Big Bad Wolf Books Gelar Pekan Grosir Perdana di Jakarta

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:50 WIB

Big Bad Wolf Books gelar Pekan Grosir di ITC Kuningan Jakarta.
Big Bad Wolf Books gelar Pekan Grosir di ITC Kuningan Jakarta.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Untuk pertamakalinya, Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) hadir di ITC Kuningan Jakarta. Pameran buku bertajuk Pekan Grosir BBW itu digelar tanggal 21 Februari-4 Maret 2024 pulul 10.00-22.00 WIB.

Keunikan pola belanja buku menggebrak pasar dengan pengalaman belanja yang tak tertandingi. Menghadirkan koleksi buku-buku berkualitas dari berbagai genre dengan harga grosir yang mencengangkan. 

Selain menggemparkan dengan diskon hingga 90%, bagi pecinta buku Jakarta, ini adalah kesempatan baik mengoleksi buku-buku internasional dengan tambahan diskon hingga 50%. 

Dengan terus mengusung tema #BacaItuKeren, Pekan Grosir BBW di ITC KUningan Jakarta menyediakan tiga pilihan area harga grosir yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi, dengan melakukan pembelanjaan minimal tiga buku di masing-masing area. 

Ketiga area pilihan grosir buku yaitu area KETUPAT akan mendapatkan tambahan diskon 20%. Sementara itu, berbelanja di area OPOR, tambahan diskon sebesar 30% akan menanti. Namun, yang benar-benar akan sangat mengejutkan adalah diskon sebesar 50% untuk semua buku di area RENDANG. 

"Di Pekan Grosir BBW yang hadir di ITC Kuningan, Jakarta, BBW Indonesia tidak hanya menawarkan harga grosir biasa, namun kami juga memberikan tambahan diskon yang menarik. Inilah kesempatan yang langka dan hanya kali ini untuk memperoleh ragam buku semua genre dengan harga grosir kami," ungkap Andri Suharyono, PR - Big Bad Wolf Books Indonesia. 

"Selain itu dalam kesempatan ini pula, penduduk kota Jakarta yang merupakan masyarakat urban, dapat mempunyai pilihan untuk bingkisan lebaran yang mendidik bagi sanak famili di daerahnya,” tambah Andri. 

Keunikan Pekan Grosir BBW akan menjadi pengalaman berbelanja buku BBW grosir sekali seumur hidup. Menjumpai buku-buku internasional hingga bestseller terbaru, dari hardcover hingga buku-buku yang sedang tren. Mendapat penawaran harga-harga yang sudah diskon hingga 90% di BBW akan semakin menakjubkan dengan tambahan diskon hingga 50%. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

RS Siloam Cinere Depok

Jumat, 19 April 2024 - 06:46 WIB

Siloam Hospitals Jantung Diagram : Parkinson Dapat Dicegah, Proses Pengobatan Berdasarkan Kondisi Pasien

Parkinson adalah penyakit progresif pada otak dan sistem saraf yang memengaruhi kemampuan tubuh untuk bergerak. Penyebab utama Parkinson adalah kerusakan sel saraf pada area substantia nigra…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Jumat, 19 April 2024 - 06:04 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima Audiensi Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro yang didampingi Komisioner/Koordinator Bidang Penegakan HAM Uli Parulian Sihombing, Komisioner…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Jumat, 19 April 2024 - 05:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II kepada Marsda TNI M. Khairil Lubis, Sertijab Dansesko TNI dari Marsdya TNI Samsul Rizal kepada…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 05:45 WIB

Tinjau Ruas Tol Palembang - Betung, Menteri Basuki: Tuntas Awal 2025

Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (18/04/2024), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melakukan peninjauan progres pembangunan…

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Kamis, 18 April 2024 - 22:02 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Subang – Dalam rangka mendukung peningkatan produksi beras nasional, Holding BUMN Pangan ID Food melakukan kolaborasi bersama Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) melalui pengembangan…