Artis Muda Felicia Angelica Rilis 3 Single di Hari Ulang Tahun Yang ke 12

Oleh : Herry Barus | Rabu, 10 Januari 2024 - 10:05 WIB

Artis Muda Felicia Angelica Rilis 3 Single di Hari Ulang Tahun Yang ke 12
Artis Muda Felicia Angelica Rilis 3 Single di Hari Ulang Tahun Yang ke 12

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Shining Bright Like a Star merupakan tema perayaan ulang tahun yang ke 12 sekaligus grand launching single artis muda Felicia Angelica, yang digelar di Pause and Play kawasan Pantai Indah Kapuk, minggu 6 Januari 2024. Acara ini dihadiri oleh 80 tamu undangan mengenakan kostum putih, pink dan keemasan.

Pada acara kali ini Felicia tampil memukau dengan membawakan 3 single baru yang merupakan single ke 3,4 dan 5, yakni Strange, Probably & Menjadi Bintang. Lagu Strange dan Probably merupakan lagu diciptakan oleh Felicia sendiri. Lagu-lagu ini menceritakan tentang perasaan anak usia 12 tahun yang mulai beranjak remaja dengan keresahan yang dilaluinya, serta satu single lainnya Menjadi Bintang yang diciptakan oleh Dynta Nabila, Lagu yang maknanya mengajak anak-anak untuk menjadi bintang dengan segala potensi yang dimiliki.

“Sebagai seorang ibu saya mencoba untuk memahami potensi anak dan membantu menyalurkannya, Felicia sendiri ternyata mempunyai keresahannya sendiri diumur 12 tahun ini seperti mulai malu-malu, mulai berkurang sifat kekanak-kanakannya, dan saya membantu untuk menuangkan keresahan tersebut menjadi sebuah karya” tutur Margareth yang merupakan ibu dari Felicia.

Sebelumnya artis muda berbakat ini akrab dengan berbagai kegiatan pencarian bakat sejak berusia 4 tahun serta memiliki segudang prestasi tingkat nasional hingga internasional diantaranya,  Duta Kila (Kita Cinta Lagu Anak Indonesia) 2021 yang diselenggarakan oleh Kemendikbud, Juara 1 Star Voice Asia, hingga medali emas Asia Pasific Art Festival yang diselenggarakan di Bangkok.

“saya juga berharap Felicia nantinya bisa memberikan dampak positif kepada anak-anak seusianya, yang sesuai dengan tema ulang tahun yang ke 12 ini dan bisa menjadi bintang, dan berharap suatu saat nanti Felicia akan meramaikan dunia entertainment Indonesia terutama dibidang musik.” tambah Margareth.

Perilisan single ini juga menjadi jembatan Felicia dari yang sebelumnya aktif dan berprestasi pada dunia perlombaan tarik suara menjadi seorang penyanyi profesional yang mempunyai karya orisinil serta menjadi wadah bagi Felicia untuk bisa menuangkan karya-karya luar biasa lainnya kelak.

“Jadi kita sering ngobrol-ngobrol yaa antara ibu dan anak selama perjalanan, dia juga sering cerita-cerita, nah saya coba mendorong dia untuk menuangkan ceritanya dia menjadi sebuah lagu, dan dia belajar bikin lirik, bikin nadanya, pertama kali saya mendengar menurut saya enak lagunya” tutup margareth.

Margareth sendiri ikut terjun membantu Felicia dalam Proses pembuatan single ini sebagai Produser serta Vocal Direct, dan Alfath Flemmo yang membantu Arranger, Mixing and Masstering, serta direkam di Backbeat Studio sekaligus perekaman video clip di The House Studio Karawaci.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi berdayakan apoteker lewat platform PharmAcademy.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:42 WIB

Setahun Pharmacademy, Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi hadirkan platform PharmAcademy yang telah menguatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia.

BNI Agen46

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:38 WIB

BNI Agen46 Bidik Seratus Ribu Pengunjung Java Jazz Festival

BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang…

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…