Galaxy Macau, Resort Terpadu Kelas Dunia Hadir dalam 'Experience Macao Roadshow in Jakarta'

Oleh : Herry Barus | Selasa, 14 Mei 2024 - 15:11 WIB

Galaxy Macau, Resort Terpadu Kelas Dunia Hadir dalam “Experience Macao Roadshow in Jakarta”
Galaxy Macau, Resort Terpadu Kelas Dunia Hadir dalam “Experience Macao Roadshow in Jakarta”

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tahun ini, Galaxy MacauTM ikut hadir dalam “Experience Macao Roadshow in Jakarta”, yang diselenggarakan oleh Kantor Pariwisata Pemerintah Macau (Macao Government Tourism Office - MGTO).

Roadshow edisi Jakarta ini resmi dibuka pada tanggal 9 Mei dan berlokasi di Mall Central Park, Jakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk menampilkan berbagai elemen dalam "Tourism+" di Macau kepada wisatawan Indonesia, guna mengundang wisatawan Indonesia untuk merasakan Macau sebagai tujuan wisata pilihan mereka. Pameran ini akan berlangsung selama empat hari mulai tanggal 9 Mei dan akan berakhir pada 12 Mei.

Pada kesempatan ini, Galaxy Macau sendiri hadir menarik perhatian pengunjung dengan berbagai tawaran pariwisata yang menarik, memberikan pengalaman mewah yang tidak tertandingi dan pengalaman resort yang sangat komprehensif, menempatkan Galaxy Macau sebagai destinasi utama di Asia untuk rekreasi, hiburan, kuliner, ragam acara, dan konferensi.

Galaxy Macau hadir dengan tampilan booth menawan bernuansa ivory dan emas klasik, memperlihatkan atmosfer dan pelayanan yang ditawarkan oleh Galaxy Macau sebagai resort yang mewah.

Pada booth tersebut, pengunjung dapat menikmati berbagai hal, seperti bertemu dan berfoto dengan maskot Galaxy Kidz "Wavey the Peacock", terutama untuk pengunjung yang membawa anak-anak ke pameran.

Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan perwakilan Galaxy Macau yang akan memberikan informasi tentang layanan dan promo yang ditawarkan oleh Galaxy Macau maupun pertanyaan-pertanyaan lain. Pengjunjung yang mengunjungi booth Galaxy Macau juga berkesempatan mendapatkan cenderamata seperti totebag dengan pola dan desain unik yang menggambarkan Macau sebagai destinasi wisata.

Selama periode roadshow ini, resor terintegrasi Galaxy Macau menawarkan berbagai penawaran menarik seperti "Splash into Fun" Hotel Offer untuk 5 hotel dengan harga member exclusive mulai dari Rp 911,926++ (MOP 464++) per malam. Banyan Tree  Macau, Galaxy HotelTM, dan Hotel Okura Macau menawarkan tarif fleksibel room-only hanya untuk pengunjung roadshow. Sementara Andaz Macau menawarkan 3 opsi bagi pengunjung, pertama dengan masa inap 2 malam (termasuk kredit makan malam MOP 200 per masa inap), masa inap 3 malam, dan pembelian di muka 14 hari.

Selain itu, Broadway Hotel, juga menawarkan 3 opsi yang dapat dipilih pengunjung. Mulai dari masa inap 2 malam (termasuk kredit makan malam MOP 200 per masa inap), pembelian di muka 30 hari, dan pembelian di muka 14 hari (termasuk sarapan harian ringan dengan set menu untuk dua orang). Penawaran kelima hotel di atas juga mencakup akses gratis ke Grand Resort Deck dan minibar.

Galaxy Macau tetap menjadi destinasi resort teratas secara global, dengan jumlah penghargaan hotel bintang lima Forbes terbanyak. Dengan luas lebih dari 1,1 juta meter persegi, resort terintegrasi ini menawarkan layanan dan atraksi yang tak tertandingi di Macau, dengan 8 hotel mewah pemenang penghargaan lengkap dengan.

