Jangkau Wilayah Cilegon, Aerofood ACS Resmikan Dapur Baru

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 01 Agustus 2017 - 17:00 WIB

Peresmian Aerofood ACS Buka Fasilitas Dapur Baru di Cilegon (Ist)
Peresmian Aerofood ACS Buka Fasilitas Dapur Baru di Cilegon (Ist)

INDUSTRY.co.id, Cilegon - Untuk melayani wilayah Cilegon dan sekitarnya, Aerofood ACS, salah satu divisi Aerowisata Group dan juga anak perusahaan Garuda Indonesia, melakukan ekspansi usaha di industrial Catering dengan membuka fasiltas dapur baru.

Acara peresmian tersebut secara simbolis ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bapak Bambang Sujatmiko selaku Direktur Utama Aerofood ACS, disaksikan oleh Bapak Budi Santoso selaku Direktur Human Capital, Bapak Ferry Toga selaku Direktur Keuangan, serta Vice President ACS Industrial Catering Bapak Emil Fadilah dan Vice President Sales Marketing Aerofood ACS Bapak Afdal Amir.

Pembukaan fasilitas dapur di Cilegon pada Selasa (1/8/2017) melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id, ini menjawab kebutuhan para pelanggan yang tidak memiliki dapur di area produksi untuk memenuhi kebutuhan makan karyawan di perusahaannya. Selain itu juga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar yang ingin mengadakan acara resmi atau acara bersama teman dan keluarga.

Fasilitas dapur yang lengkap dan koki berpengalaman siap memproduksi makanan yang sedap dan berkualitas. Berbagai variasi menu dan pilihan harga kompetitif dapat dipilih sesuai anggaran pelanggan.

Untuk paket yang ditawarkan yaitu Semi Prasmanan dengan harga mulai dari  Rp 15 ribu/porsi, makanan prasmanan atau buffet-outside catering mulai dari Rp 85 ribu/porsi, tumpeng nusantara mulai dari Rp 25 ribu/pax. Disediakan pula jasa pengiriman makanan langsung ke pelanggan.

Rencananya tahun ini juga Aerofood ACS akan melakukan ekspansi kembali dengan membuka dua fasilitas dapur baru di kawasan industri Cikarang dan Cikupa.

Aerofood ACS siap melayani pelanggan 24 jam sehari dengan menyediakan produk yang sehat dan bercita rasa tinggi bersertifikasi MUI Halal, ISO 9001 for Quality Management, ISO 22000 For Food Safety Management/HACCP.

Untuk melayani pelanggan di wilayah Cilegon dan sekitarnya. Fasilitas dapur yang berkapasitas produksi lima ribu porsi per hari ini mempunyai luas bangunan 9x15 meter persegi yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan Cibeber Serang – Cilegon, sangat strategis dan hanya berjarak 30 menit dari pusat industri Cilegon.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Atal S Depari Ketua PWI (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 23 April 2019 - 07:00 WIB

Ketum PWI: Secara Konstitusional Belum Ada yang Terpilih Sebagai Presiden

Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal Sembiring Depari menegaskan, sebenarnya sebelum perhitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) selesai, belum ada yang terpilih sebagai Presiden…

Pemilu 2019(Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 23 April 2019 - 06:26 WIB

Pemblokiran Jurdil2019.org Ciderai Demokrasi

Pemblokiran situs Jurdil2019.org oleh Kemenkominfo dan Bawaslu dinilai telah menciderai demokrasi, karena prosesnya tanpa peringatan terlebih dahulu. Telebih lagi, amanah UU mewajibkan pemerintah…

Mata uang Rupiah (Foto Ist)

Selasa, 23 April 2019 - 06:12 WIB

Kebijakan Fiskal Pemerintah yang Pruden Mendukung Pencapaian Target Pembangunan APBN 2019

Jakarta - Pelaksanaan APBN 2019 sampai dengan 31 Maret berjalan aman sesuai dengan kebijakan fiskal Pemerintah yang akan mendukung pencapaian target pembangunan APBN 2019. Hal ini disampaikan…

Diskusi hari bumi bersama BNI Syariah

Selasa, 23 April 2019 - 05:54 WIB

BNI Syariah Dukung UMKM Lakukan Green Activity

Jakarta - Dalam mendukung program Pemerintah yaitu SDG’s (Sustainable Development Goals) dan Green Banking, BNI Syariah berupaya untuk mendorong pengusaha UMKM dalam menerapkan green activity.…

Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi (kemeja putih) didampingi Direktur BTN, Budi Satria (kanan), sedang berbincang-bincang dengan calon konsumen KPR BTN ketika sedang melakukan akad kredit di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Selasa, 23 April 2019 - 01:35 WIB

Bank BTN Gelar Akad Kredit Massal untuk 8.500 Unit Rumah Bernilai Rp1 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menggelar akad massal untuk 8.500 unit rumah yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang perseroan dengan total nilai mencapai lebih…