Synthesis Development Luncurkan Show Unit The Belton Residence

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 04 April 2024 - 00:08 WIB

Show unit The Belton Residence dari Synthesis Development.
Show unit The Belton Residence dari Synthesis Development.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Synthesis Development melalui anak perusahaannya yaitu PT Synthesis Karya Pratama fokus membangun hunian rumah tapak dan juga vertikal sudah memberikan perkembangan yang signifikan. 

Pembangunan yang sudah dilalui selama setahun, khususnya Apartemen The Belton Residence yang direncanakan Hand Over atau Serah Terima Akhir Tahun 2025. Untuk menunjukan komitmen dan penggambarannya secara konkret, Synthesis Meluncurkan Show Unit The Belton Residence.

David Suryadisastra selaku Sales Dept. Head The Belton Residence menyampaikan pemilihan tipe yang menjadi show unit memiliki alasan tersendiri, serta progres pembangunan The Belton sudah sangat pesat, dan siap menjadwalkan Hand Over kedepannya. 

“Show unit yang ditampilkan adalah tipe 2 Kamar Tidur (2 BRB, Tipe B), karena ini unit yang paling banyak dilirik oleh konsumen. Mulai dari pembangunan strukturnya saat ini sudah mencapai sekitar 70% dan secara keseluruhan sekitar 40%. Kami siap menjadwalkan Hand Over di akhir tahun 2025 Sebagaimana komitmen kami dalam tepat waktu,” sebut David.

Berdiri diatas lahan seluas 5,5 hektar, The Belton Residence menyediakan 3 tipe unit apartemen dengan 20 lantai. Mulai dari tipe Studio, 2 kamar Tidur (2BR), dan 3 Kamar Tidur (3BR) yang dapat menjadi pilihan investasi atau kelengkapan hunian yang ideal. 

Pilihan apartemen masih diminati oleh masyarakat yang mana terbukti penjualan unit The Belton dimulai pada Mei 2023 lalu didominasi oleh tipe 2 kamar tidur. Penjualan unit sejak bulan Mei 2023 sekitar 65%, dari total seluruh unit yaitu 192 unit.

Tipe unit yang dipasarkan dengan luas unit yang beragam, mulai dari tipe Studio 24 m2. Diikuti dengan tipe unit 3 kamar tidur 56 m2 (Tipe A), dan 71 m2 (Tipe B). 

"Kemudian ada tipe 2 kamar tidur yang paling banyak diminati oleh konsumen banyak sekali variasinya dari 39 m2 (Tipe A+), 37 m2 (Tipe A), 53 m2 (Tipe B+), 50 m2 (Tipe B), hingga 43 m2 (Tipe C). Dari masing-masing lantai tersedia sebanyak 16 unit mulai dari lantai 7 hingga lantai 20,” jelas David.

Desain interior pada The Belton didominasi pada warna Earth Tone sebagaimana keterkaitannya pada konsep desain natural ventilation. Konsep desain natural ventilation adalah sirkulasi udara yang baik secara alami. 

Serta desain interior pada lobby dan sarana fasilitas premium yang tersedia seperti Gym, Swimming Pool, Sauna, Children Playground, dan BBQ Area. Lokasi dari The Belton Residence juga mendukung desain konsep ini yaitu berdekatan dengan Hutan Kota Jakarta yang dapat merasakan kesejukan dan keasriannya secara alami.

“Show unit The Belton Residence bisa memberikan gambaran yang konkret dan pengalaman terbaru dari proyek apartemen. Kemudian, hadirnya show unit ini bisa menjadi pilihan hunian yang bervariasi, khususnya hunian vertikal," kata David. 

"Harapannya, dengan hadirnya The Belton Residence yang sangat strategis ini bisa memberikan hunian yang layak serta investasi properti jangka panjang. Bisa memenuhi kebutuhan akan hunian di daerah Jabodetabek dan sekitarnya,” tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Jumat, 19 April 2024 - 06:58 WIB

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Menutup Triwulan I Tahun 2024, Konsorsium PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) ditunjuk sebagai pemenang lelang Pembangunan Jalan Trans Papua ruas…

RS Siloam Cinere Depok

Jumat, 19 April 2024 - 06:46 WIB

Siloam Hospitals Jantung Diagram : Parkinson Dapat Dicegah, Proses Pengobatan Berdasarkan Kondisi Pasien

Parkinson adalah penyakit progresif pada otak dan sistem saraf yang memengaruhi kemampuan tubuh untuk bergerak. Penyebab utama Parkinson adalah kerusakan sel saraf pada area substantia nigra…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Jumat, 19 April 2024 - 06:04 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima Audiensi Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro yang didampingi Komisioner/Koordinator Bidang Penegakan HAM Uli Parulian Sihombing, Komisioner…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Jumat, 19 April 2024 - 05:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II kepada Marsda TNI M. Khairil Lubis, Sertijab Dansesko TNI dari Marsdya TNI Samsul Rizal kepada…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 05:45 WIB

Tinjau Ruas Tol Palembang - Betung, Menteri Basuki: Tuntas Awal 2025

Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (18/04/2024), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melakukan peninjauan progres pembangunan…