Big Bad Wolf Books Gelar Pekan Grosir Perdana di Jakarta

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:50 WIB

Big Bad Wolf Books gelar Pekan Grosir di ITC Kuningan Jakarta.
Big Bad Wolf Books gelar Pekan Grosir di ITC Kuningan Jakarta.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Untuk pertamakalinya, Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) hadir di ITC Kuningan Jakarta. Pameran buku bertajuk Pekan Grosir BBW itu digelar tanggal 21 Februari-4 Maret 2024 pulul 10.00-22.00 WIB.

Keunikan pola belanja buku menggebrak pasar dengan pengalaman belanja yang tak tertandingi. Menghadirkan koleksi buku-buku berkualitas dari berbagai genre dengan harga grosir yang mencengangkan. 

Selain menggemparkan dengan diskon hingga 90%, bagi pecinta buku Jakarta, ini adalah kesempatan baik mengoleksi buku-buku internasional dengan tambahan diskon hingga 50%. 

Dengan terus mengusung tema #BacaItuKeren, Pekan Grosir BBW di ITC KUningan Jakarta menyediakan tiga pilihan area harga grosir yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi, dengan melakukan pembelanjaan minimal tiga buku di masing-masing area. 

Ketiga area pilihan grosir buku yaitu area KETUPAT akan mendapatkan tambahan diskon 20%. Sementara itu, berbelanja di area OPOR, tambahan diskon sebesar 30% akan menanti. Namun, yang benar-benar akan sangat mengejutkan adalah diskon sebesar 50% untuk semua buku di area RENDANG. 

"Di Pekan Grosir BBW yang hadir di ITC Kuningan, Jakarta, BBW Indonesia tidak hanya menawarkan harga grosir biasa, namun kami juga memberikan tambahan diskon yang menarik. Inilah kesempatan yang langka dan hanya kali ini untuk memperoleh ragam buku semua genre dengan harga grosir kami," ungkap Andri Suharyono, PR - Big Bad Wolf Books Indonesia. 

"Selain itu dalam kesempatan ini pula, penduduk kota Jakarta yang merupakan masyarakat urban, dapat mempunyai pilihan untuk bingkisan lebaran yang mendidik bagi sanak famili di daerahnya,” tambah Andri. 

Keunikan Pekan Grosir BBW akan menjadi pengalaman berbelanja buku BBW grosir sekali seumur hidup. Menjumpai buku-buku internasional hingga bestseller terbaru, dari hardcover hingga buku-buku yang sedang tren. Mendapat penawaran harga-harga yang sudah diskon hingga 90% di BBW akan semakin menakjubkan dengan tambahan diskon hingga 50%. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anya Geraldine (kiri), Pevita Pearce (tengah), dan Vidi Aldiano (kanan) menggunakan Galaxy Z Flip6 terbaru mereka masing-masing.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 22:33 WIB

Lifehack Baru Vidi, Pevita, dan Anya Bersama Samsung Galaxy Z Flip6

Galazy Z Flip6 membantu Vidi dalam masalah bahasa lewat Interpreter, Anya Geraldine yang makin mudah ambil foto dari banyak angle, sampai Pevita Pearce yang terpukau dengan kemampuan Galaxy…

Booth BlueBand di Pameran Food & Hospitality Indonesia 2024.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 20:52 WIB

BlueBand Hadirkan Inspirasi dan Inovasi di Pameran Food & Hospitality Indonesia 2024

Berbagai inovasi produk, inspirasi serta dukungan dihadirkan setiap harinya di stan BlueBand, mulai dari demo produk, tasting, sampling hingga demo masak bersama Guest Star.

Momami Ajak Orang Tua Untuk Tak Takut Anak Bermain di Bawah Matahari.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 20:36 WIB

Tak Takut Bermain di Bawah Matahari, Momami Luncurkan Rangkaian Tabir Surya Khusus Untuk Bayi dan Anak

Momami memahami bahwa kulit anak-anak sangat sensitif terhadap paparan sinar matahari, dan penting bagi mereka untuk mendapatkan perlindungan yang efektif tanpa mengorbankan kenyamanan.

Kemenperin Dorong Industri Jasa

Sabtu, 27 Juli 2024 - 17:00 WIB

Kerek Daya Saing Manufaktur, Kemenperin Optimalkan Layanan Jasa Industri

Kementerian Perindustrian semakin gencar untuk meningkatkan daya saing sektor manufaktur nasional dengan memberikan berbagai layanan jasa industri melalui sejumlah unit kerja di bawah binaan…

Kemenperin Edukasi Pelaku Industri Furnitur

Sabtu, 27 Juli 2024 - 16:54 WIB

Kemenperin Pacu Industri Furnitur Angkat Potensi Wisata Daerah

Kementerian Perindustrian terus mendorong tumbuhnya wirausaha baru (WUB), termasuk di sektor industri kecil dan menengah (IKM). Sebab, pelaku usaha IKM memiliki peran penting dalam menopang…