Galaxy Macau juga dilengkapi dengan Grand Resort Deck seluas 75.000 meter persegi menjadi surga bagi para penggemar olahraga air. Bagi para pecinta kuliner dapat menikmati lebih dari 120 pilihan makanan, mulai dari restoran berbintang Michelin hingga street food lokal favorit, yang menjadikan Galaxy Macau sebagai destinasi makanan utama di Asia.

Pengunjung dapat menjelajahi aneka rupa masakan asli Macau dan Asia di Broadway Food Street. Para penggemar fesyen juga dimanjakan dengan Galaxy Promenade, destinasi belanja dengan lebih dari 200 merek mewah.

Broadway Theatre berkapasitas 2.500 kursi yang menjadi tuan rumah berbagai pertunjukan langsung dan juga acara budaya. Tahun lalu, Galaxy Macau juga baru saja membuka dua hotel kelas dunia, Raffles di Galaxy Macau dan Andaz Macau.

Menambah koleksi terbaru, GICC, menampilkan 40.000 meter persegi ruang acara yang fleksibel dan Galaxy Arena yang memiliki kapasitas 16.000 kursi, termasuk dalam arena indoor terbesar di Macau. ]

Pada April 2024, Galaxy Macau juga mengumumkan peluncuran Capella di Galaxy Macau, yang semakin mengokohkan reputasi dari destinasi ini sebagai “Macao’s Ultimate Luxury Integrated Resort”.

Galaxy Macau tetap berkomitmen pada filosofi pelayanan "World Class, Asian Heart," memberikan jaminan untuk memperoleh pengalaman yang luar biasa bagi tamu manca negara. Bersamaan dengan persiapan Macau untuk meningkatkan pariwisata internasional, Galaxy Macau dengan penuh antusias menanti kedatangan para pengunjung, menawarkan akomodasi bertabur penghargaan, kegiatan rekreasi yang tak terlupakan, serta beragam pilihan perbelanjaan, kuliner, dan hiburan yang bervariasi dalam satu tempat.

Ke depannya, Galaxy Macau berencana untuk memperkenalkan lebih layanannya ke banyak acara berkelas dunia untuk lebih mengukuhkan Macau sebagai pusat pariwisata dan hiburan global.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Umana Bali Resort

Senin, 20 Mei 2024 - 16:29 WIB

Umana Bali, Resort di Ungasan yang Masuk Daftar Hotel Baru Terbaik Travel + Leisure

Sebuah resor yang terletak di lokasi paling selatan Bali, Umana Bali, LXR Hotels & Resorts berhasil masuk ke dua kategori yang disusun Travel + Leisure. Pertama, Umana Bali menjadi salah satu…

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK)

Senin, 20 Mei 2024 - 16:08 WIB

Kapal PTK Resmi Beroperasi di Perairan Internasional

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) agresif melakukan ekspansi bisnis di pasar global. Ekspansi bisnis global ditandai dengan dimulainya operasional Transko Moloko di perairan Malaysia.

UOB Lady’s Card

Senin, 20 Mei 2024 - 15:42 WIB

UOB Indonesia Meluncurkan Desain dan Tagline Terbaru Lady’s Card

UOB Indonesia mengumumkan pembaruan UOB Lady’s Card yang merupakan kartu kredit pertama di Asia Tenggara dengan fokus pada kaum perempuan. UOB Lady’s Card dirancang untuk menawarkan keuntungan,…

SPKLU

Senin, 20 Mei 2024 - 14:33 WIB

Tren Mobil Listrik dan Renewable Energy Daya Pikat Investasi Kawasan Industri Kendal

Pemerintah Indonesia saat ini tengah giat mendorong pemanfaatan energi baru dan terbarukan (renewable energy) guna menurunkan emisi gas rumah kaca. Berbagai upaya dilakukan pemerintah, seperti…

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP)

Senin, 20 Mei 2024 - 14:31 WIB

Mengusung Produk Baja Ramah Lingkungan, GRP Siap Bersaing di Pasar Baja Dunia

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP) terus menggenjot penjualan baja ke pasar ekspor. Perseroan optimistis prospek dan permintaan ekspor baja pada tahun 2024 masih ada ruang untuk terus bertumbuh.…