Tetap Sejuk dan Segar: Kulkas Side by Side untuk Hidup Modern Solusi di Musim Panas

Oleh : Herry Barus | Jumat, 17 Mei 2024 - 12:44 WIB

Tetap Sejuk dan Segar: Kulkas Side by Side untuk Hidup Modern Solusi di Musim Panas
Tetap Sejuk dan Segar: Kulkas Side by Side untuk Hidup Modern Solusi di Musim Panas

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Terkait dengan kondisi musim tropis di Indonesia yang kini mulai memasuki musim panas, pengunaan kulkas side by side menjadi semakin relevan dan penting dalam menjaga kesegaran makanan dan minuman di rumah. Dalam cuaca yang panas dan lembab, kulkas side by side menawarkan kapasitas penyimpanan yang luas serta teknologi pendinginan yang efisien, membuatnya menjadi pilihan yang ideal untuk rumah-rumah di wilayah tropis seperti di Indonesia.

Albert Fleming sebagai perwakilan dari POLYTRON selaku General Manager of Home Appliances mengatakan bahwa salah satu keunggulan utama dari kulkas side by side POLYTRON PRS 510X adalah desainnya yang membagi kulkas, chiller dan freezer menjadi dua bagian, atas dan bawah. Kulkas side by side PRS 510X memiliki lebar rak mencapai 80 cm dengan fitur partitionless sehingga sangat mudah untuk mengakses makanan dan minuman menjadi lebih luas dan lebar, tanpa khawatir tidak mencukupi. Bagian freezer dengan ukuran yang juga besar sehingga memaksimalkan penyimpanan makanan beku seperti daging, ikan, ayam hingga frozen food.

Tidak hanya itu, kulkas side by side PRS 510X  juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem pengatur suhu digital atau fitur Electronic Temperature Touch Control  yang berada di bagian eksterior yang terbuat dari tempered glass dengan tampilan digital berupa LCD yang modern sehingga suhu menjadi mudah di kontrol tanpa harus sering-sering membuka pintu kulkas yang dapat membuat pendinginan tidak optimal.

Selain fitur-fitur pendinginan yang canggih, kulkas side by side juga dilengkapi dengan fitur Deodorizer. Fitur ini dimiliki PRS 510X yang memiliki peran penting dalam menjaga kesegaran dan kualitas makanan di dalam kulkas, sehingga bagian dalam kulkas selalu nampak bersih dan tidak berbau.

Fitur deodorizer pada kulkas PRS 510X bekerja dengan cara menghilangkan bau tidak sedap yang mungkin timbul dari makanan atau minuman yang disimpan di dalamnya. Secara teknis, deodorizer akan menyerap partikel-partikel yang menyebabkan aroma tidak sedap, sehingga udara di dalam kulkas tetap segar.

“Walau fitur yang melengkapinya terbilang canggih, namun di dalamnya juga disematkan teknologi hemat energi yang cerdas. Kulkas PRS 510X dapat mengoptimalkan penggunaan daya sesuai dengan kebutuhan, tanpa mengorbankan kualitas pendinginan. Misal fitur otomatis dalam menyesuaikan konsumsi energi berdasarkan tingkat penggunaan  sehingga dapat mengurangi pemborosan daya hingga 30%.” Kata Albert menambahkan.

Di Indonesia, di mana biaya listrik bisa menjadi faktor pengeluaran signifikan bagi rumah tangga, dengan fitur hemat energi hingga 30% tersebut maka dapat menjadi nilai tambah dan investasi bernilai yang manfaat penghematannya dapat dirasakan dalam jangka panjang #QualityThatMatters.

Dengan demikian kulkas side by side menjadi solusi yang praktis dan efisien untuk mengatasi tantangan penyimpanan makanan dan minuman di musim panas di Indonesia. Dengan fitur-fitur canggih yang ada didalamnya, kulkas ini tidak hanya menjaga makanan tetap segar lebih lama tetapi juga membantu menghemat energi khususnya untuk rumah-rumah di iklim tropis seperti di Indonesia.

Kulkas side by side PRS 510X dengan masa garansi kompresor 10 tahun adalah solusi penyimpanan hemat namun design dan penampilan berkelas. Anda bisa mendapatkan kulkas ini di website resmi polytron.co.id atau toko online/offline terpercaya. Untuk informasi dapat mengunjungi akun sosial media Instagram @polytron.homes atau layanan telepon di nomor 1500833.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi Bank Mandiri saat prosesi penyembelihan hewan kurban

Senin, 17 Juni 2024 - 16:32 WIB

Rayakan Momen Berbagi di Idul Adha 1445 H, Bank Mandiri Salurkan Daging Kurban ke Masyarakat

Merayakan kehangatan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Bank Mandiri bersama Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Mandiri Amal Insani (MAI) kembali membagikan daging kurban secara serentak kepada…

Pelanggan yang menerima hadiah Mobil dari Castrol

Senin, 17 Juni 2024 - 15:19 WIB

Ini Strategi Castrol Kerek Penjualan

Rangkaian program Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol atau GASPOL Castrol yang telah berlangsung sejak 3 bulan lalu, telah berakhir.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kiri) menyerahkan secara simbolik hewan potong kepada duafa di Jakarta.

Senin, 17 Juni 2024 - 12:21 WIB

Sambut Idul Adha 1445 Hijriah, BSI Salurkan 9.390 Hewan Potong ke Seluruh Indonesia

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mendistribusikan 9.390 hewan potong yang sehat dan aman konsumsi bagi masyarakat duafa di berbagai wilayah Indonesia pada Idul Adha 1445 H.

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Senin, 17 Juni 2024 - 10:13 WIB

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H (2024), PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) bersama anak perusahaan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yakni HK Peduli Sosial,…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita saat bertemu jajaran direksi Hozon Energy Automobile Co., Ltd. (Hozon),

Senin, 17 Juni 2024 - 07:40 WIB

Menperin Agus Temui Bos Neta Sampaikan Hal Ini

Pemerintah Indonesia menyampaikan apresiasi kepada perusahaan otomotif asal China, Hozon Energy Automobile Co., Ltd. (Hozon), yang telah merealisasikan investasinya melalui bendera PT Neta Auto…