Dobrak Pasar, Roman Rilis 37 Koleksi Terbaru Berteknologi Canggih

Oleh : Ridwan | Jumat, 12 Januari 2024 - 19:25 WIB

Jajaran koleksi terbaru RomanGranit Grande
Jajaran koleksi terbaru RomanGranit Grande

INDUSTRY.co.id - Jakarta - RomanGranit Grande secara resmi merilis 37 koleksi terbaru dengan 50 motif. Koleksi-koleksi ini tersaji dalam format ukuran besar berdimensi 80x80 cm, 100x100 cm, dan 120x60 cm yang bertampilan mewah. 

Peluncuran koleksi baru ini semakin memperkuat posisi Roman sebagai pemimpin industri ubin granit dan keramik premium. 

Sales General Manager PT Satya Langgeng Sentosa (Roman) Budiyani Sudartha mengatakan, Roman melihat tren permintaan ubin granit dari waktu ke waktu yang semakin lama semakin besar ukurannya. Pasalnya, ubin granit ukuran besar dinilai dapat memberikan kesan mewah dan megah pada bangunan. 

“Oleh karena itu, RomanGranit Grande dengan menggunakan teknologi tercanggih dari Italia selalu mengeluarkan koleksi-koleksi terbaru berukuran besar yang flat dengan permukaan baik kilap sempurna maupun matte,” kata Budiyani di Jakarta, Jumat (12/1).

Dirinya mengatakan bahwa peluncuran koleksi-koleksi terbaru RomanGranit Grande adalah bentuk komitmen Roman untuk terus memberikan inovasi terbaik dalam dunia material building. 

Menurutnya, RomanGranit Grande bukan sekadar ubin granit, tapi karya seni yang memadukan keindahan alam dengan teknologi modern. 

"Koleksi-koleksi baru ini menjadi pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelapis permukaan pada bangunan yang ingin menonjolkan keindahan, kemewahan dan kemegahan," terangnya.

Di antara puluhan koleksi baru, terdapat lima koleksi berukuran 120x60 cm yang tampil unik dan mencuri perhatian, yakni dEstremoz, dLazulite, dSerpentine, dTesoro dan dTopaz. 

Koleksi-koleksi ini menampilkan keindahan nuansa batu marmer langka dengan pola pemasangan bookmatch menawan yang akan memberikan sentuhan khas dan istimewa pada ruang interior. 

Bookmatch dilakukan dengan mencocokkan kepingan ubin granit dengan pemasangan saling bercermin untuk menghasilkan pola baru berbentuk seperti buku yang terbuka. 

Ubin granit bookmatch sangat sempurna untuk diaplikasikan pada lantai atau dinding yang ingin dijadikan focal point.

Dengan portofolio produk yang semakin lengkap dan beragam, RomanGranit Grande memberikan fleksibilitas kepada para profesional dan pemilik properti untuk mengekspresikan kreativitasnya dalam berbagai gaya desain dari gaya klasik, modern, minimalis hingga industrial.

Bersamaan dengan acara peluncuran produk baru, Roman juga memperkenalkan fitur baru 3D Visualizer yang akan mempermudah pelanggan dalam memvisualisasikan produk-produk Roman pada sebuah ruangan. 

Cara menggunakan fitur ini sangat mudah. Ambil foto lantai dan dinding ruangan dengan mengunakan smartphone atau pilih model ruangan yang tersedia, lalu pilih koleksi ubin granit atau keramik Roman dan dapatkan hasil visualisasinya secara instan dalam hitungan detik. Fitur canggih ini kini telah tersedia di website resmi Roman: www.roman.co.id

Roman yang berdiri sejak tahun 1970-an memproduksi ubin granit dan ubin keramik di pabrik yang berlokasi di Balaraja Tangerang dan Mojokerto Jawa Timur. 

Sebagai merek produk premium di industri ini, Roman terus berinovasi guna menciptakan produk-produk berkualitas tinggi yang menjadi benchmark di pasar saat ini.

"Dengan hadirnya produk-produk baru ini mendongkrak kapasitas produksi Roman menjadi 2 juta per bulan atau sekitar 24 juta per tahun," tandas Budiyani 

Seluruh koleksi terbaru Roman dapat ditemukan di showroom House of Roman yang tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta (Meruya, Fatmawati, Mangga Dua dan Kelapa Gading), Serpong, Bandung (Jl Veteran dan Kota Baru Parahyangan - Bandung Barat), Semarang, Surabaya, Medan, dan Denpasar. 

Temukan juga produk-produk Roman di jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dosen UNJ menggelar pelatihan kurikulum Merdeka Belajar di Kepulauan Seribu.

Kamis, 09 Mei 2024 - 18:53 WIB

Latih Kurikulum Merdeka, Dosen UNJ Perkuat Kompetensi Guru Kepulauan Seribu

Untuk meningkatkan mutu Pendidikan, dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) memperkuat kompetensi guru di Kabupaten Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta melalui Pelatihan Kurikulum Merdeka…

Gedung Bank Mandiri Pusat

Kamis, 09 Mei 2024 - 18:40 WIB

Prospek Kinerja Kian Membaik, Fitch Kerek Rating Bank Mandiri Jadi BBB

Lembaga pemeringkat internasional, Fitch Ratings baru saja mengafirmasi peringkat Internasional Jangka Panjang dan Jangka Pendek (International Long-Term Foreign & Local Currency Rating) untuk…

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition

Kamis, 09 Mei 2024 - 17:15 WIB

Mitsubishi Pajero Sport Elite & Xpander Cross Elite Resmi Dijual Terbatas di RI, Segini Harganya...

Mitsubishi Motors akhirnya meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Xpander Cross Elite Limited Edition di pasar otomotif Indonesia.

Kelapa Sawit (agroindonesia)

Kamis, 09 Mei 2024 - 16:53 WIB

Tak Main-main, Polda Kalteng Bakal Tidak Tegas Pencurian TBS Kelapa Sawit

Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah mulai merespon banyaknya aduan masyarakat terkait kasus pencurian tandan buah segar (TBS) kelapa sawit yang marak terjadi di wilayah hukum Polda Kalteng.

PT Food Station Tjipinang Jaya Terima Kunjungan Kerja PT Kaltim Melati Bakti Satya

Kamis, 09 Mei 2024 - 16:38 WIB

Sukses Jaga Ketahanan Pangan! Food Station Tjipinang Jaya Terima Kunjungan Kerja PT Kaltim Melati Bakti Satya

Jakarta - PT Food Station Tjipinang Jaya (Perseroda) menerima kunjungan kerja BUMD PT Kaltim Melati Bakti Satya (Perseroda) bersama Tim TPID jajaran pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. Kunjungan…