Synthesis Development Luncurkan Show Unit The Belton Residence

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 04 April 2024 - 00:08 WIB

Show unit The Belton Residence dari Synthesis Development.
Show unit The Belton Residence dari Synthesis Development.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Synthesis Development melalui anak perusahaannya yaitu PT Synthesis Karya Pratama fokus membangun hunian rumah tapak dan juga vertikal sudah memberikan perkembangan yang signifikan. 

Pembangunan yang sudah dilalui selama setahun, khususnya Apartemen The Belton Residence yang direncanakan Hand Over atau Serah Terima Akhir Tahun 2025. Untuk menunjukan komitmen dan penggambarannya secara konkret, Synthesis Meluncurkan Show Unit The Belton Residence.

David Suryadisastra selaku Sales Dept. Head The Belton Residence menyampaikan pemilihan tipe yang menjadi show unit memiliki alasan tersendiri, serta progres pembangunan The Belton sudah sangat pesat, dan siap menjadwalkan Hand Over kedepannya. 

“Show unit yang ditampilkan adalah tipe 2 Kamar Tidur (2 BRB, Tipe B), karena ini unit yang paling banyak dilirik oleh konsumen. Mulai dari pembangunan strukturnya saat ini sudah mencapai sekitar 70% dan secara keseluruhan sekitar 40%. Kami siap menjadwalkan Hand Over di akhir tahun 2025 Sebagaimana komitmen kami dalam tepat waktu,” sebut David.

Berdiri diatas lahan seluas 5,5 hektar, The Belton Residence menyediakan 3 tipe unit apartemen dengan 20 lantai. Mulai dari tipe Studio, 2 kamar Tidur (2BR), dan 3 Kamar Tidur (3BR) yang dapat menjadi pilihan investasi atau kelengkapan hunian yang ideal. 

Pilihan apartemen masih diminati oleh masyarakat yang mana terbukti penjualan unit The Belton dimulai pada Mei 2023 lalu didominasi oleh tipe 2 kamar tidur. Penjualan unit sejak bulan Mei 2023 sekitar 65%, dari total seluruh unit yaitu 192 unit.

Tipe unit yang dipasarkan dengan luas unit yang beragam, mulai dari tipe Studio 24 m2. Diikuti dengan tipe unit 3 kamar tidur 56 m2 (Tipe A), dan 71 m2 (Tipe B). 

"Kemudian ada tipe 2 kamar tidur yang paling banyak diminati oleh konsumen banyak sekali variasinya dari 39 m2 (Tipe A+), 37 m2 (Tipe A), 53 m2 (Tipe B+), 50 m2 (Tipe B), hingga 43 m2 (Tipe C). Dari masing-masing lantai tersedia sebanyak 16 unit mulai dari lantai 7 hingga lantai 20,” jelas David.

Desain interior pada The Belton didominasi pada warna Earth Tone sebagaimana keterkaitannya pada konsep desain natural ventilation. Konsep desain natural ventilation adalah sirkulasi udara yang baik secara alami. 

Serta desain interior pada lobby dan sarana fasilitas premium yang tersedia seperti Gym, Swimming Pool, Sauna, Children Playground, dan BBQ Area. Lokasi dari The Belton Residence juga mendukung desain konsep ini yaitu berdekatan dengan Hutan Kota Jakarta yang dapat merasakan kesejukan dan keasriannya secara alami.

“Show unit The Belton Residence bisa memberikan gambaran yang konkret dan pengalaman terbaru dari proyek apartemen. Kemudian, hadirnya show unit ini bisa menjadi pilihan hunian yang bervariasi, khususnya hunian vertikal," kata David. 

"Harapannya, dengan hadirnya The Belton Residence yang sangat strategis ini bisa memberikan hunian yang layak serta investasi properti jangka panjang. Bisa memenuhi kebutuhan akan hunian di daerah Jabodetabek dan sekitarnya,” tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Seorang pedagang sayur mayur nasabah Jak One Merchant Bank DKI tengah menjajakan dagangannya yang transaksinya di Pasar Jati Rawasari, Jakarta Pusat (30/04). Sampai dengan Q1 2024, kredit dan pembiayaan UMKM Bank DKI naik 39,18% dari Rp3,8 triliun per Maret 2023 menjadi Rp5,2 triliun Per Maret 2024.

Senin, 29 April 2024 - 23:53 WIB

Q1 2024, Kredit UMKM Bank DKI Tumbuh 39,18%

Jakarta - Bank DKI terus fokus tingkatkan portofolio UMKM sesuai dengan visi dan misi bank. Sampai dengan Q1 2024, kredit dan pembiayaan UMKM naik 39,18% dari Rp3,8 triliun per Maret 2023 menjadi…

Melalui Sertifikasi B Corp, Xurya menegaskan fokus perusahaan pada perkembangan yang berkelanjutan, baik dalam aspek lingkungan maupun sosial.

Senin, 29 April 2024 - 21:56 WIB

Perusahaan Energi Terbarukan Indonesia, Xurya, Raih Sertifikasi B Corp

Menegaskan fokus perusahaan pada perkembangan yang berkelanjutan, Xurya menjadi salah satu pionir perusahaan energi terbarukan di Indonesia yang Tersertifikasi B Corp.

 PAPDI Umumkan Pembaruan Rekomendasi Jadwal Vaksinasi Dewasa 2024

Senin, 29 April 2024 - 21:00 WIB

PAPDI Perbarui Rekomendasi Vaksin Dewasa Dengan Menambahkan PCV15

Selain diberikan kepada bayi dan anak-anak, vaksin PCV15 juga telah disetujui oleh BPOM untuk diberikan kepada dewasa guna memberikan perlindungan terhadap 15 serotipe bakteri pneumokokus.

Dialog Forum Merdeka Barat 9 (FMB9) yang mengangkat tema 'Lindungi Hak Pekerja dalam Bisnis'. (FMB9)

Senin, 29 April 2024 - 20:40 WIB

Perpres 60/2023, Pemerintah Dorong Bisnis Ramah HAM & Kesejahteraan Pekerja

Jakarta, FMB9 - Pemerintah telah mengesahkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 60 Tahun 2023 tentang Strategi Nasional Bisnis dan Hak Asasi Manusia sebagai respons terhadap kebutuhan akan perlindungan…

Direksi BNI usai paparan kinerja

Senin, 29 April 2024 - 18:33 WIB

BNI Raih Laba Bersih Rp5,33 Triliun Kuartal I 2024

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI konsisten mencatatkan pertumbuhan kinerja keuangan yang positif dan berkelanjutan pada periode awal tahun 2024.