AEON Mall Terbesar di Asia Tenggara Resmi Dibuka di Deltamas Cikarang

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 22 Maret 2024 - 23:26 WIB

Pembukaan AEON Mall Delta Mas Cikarang.
Pembukaan AEON Mall Delta Mas Cikarang.

INDUSTRY.co.id - Cikarang - PT AMSL Delta Mas atau yang lebih dikenal dengan AEON Mall Deltamas umumkan resmi dibuka (grand opening) pada 22 Maret 2024. 

AEON Mall Deltamas adalah store ke-5 AEON Mall Indonesia dan proyek kedua yang merupakan hasil joint venture antara AEON Mall Co. Ltd. Japan dan Sinar Mas Land dengan luas tanah sekitar 200.000m2 dengan GLA 85.000m2, terdiri dari tiga lantai dan total tenant lebih dari 300.

Takashi Okada President Director PT AMSL Indonesia menyampaikan rasa bahagianya dapat secara resmi membuka AEON MALL Deltamas sebagai tempat wisata baru bagi masyarakat di daerah Kabupaten Bekasi dan sekitar. 

"Dengan kehadiran mall ini di lokasi yang strategis, di kelilingi oleh area residensial, komersial, dan industrial, saya berharap mall ini dapat menjadi pelengkap dan tempat berkumpul bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu bersma dengan orang terkasih,” kata Takashi Okada.

“Melihatat AEON MALL BSD yang merupakan proyek joint venture kami bersama Sinar Mas Land berhasil, kami yakin AEON Mall Deltamas pun akan menjadi mall yang berhasil dan banyak diminati serta dikunjungi oleh masyarakat,” tambah Takashi Okada.

Dengan menggabungkan konsep Nature, Future, Japanese dan Entertainment, AEON Mall Detamas menawarkan berbagai hiburan dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan berbagai pilihan toko. Mulai dari fashion, hobby, food & baverage dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya itu AEON MALL Deltamas juga menghadirkan berbagai spot unik dan instagramable yang cocok untuk genarasi muda saat ini.

”Kami menghadirkan beragam spot menarik bagi pelanggan seperti Rainbow Bridge, Forest Plaza, Forest Park, dan YUME Japanese Gourmet Street yang memiliki ciri khas masing-masing dan tentunya unik serta instagramable,” Ucap Sri Prayogio, General Manager Mall Operation AEON Mall Deltamas.

Sri Prayogio pun menyampaikan bahwa selama masa grand opening yang berlangsung pada 22 Maret hingga 7 April mendatang, AEON MALL Deltamas menghadirkan berbagai kegiatan seperti workshop, food festival, promo dan penampilan musisi papan atas seperti Judika, Rossa, Lyodra, Kahitna, dan masih banyak lagi.

Sesuai dengan taglinennya yaitu Unleash Your Excitement, AEON MALL Deltamas akan menjadi tempat di mana kegembiraan bermekaran dan pelanggan dapat menciptakan kenangan yang tak terlupakan. Layaknya pertunjukan kembang api yang indah bagi masyarakat setempat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Sabtu, 27 April 2024 - 17:20 WIB

Ini Harapan Pengusaha Kawasan Industri untuk Pemerintahan Prabowo - Gibran

Himpunan Kawasan Industri (HKI) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih.

Warung madura

Sabtu, 27 April 2024 - 14:15 WIB

KemenKopUKM Tak Pernah Larang Warung Madura Buka 24 Jam

Menanggapi pemberitaan yang beredar di tengah masyarakat terkait dengan jam operasional warung madura, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) tidak pernah melarang warung madura untuk beroperasi…

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Sabtu, 27 April 2024 - 12:52 WIB

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Bagi kamu, Gen Z , tentu sudah tidak asing lagi dengan Jurusan Bisnis digital. Jurusan ini mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital. Kenapa Kamu…

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Sabtu, 27 April 2024 - 11:43 WIB

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Film Syirik Neraka Pesisir Laut Selan Goes To School mendapat sambutann hangat dari ratusan siswa siswi SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta. Terbukti ratusan siswa setia menunggu keadiran aktor pendukung…

HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 10:29 WIB

Ciptakan Ruang Rekreasi Kolaboratif, HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Dalam upaya meningkatkan fasilitas dan kepuasan penghuni apartemennya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yaitu PT HK Realtindo (HKR) menjalin kerjasama dengan PT All Play Indonesia (All…