ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

Pembukaan ATARU Mal
Pembukaan ATARU Mal

INDUSTRY.co.id - Medan - ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan. Sebagai destinasi berbelanja terbesar, ATARU Mal Delipark Medan menghadirkan suasana toko yang dinamis dan modern dengan menawarkan berbagai produk pilihan dan pelayanan yang unggul untuk memahami kebutuhan dan gaya hidup generasi muda.  

“Medan, merupakan salah satu kota dengan populasi terbesar yang berpotensi menjadi tujuan wisata belanja terkemuka di Indonesia. Didukung dengan potensi generasi muda dan semangatnya yang kolaboratif dan inovatif, kami yakin kehadiran toko terbesar ATARU dapat menjadi sahabat setia dan solusi bagi mereka dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup. Tentunya dengan koleksi produk unggulan dan pengalaman berbelanja istimewa yang kami hadirkan, harapannya dapat terus memberikan kebahagiaan hingga mendorong kreativitas generasi muda untuk menjadi agen perubahan positif bagi masyarakat Medan.” kata Satria Marino Wicaksana, General Manager Operations ATARU, Kamis (18/4/2024). 

Sebagai toko terbesar di Indonesia seluas 430m2, ATARU Mal Delipark Medan berlokasi di Lantai LG Mal Delipark, Jl. Putri Hijau Dalam No. 1 Blok OPQ, Kesawan, Kota Medan. Toko ini menghadirkan sentuhan personalisasi yang dirancang untuk memahami kebutuhan dan minat generasi muda. Istimewanya lagi, ATARU Mal Delipark Medan menyajikan 4000 produk berkualitas yang unik dan menarik dari berbagai kategori, seperti fashion yang terdiri dari koleksi sandal, tas, dan topi. 

Kategori kecantikan yang menawarkan brush kosmetik, beauty blender, bando, ragam aksesoris lainnya hingga produk skincare pilihan. Selain itu, dalam kategori eat and drinkware, tersedia koleksi botol minuman, food container, serta set garpu dan sendok yang menjadi favorit generasi muda saat ini. 

Tidak kalah menarik, ATARU Mal Delipark Medan juga menghadirkan kategori food & beverage yang menawarkan berbagai jenis makanan ringan. Di samping itu, terdapat kategori gadget yang menyediakan produk kabel charger, earphone, adaptor dan ragam koleksi terbaru yang tak terlewatkan, seperti headphone dan power bank. Pada koleksi stationery, ATARU Mal Delipark Medan juga menawarkan berbagai pilihan alat tulis terbaru seperti pulpen, highlighter dan koleksi stickers menarik untuk lengkapi tampilan barang-barang harian.

“Dengan resmi dibukanya toko ke-28 ATARU dan menjadi yang pertama ada di Kota Melayu Deli, kami berharap dapat menjadi lebih dari sekadar wisata berbelanja, melainkan hadir sebagai pusat berkumpul untuk generasi muda di Kota Medan dalam berekspresi dan berkolaborasi menyebarkan nilai keceriaan, ‘Simple Joys’,” tutup Satria. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mobil listrik

Sabtu, 18 Mei 2024 - 17:57 WIB

Strategi Marketing Dalam Penjualan Kendaraan Listrik atau EV

Dunia transportasi tengah mengalami transformasi besar dengan kemunculan kendaraan listrik (EV) sebagai pemain utama. Hal ini menandakan pergeseran menuju era baru dalam mobilitas manusia, di…

Prescon HI Drone Dragrace 2 di PIK 2

Sabtu, 18 Mei 2024 - 16:27 WIB

HOGERS Indonesia Gelar Balapan Motor Besar Harley Davidson

HOGERS Indonesia menggelar lomba balapan dan ketangkasan motor Harley terbesar di Indonesia. Event berskala Nasional buatan HOGERS Indonesia Drag Race of National Event 2 (HIDRONE2) ini dilaksanakan…

Implementasi IoT untuk pertanian

Sabtu, 18 Mei 2024 - 15:02 WIB

Jadi Mitra Kemkominfo, MSMB Implementasi Sistem Pintar Berbasis IoT untuk 7 Green House di Temanggung

PT Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB), start up agritech dari Sleman, Yogyakarta, baru-baru ini menjadi mitra layanan implementasi teknologi berbasis IoT (Internet of Things) Kementerian…

Direktur Utama Telkomsat, Lukman Hakim Abd. Rauf

Sabtu, 18 Mei 2024 - 14:37 WIB

Telkomsat dan Starlink Tandatangani Kerja Sama Layanan Segmen Enterprise di Indonesia

Telkomsat dan Starlink melakukan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) untuk layanan segmen enterprise berbagai wilayah di Indonesia.

SUPER AIR JET Buka Rute Baru

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:39 WIB

Dukung IKN, SUPER AIR JET Buka Rute Baru!

SUPER AIR JET mulai 6 Juni 2024 perkenalkan penerbangan non-stop pertama dari Bandar Udara Dhoho, Kediri, Jawa Timur ke Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur,…