Inovasi Anessa Wujudkan Perlindungan Optimal Sepanjang Hari

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 03 April 2024 - 00:42 WIB

Acara PR Launching The Evolution of Anessa: The Ultimate Day-to-Night protection with our New Sun Care Habit dari Anessa.
Acara PR Launching The Evolution of Anessa: The Ultimate Day-to-Night protection with our New Sun Care Habit dari Anessa.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebagai produsen suncare nomor satu dari Jepang, Anessa sunscreen selalu hadir dengan inovasi terbaru. Sebelumnya di tahun 2022, Anessa hadir dengan teknologi Auto Booster Technology yang terdiri dari Thermo Booster, Aqua Booster, Very Water & Sweat Resistant, serta Humidity Booster. 

Sementara di tahun ini, inovasi berupa Auto UV Veil Technology dihadirkan oleh Anessa dalam produk terbarunya untuk rangkaian Anessa Gold Series. Teknologi ini terinspirasi dari ekspresi manusia yang tanpa sadar dapat berkedip sebanyak 1.200 kali hanya dalam waktu satu jam. 

Tidak hanya berkedip, tapi juga tertawa, berbicara, dan ekspresi yang tanpa disadari lainnya. Gerakan mikro-ekspresi ini dapat menyebabkan lapisan sunscreen tergores, bergeser dan bahkan luntur. 

Jadi, meskipun goresan atau kerusakan terjadi karena gerakan, dengan proteksi maksimal dari Anessa sunscreen, area di sekitar wajah dapat tetap terlindungi. Berdasarkan hasil riset tersebut, lahirlah teknologi auto veil yang membuat lapisan sunscreen diperbaiki, meratakan serta menghaluskan lapisan kulit secara otomatis.

“Di tahun ini kita maju satu langkah di depan dengan berevolusi menghadirkan teknologi terbarukan, Automatically Smooth UV Veil Technology yang terdapat pada produk Anessa Gold Series ini berfungsi untuk memperbaiki lapisan sunscreen yang tergores atau crack di permukaan kulit," kata Maharani Anindita selaku Brand Manager Anessa Indonesia.

Tak hanya mengeluarkan varian produk sunscreen yang berevolusi dengan teknologi terkini, Anessa juga merilis produk perawatan Night Sun Care Serum yang berfungsi untuk memberikan perawatan ekstra bagi kulit wajah dan tubuh. 

“Anessa ingin menciptakan tren kebiasaan baru dari masyarakat agar tidak hanya berfokus pada perawatan pagi hari dengan menggunakan sunscreen, namun juga perawatan di malam hari setelah beraktivitas seharian dibawah sinar UV,” ungkap Maharani Anindita

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden saat meresmikan Bendungan Tiu Suntuk NTB

Sabtu, 04 Mei 2024 - 07:56 WIB

PTPP Selesaikan Proyek Bendungan Tiu Suntuk Paket II

PT PP (Persero) Tbk sebagai salah satu BUMN Konstruksi dan Investasi di Indonesia (“PTPP”) berhasil menyelesaikan pembangunan proyek Bendungan Tiu Suntuk Paket II dengan luas 464,63 Ha.

PT JIEP Segera Hadirkan Salah Satu Masjid Terbesar di Jakarta Timur

Sabtu, 04 Mei 2024 - 04:17 WIB

PT JIEP Segera Hadirkan Salah Satu Masjid Terbesar di Jakarta Timur

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) Pembangunan Masjid JIEP Jayakarta yang akan menjadi salah satu Masjid terbesar di Jakarta…

Moshiro Hadir di BeautyFest Asia di Lima Kota

Sabtu, 04 Mei 2024 - 04:06 WIB

Moshiro Hadir di BeautyFest Asia di Lima Kota

Festival kecantikan terbesar di Asia Tenggara, BeautyFest Asia 2024. Tahun ini, BeautyFest Asia siap memukau para penggemar kecantikan di lima kota! Acara perdana dimulai di hotel bergengsi…

Tim Bank Mandiri Singapura

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:48 WIB

BMSG Lanjutkan Komitmen Keberlanjutan Bank Mandiri di Mancanegara

Bank Mandiri Singapura (BMSG) baru-baru ini menyelenggarakan acara bertajuk “BMSG on Preference“ mengusung tema “Elevating ESG Impact,“ acara perdana ini bertujuan meningkatkan kesadaran,…

Stok Beras di Pasar Induk Beras Cipinang Dipastikan Aman Memasuki Panen Raya 2024

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:36 WIB

Alhamdulilah! Stok Beras di Pasar Induk Beras Cipinang Dipastikan Aman

Jakarta - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta, PT Food Station Tjipinang Jaya (Perseroda) memastikan stok beras di Jakarta dinyatakan aman memasuki panen raya.