Indogress Luncurkan Produk Baru Dengan Fitur Slip Guard di Megabuild dan Keramika Indonesia 2024

Oleh : Hariyanto | Kamis, 09 Mei 2024 - 16:44 WIB

Peluncuran produk baru Indogress
Peluncuran produk baru Indogress

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Asri Pancawarna, salah satu produsen granit porcelain tile terbesar di Indonesia dengan merek Indogress, meluncurkan rangkaian produk terbarunya di Pameran Megabuild Indonesia & Keramika Indonesia 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (9/5/2024). 

Produk terbaru Indogress ini terbagi dalam berbagai ukuran, surface dan desain yang sangat variative, dengan desain marble atau marmer masih menjadi andalan. Ukurannya, mulai dari 60x60, 80x80, 100x100, 120x120, 90x180 dan 120x240. Dalam koleksi terbarunya kali ini, Indogress menghadirkan fitur produk baru yaitu Slip Guard. 

"Slip Guard adalah jenis permukaan anti-slip yang dikembangkan untuk memprioritaskan kenyamanan dan keamanan karena memiliki fungsi untuk mengurangi resiko tergelincir. Memiliki rating R11 yang berarti bisa digunakan untuk area basah baik outdoor ataupun indoor, untuk produk terbaru dengan fitur ini Indogress mengeluarkan tipe Roccia Platino, Magnus Beige, Gris Basalto dan Norde Dark," kata Meyta Putri, Marketing Manager PT Asri Pancawarna. 

Dibandingkan produk sejenis, Indogess memiliki kelebihan, lantaran granit tile Indogress diproduksi dengan teknologi tinggi dan bahan baku berkualitas. Indogress menghasilkan produk dengan spesifikasi teknis yang lebih baik serta daya serap air yang rendah yaitu kurang dari 0,05%. 

"Ini membuktikan Indogress memiliki body tile lebih padat sehingga memiliki daya tahan yang lebih kuat. Produk Indogress juga telah memenuhi kualifikasi ISO, SNI, Sertifikasi Industri Hijau dan TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) hingga 90%," ujar Meyta.

Menurut Meyta, semua produk Indogress, diproduksi di Pabrik Indogress yang merupakan salah satu pabrik granite tile local dengan kapasitas produksi terbesar di Indonesia, terletak di Dawuan, Cikampek, Jawa Barat. Saat ini, pabrik itu memiliki kapasitas produksi hingga 1.200.000 m2 per bulan. Pabrik Indogress adalah salah satu pabrik granite tile local dengan kapasitas produksi terbesar di Indonesia

"Kami memiliki fasilitas produksi yang cukup lengkap, dengan mesin teknology terbaru dan juga didukung oleh fasilitas cutting untuk accessories," jelasnya.

Meyta menambahkan, posisi indogress di pasar granit tile di Indonesia Indogress memiliki range produk yang cukup luas, untuk range hargapun beragam, mulai dari produk dengan harga yang ekonomis hingga produk eksklusif.  

Koleksi terbaru Indogress sudah diaplikasikan pada proyek bandara yang dikembangkan oleh pemerintah. Antara lain, digunakan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Bandar Udara Kertajati Majalengka, Bandar Udara Sultan Hasanuddin Makassar, proyek Summarecon Group dan masih banyak lagi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kiri ke kanan: ignasius arrie setiawan, komisaris, melly elita, direktur, tjia tjhin hwa komisaris, kiki sadrach dirut

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:29 WIB

Top! KKES Ekspansi ke Timur Indonesia, Targetkan Pertumbuhan Penjualan di Atas 11% dan Laba di Atas 14% pada 2024

Jakarta– PT Kusuma Kemindo Sentosa Tbk (KKES) distributor dan importir bahan kimia maupun bahan baku untuk pertanian dan industri baru saja melaksanakan RUPST & paparan publik. Dalam kegiatan…

MenKopUKM Teten Masduki

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:13 WIB

Orasi Ilmiah di UMMI, Menteri Teten Tekankan Pentingnya Bangun Industri UMKM Berbasis Keunggulan Domestik

Menteri Koperasi dan UKM (MenkopUKM) Teten Masduki menekankan pentingnya membangun industri UMKM berbasis keunggulan domestik, serta mengolah sumber daya alam hasil perkebunan dan pertanian…

Kika: Warit Jintanawan, Direktur PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (kedua dari kiri). Budyanto Totong, Founder dan Dirut PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (tengah) Andy Totong, Direktur Utama Mitra10 (kedua dari kanan)

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:05 WIB

Perkuat Pasar di Jawa Barat, Mitra10 & Atria Ekspansi ke Sawangan Depok

Depok– Mitra10 memperkuat penetrasi pasar ritel modern bahan bangunan dan pelengkapan rumah, bersama dengan Atria yang menguasai pasar ritel modern furnitur dan matras, membuka flagship store…

Jajaran direksi PT Mora Telematika Indonesia Tbk.

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:55 WIB

Absen Tebar Deviden, Moratelindo Bakal Gencar Ekspansi Jaringan Telekomunikasi

PT Mora Telematika Indonesia Tbk (MORA) atau Moratelindo menetapkan untuk menggunakan laba bersih senilai Rp678,17 miliar sebagai laba ditahan. Kemudian, sisanya, laba bersih yang senilai Rp1…

6IXTY8IGHT

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:37 WIB

Sepanjang 2023, PT Sinar Eka Selaras, Tbk. Catat Kenaikan Penjualan Bersih Sebesar 23%

Sepanjang tahun 2023, PT Sinar Eka Selaras, Tbk. (Perseroan) berhasil mencatatkan kenaikan penjualan bersih sebesar 23% menjadi Rp3,7 triliun dengan laba bersih yang diatribusikan kepada pemilik…