Manner Wear, Popok Anjing dari Unicharm Pet Yang Didesain Pas dan Mudah Dipakaikan

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 20 Februari 2024 - 15:57 WIB

Unicharm Pet meluncurkan popok khusus anjing, Manner Wear.
Unicharm Pet meluncurkan popok khusus anjing, Manner Wear.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Akhir tahun 2023 lalu, Unicharm Pet meluncurkan popok khusus anjing, Manner Wear. Popok ini dihadirkan untuk mendukung pemilik dan anjing peliharaan untuk dapat selalu bersama, dimanapun dan kapanpun.

Saat bepergian keluar, pemilik anjing biasanya memakaikan popok agar peliharaannya tidak buang air di tempat umum, marking dan melakukan hal-hal lain yang dapat mengganggu kenyamanan publik. 

Saat berada di rumah atau dalam ruangan pun, pemilik anjing memakaikan popok terutama saat hewan peliharaannya sakit, maupun sedang menstruasi. Namun, berdasarkan riset yang dilakukan Unicharm, ternyata masih ada sekitar 30% pemilik anjing yang menggunakan popok untuk bayi. 

Karena bukan popok khusus untuk anjing, desain dan modelnya tidak pas di tubuh anjing, mudah bocor, dan membuat anjing menjadi tidak nyaman. Selain itu, apabila anjing peliharaannya betina, maka pemilik anjing harus membuat lubang ekor sendiri, dan hal ini cukup merepotkan.

Karena itu Unicharm Pet meluncurkan Manner Wear, produk yang mendukung aktivitas pemilik anjing dan peliharaanya menjadi lebih menyenangkan. 

Manner Wear dikembangkan dengan teknologi popok bayi MamyPoko yang dipercaya oleh konsumen Indonesia dengan kualitas Jepang, tersedia 2 varian untuk anjing Boys dan Girls dalam ukuran SS, S dan M. Manner Wear Boys didesain pas dengan tubuh anjing dan mudah dipakaikan, begitu juga dengan Manner Wear Girls yang terdapat lubang untuk ekor anjing yang besarnya dapat disesuaikan, mudah dipakaikan seperti celana dalam. 

"Untuk itu, kami meyakini perlunya mempertimbangkan orang-orang di lingkungan sekitar, termasuk yang tidak memiliki hewan peliharaan agar tidak merasa terganggu. Kami menyebut upaya terhadap hal ini sebagai Manner Care. Upaya ini akan terus kami gerakkan di masa mendatang," kata Presiden Direktur Uni-Charm Indonesia, Takumi Terakawa.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Selasa, 16 April 2024 - 13:53 WIB

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Penerapan sistem kerja hybrid di Indonesia semakin bertambah. Survei Logitech mengenai "Hybrid Work Trend & Insights Indonesia 2023" menunjukkan adanya peningkatan yang signifikan (27%) dalam…

Xiaomi Ramadan Xtra

Selasa, 16 April 2024 - 10:48 WIB

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Hadirkan Potongan Harga Hingga 800 Ribu Rupiah

Ramadan 2024 menjadi istimewa karena suasana telah kembali normal, memungkinkan setiap orang sepenuhnya mengabdikan diri pada ibadah, doa, serta memperkuat ikatan keluarga dan kerabat.