Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 27 April 2024 - 12:52 WIB

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z
Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

INDUSTRY.co.id - Jakarta-- Bagi kamu, Gen Z , tentu sudah tidak asing lagi dengan Jurusan Bisnis digital. Jurusan ini mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital.

Kenapa Kamu Harus Memilih Jurusan Bisnis Digital? Berikut ini beberapa alasan kenapa kamu harus belajar Bisnis Digital:

1. Ilmu "Zaman now"

Perkembangan ilmu beberapa tahun belakangan hingga beberapa tahun kedepan, mengalami peningkatan seperti pada bisnis digital yang menyoroti perkembangan e-commerce yang sangat pesat. Berbagai jenis bisnis yang berpotensial akan turut merambah dunia digital.

2. Persiapan Menghadapi Revolusi 4.0

Revolusi Industri 4.0 merupakan istilah yang merujuk pada tahap evolusi industri yang ditandai oleh adopsi luas teknologi digital, kecerdasan buatan, konektivitas, dan integrasi sistem dalam berbagai aspek produksi dan kehidupan manusia.

3. Bisa jadi konsultan Bisnis Digital

Konsultan bisnis digital salah satu profesi yang dibutuhkan di era sekarang. Perusahaan berkembang yang belum memiliki tenaga ahli di bidang marketing, akan sangat membutuhkan konsultan di bidang digital.

4. Peluang mendirikan bisnis sendiri

Jika kamu mengambil jurusan Bisnis digital, ini memberikan kesempatan untuk memulai bisnis sendiri. Dengan pemahaman bisnis digital, dunia usaha yang akan dijalankan mampu mencapai taraf internasional.

Program Studi (Prodi) Bisnis Digital (S1) di Universitas Nusa Mandiri (UNM) semua mahasiswa dibekali kekuatan pada pembelajaran bisnis dengan menggunakan teknologi digital.

Kampu Digital Bisnis ini, mempersiapkan sumber daya manusia di bidang penguasaan start up digital, market place, big data hingga artificial intelligence.

Tentunya, melalui jurusan Bisnis Digital di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kamu tidak akan sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai passion dan keahlian. Segera kepoin info pendaftarannya melalui website https://pmb

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sekretaris Utama Perpusnas (jas hitam, dua kanan) paparkan rencana Rakornas yang akan digelar Perpusnas.

Rabu, 08 Mei 2024 - 20:10 WIB

Gelar Rakornas, Perpusnas Akan Bahas Tiga Program Besar di 2024

Di Rakornas 2024 yang akna digelar tanggal 14-15 Mei 2024, Perpusnas akan membahas tiga program besar yang menjadi fokus utama Perpusnas pada 2024.

(Ki-Ka) Jonathan Walbridge, Komisaris Utama Indonet; Donauly Situmorang, Direktur Indonet; Andy Rigoli, Direktur Utama Indonet pada acara Public Expose PT Indointernet Tbk (Indonet) 2024 yang digelar hari ini, Rabu, 8 Mei 2024

Rabu, 08 Mei 2024 - 18:21 WIB

Top! 3 Dekade Beroperasi, Indointernet (Indonet), Konsisten Mengembangkan Infrastruktur Digital dan Sukses Raih Laba Bersih Tertinggi

Jakarta- PT Indointernet Tbk (Indonet), penyedia infrastruktur digital terkemuka dan terpercaya di Indonesia, berhasil meraih laba bersih sebesar Rp253,26 miliar di tahun 2023, lebih tinggi…

Karyawan Gunarso diangkat sebagai Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya (Perseroda)

Rabu, 08 Mei 2024 - 18:03 WIB

Food Station Siapkan Strategi Dukung Ketahanan Pangan di Jakarta

Jakarta-Karyawan Gunarso diangkat sebagai Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya (Perseroda) menggantikan Pamrihadi Wiraryo. Keputusan itu disampaikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham…

BTN MENGAJAK NASABAH TEMPUH JALUR HUKUM

Rabu, 08 Mei 2024 - 17:54 WIB

BTN Mengajak Nasabah Tempuh Jalur Hukum

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. membuka ruang bagi para nasabahnya untuk menempuh jalur hukum sehingga seluruh keputusan yang diambil berlandaskan hukum yang berlaku.

Suasana Konferensi Pers Acara Puncak HUT Dekranas ke-44 di Press Room Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo),

Rabu, 08 Mei 2024 - 17:51 WIB

Dewan Kerajinan Nasional Indonesia Gelar HUT ke 44 di Solo

Jelang Acara Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-44, Dewan Kerajinan Nasional Indonesia (Dekranas) tengah melakukan berbagai persiapan.