Dobrak Pasar, Roman Rilis 37 Koleksi Terbaru Berteknologi Canggih

Oleh : Ridwan | Jumat, 12 Januari 2024 - 19:25 WIB

Jajaran koleksi terbaru RomanGranit Grande
Jajaran koleksi terbaru RomanGranit Grande

INDUSTRY.co.id - Jakarta - RomanGranit Grande secara resmi merilis 37 koleksi terbaru dengan 50 motif. Koleksi-koleksi ini tersaji dalam format ukuran besar berdimensi 80x80 cm, 100x100 cm, dan 120x60 cm yang bertampilan mewah. 

Peluncuran koleksi baru ini semakin memperkuat posisi Roman sebagai pemimpin industri ubin granit dan keramik premium. 

Sales General Manager PT Satya Langgeng Sentosa (Roman) Budiyani Sudartha mengatakan, Roman melihat tren permintaan ubin granit dari waktu ke waktu yang semakin lama semakin besar ukurannya. Pasalnya, ubin granit ukuran besar dinilai dapat memberikan kesan mewah dan megah pada bangunan. 

“Oleh karena itu, RomanGranit Grande dengan menggunakan teknologi tercanggih dari Italia selalu mengeluarkan koleksi-koleksi terbaru berukuran besar yang flat dengan permukaan baik kilap sempurna maupun matte,” kata Budiyani di Jakarta, Jumat (12/1).

Dirinya mengatakan bahwa peluncuran koleksi-koleksi terbaru RomanGranit Grande adalah bentuk komitmen Roman untuk terus memberikan inovasi terbaik dalam dunia material building. 

Menurutnya, RomanGranit Grande bukan sekadar ubin granit, tapi karya seni yang memadukan keindahan alam dengan teknologi modern. 

"Koleksi-koleksi baru ini menjadi pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelapis permukaan pada bangunan yang ingin menonjolkan keindahan, kemewahan dan kemegahan," terangnya.

Di antara puluhan koleksi baru, terdapat lima koleksi berukuran 120x60 cm yang tampil unik dan mencuri perhatian, yakni dEstremoz, dLazulite, dSerpentine, dTesoro dan dTopaz. 

Koleksi-koleksi ini menampilkan keindahan nuansa batu marmer langka dengan pola pemasangan bookmatch menawan yang akan memberikan sentuhan khas dan istimewa pada ruang interior. 

Bookmatch dilakukan dengan mencocokkan kepingan ubin granit dengan pemasangan saling bercermin untuk menghasilkan pola baru berbentuk seperti buku yang terbuka. 

Ubin granit bookmatch sangat sempurna untuk diaplikasikan pada lantai atau dinding yang ingin dijadikan focal point.

Dengan portofolio produk yang semakin lengkap dan beragam, RomanGranit Grande memberikan fleksibilitas kepada para profesional dan pemilik properti untuk mengekspresikan kreativitasnya dalam berbagai gaya desain dari gaya klasik, modern, minimalis hingga industrial.

Bersamaan dengan acara peluncuran produk baru, Roman juga memperkenalkan fitur baru 3D Visualizer yang akan mempermudah pelanggan dalam memvisualisasikan produk-produk Roman pada sebuah ruangan. 

Cara menggunakan fitur ini sangat mudah. Ambil foto lantai dan dinding ruangan dengan mengunakan smartphone atau pilih model ruangan yang tersedia, lalu pilih koleksi ubin granit atau keramik Roman dan dapatkan hasil visualisasinya secara instan dalam hitungan detik. Fitur canggih ini kini telah tersedia di website resmi Roman: www.roman.co.id

Roman yang berdiri sejak tahun 1970-an memproduksi ubin granit dan ubin keramik di pabrik yang berlokasi di Balaraja Tangerang dan Mojokerto Jawa Timur. 

Sebagai merek produk premium di industri ini, Roman terus berinovasi guna menciptakan produk-produk berkualitas tinggi yang menjadi benchmark di pasar saat ini.

"Dengan hadirnya produk-produk baru ini mendongkrak kapasitas produksi Roman menjadi 2 juta per bulan atau sekitar 24 juta per tahun," tandas Budiyani 

Seluruh koleksi terbaru Roman dapat ditemukan di showroom House of Roman yang tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta (Meruya, Fatmawati, Mangga Dua dan Kelapa Gading), Serpong, Bandung (Jl Veteran dan Kota Baru Parahyangan - Bandung Barat), Semarang, Surabaya, Medan, dan Denpasar. 

Temukan juga produk-produk Roman di jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Minggu, 14 April 2024 - 11:33 WIB

Ketua MPR RI Dukung Panglima TNI Tetapkan Penyebutan OPM dan Tegaskan Keselamatan Bangsa di Atas Segalanya

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mendukung langkah Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto menetapkan penyebutan kelompok bersenjata yang menuntut Papua merdeka…

Donny Alamsyah Surprise Disambangi Tim LAKONE di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta

Minggu, 14 April 2024 - 09:36 WIB

Donny Alamsyah Surprise Disambangi Tim LAKONE di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta

Laporan Aktor Aktris On Location Atau LAKONE yang dipandu wartawan kawakan Sutrisno Buyil terus Melaju dengan mewawancarai bintang beken yang saat ini sibuk berkarier di industri hiburan. Pada…

Sambut Idul Fitri, MR.DIY Bagikan Inspirasi Pengalaman Mudik Nyaman dan Sehat #LebaranJadiMudah

Minggu, 14 April 2024 - 09:23 WIB

Sambut Idul Fitri, MR.DIY Bagikan Inspirasi Pengalaman Mudik Nyaman dan Sehat #LebaranJadiMudah

Setelah berpuasa 30 hari, saatnya merayakan kemenangan di Hari Raya Idul Fitri. Lebaran memang selalu menjadi momen yang dinantikan oleh umat muslim dan saat tepat untuk berkumpul bersama keluarga.…

Jalan Pansela Jawa Sebagai Jalur Wisata dan Alternatif Mudik Lebaran 2024

Minggu, 14 April 2024 - 06:54 WIB

Jalan Pansela Jawa Sebagai Jalur Wisata dan Alternatif Mudik Lebaran 2024

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus mendorong pembangunan Jalan Pantai Selatan (Pansela) Jawa yang ditargetkan tersambung dari Banten hingga Jawa Timur (Jatim). Jalan…

Babinsa Koramil 1710-05/Jila Bersama Satgas Yonif 116 Laksanakan Pendampingan Pelayanan Kesehatan

Minggu, 14 April 2024 - 06:42 WIB

Babinsa Koramil 1710-05/Jila Bersama Satgas Yonif 116 Laksanakan Pendampingan Pelayanan Kesehatan

Para Bintara pembina desa dari jajaran Kodim 1710/Mimika di tingkat Koramil kian intens melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah tugasnya. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa…