aman Bagi Masyarakat, CCEP Indonesia Mulai Program Safe Water Gardens di Karawang

Data Badan Pusat Statistik (BPS) 2023 menunjukkan bahwa hanya sekitar 7 juta rumah tangga di Indonesia memiliki akses ke sanitasi yang aman, sementara 11 juta orang masih melakukan praktik buang…

Sri Wahyuni Sekretaris Daerah Prov Kaltim

Jumat, 19 Juli 2024 - 08:16 WIB

Upacara 17 Agustus Perdana di IKN, Akan Torehkan Sejarah Bagi Kalimantan Timur

Penyelenggaraan Upacara Bendera Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pertama di Ibu Kota Nusantara (IKN) akan menjadi bagian sejarah bagi masyarakat Kalimantan Timur.…

Ekspor Perusahaan Cerutu Jember

Jumat, 19 Juli 2024 - 08:02 WIB

Hebat! Perusahaan Cerutu Asal Jember Ini Sukses Perluas Pasarnya ke Thailand

Lewat Ekspor, Perusahaan Cerutu Asal Jember Perluas Pasarnya ke Thailand Bea Cukai Jember layani ekspor ratusan cerutu milik CV Dwipa Nusantara Tobacco (DNT) ke pasar Thailand pada Senin (15/07).…