AEON Mall Terbesar di Asia Tenggara Resmi Dibuka di Deltamas Cikarang

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 22 Maret 2024 - 23:26 WIB

Pembukaan AEON Mall Delta Mas Cikarang.
Pembukaan AEON Mall Delta Mas Cikarang.

INDUSTRY.co.id - Cikarang - PT AMSL Delta Mas atau yang lebih dikenal dengan AEON Mall Deltamas umumkan resmi dibuka (grand opening) pada 22 Maret 2024. 

AEON Mall Deltamas adalah store ke-5 AEON Mall Indonesia dan proyek kedua yang merupakan hasil joint venture antara AEON Mall Co. Ltd. Japan dan Sinar Mas Land dengan luas tanah sekitar 200.000m2 dengan GLA 85.000m2, terdiri dari tiga lantai dan total tenant lebih dari 300.

Takashi Okada President Director PT AMSL Indonesia menyampaikan rasa bahagianya dapat secara resmi membuka AEON MALL Deltamas sebagai tempat wisata baru bagi masyarakat di daerah Kabupaten Bekasi dan sekitar. 

"Dengan kehadiran mall ini di lokasi yang strategis, di kelilingi oleh area residensial, komersial, dan industrial, saya berharap mall ini dapat menjadi pelengkap dan tempat berkumpul bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu bersma dengan orang terkasih,” kata Takashi Okada.

“Melihatat AEON MALL BSD yang merupakan proyek joint venture kami bersama Sinar Mas Land berhasil, kami yakin AEON Mall Deltamas pun akan menjadi mall yang berhasil dan banyak diminati serta dikunjungi oleh masyarakat,” tambah Takashi Okada.

Dengan menggabungkan konsep Nature, Future, Japanese dan Entertainment, AEON Mall Detamas menawarkan berbagai hiburan dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan berbagai pilihan toko. Mulai dari fashion, hobby, food & baverage dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya itu AEON MALL Deltamas juga menghadirkan berbagai spot unik dan instagramable yang cocok untuk genarasi muda saat ini.

”Kami menghadirkan beragam spot menarik bagi pelanggan seperti Rainbow Bridge, Forest Plaza, Forest Park, dan YUME Japanese Gourmet Street yang memiliki ciri khas masing-masing dan tentunya unik serta instagramable,” Ucap Sri Prayogio, General Manager Mall Operation AEON Mall Deltamas.

Sri Prayogio pun menyampaikan bahwa selama masa grand opening yang berlangsung pada 22 Maret hingga 7 April mendatang, AEON MALL Deltamas menghadirkan berbagai kegiatan seperti workshop, food festival, promo dan penampilan musisi papan atas seperti Judika, Rossa, Lyodra, Kahitna, dan masih banyak lagi.

Sesuai dengan taglinennya yaitu Unleash Your Excitement, AEON MALL Deltamas akan menjadi tempat di mana kegembiraan bermekaran dan pelanggan dapat menciptakan kenangan yang tak terlupakan. Layaknya pertunjukan kembang api yang indah bagi masyarakat setempat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Rabu, 24 April 2024 - 13:06 WIB

KPU: Prabowo-Gibran, Presiden & Wapres Terpilih

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka secara sah dan resmi ditetapkan sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI untuk Tahun 2024-2029. Ketetapan tersebut disampaikan langsung oleh…

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Rabu, 24 April 2024 - 13:00 WIB

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mendukung rencana pagelaran fashion show, 'Keindahan Karya Kain. Tenun dan Batik Ku Indonesia', oleh Dian Natalia Assamady.…

Edukasi Keuangan Pegadaian

Rabu, 24 April 2024 - 11:33 WIB

Peringati Hari Kartini, PT Pegadaian Laksanakan Kegiatan Edukasi Keuangan Perempuan

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT Pegadaian dukung Kegiatan Edukasi Keuangan bertema "Perempuan Cerdas Keuangan, Perempuan Indonesia Hebat" yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan…

RUPST Astragraphia 2024

Rabu, 24 April 2024 - 11:19 WIB

Meningkat 45%, Astragraphia Bukukan Laba Bersih Sebesar Rp141 Miliar

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Astra Graphia Tbk (Astragraphia) yang dilaksanakan pada Selasa (23/4/2024) menyetujui pembagian dividen kepada pemegang saham sebesar 45% dari total…

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Rabu, 24 April 2024 - 11:11 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengungkapkan, dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2024, enam Ketua IMI Provinsi…