Artis Muda Felicia Angelica Rilis 3 Single di Hari Ulang Tahun Yang ke 12

Oleh : Herry Barus | Rabu, 10 Januari 2024 - 10:05 WIB

Artis Muda Felicia Angelica Rilis 3 Single di Hari Ulang Tahun Yang ke 12
Artis Muda Felicia Angelica Rilis 3 Single di Hari Ulang Tahun Yang ke 12

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Shining Bright Like a Star merupakan tema perayaan ulang tahun yang ke 12 sekaligus grand launching single artis muda Felicia Angelica, yang digelar di Pause and Play kawasan Pantai Indah Kapuk, minggu 6 Januari 2024. Acara ini dihadiri oleh 80 tamu undangan mengenakan kostum putih, pink dan keemasan.

Pada acara kali ini Felicia tampil memukau dengan membawakan 3 single baru yang merupakan single ke 3,4 dan 5, yakni Strange, Probably & Menjadi Bintang. Lagu Strange dan Probably merupakan lagu diciptakan oleh Felicia sendiri. Lagu-lagu ini menceritakan tentang perasaan anak usia 12 tahun yang mulai beranjak remaja dengan keresahan yang dilaluinya, serta satu single lainnya Menjadi Bintang yang diciptakan oleh Dynta Nabila, Lagu yang maknanya mengajak anak-anak untuk menjadi bintang dengan segala potensi yang dimiliki.

“Sebagai seorang ibu saya mencoba untuk memahami potensi anak dan membantu menyalurkannya, Felicia sendiri ternyata mempunyai keresahannya sendiri diumur 12 tahun ini seperti mulai malu-malu, mulai berkurang sifat kekanak-kanakannya, dan saya membantu untuk menuangkan keresahan tersebut menjadi sebuah karya” tutur Margareth yang merupakan ibu dari Felicia.

Sebelumnya artis muda berbakat ini akrab dengan berbagai kegiatan pencarian bakat sejak berusia 4 tahun serta memiliki segudang prestasi tingkat nasional hingga internasional diantaranya,  Duta Kila (Kita Cinta Lagu Anak Indonesia) 2021 yang diselenggarakan oleh Kemendikbud, Juara 1 Star Voice Asia, hingga medali emas Asia Pasific Art Festival yang diselenggarakan di Bangkok.

“saya juga berharap Felicia nantinya bisa memberikan dampak positif kepada anak-anak seusianya, yang sesuai dengan tema ulang tahun yang ke 12 ini dan bisa menjadi bintang, dan berharap suatu saat nanti Felicia akan meramaikan dunia entertainment Indonesia terutama dibidang musik.” tambah Margareth.

Perilisan single ini juga menjadi jembatan Felicia dari yang sebelumnya aktif dan berprestasi pada dunia perlombaan tarik suara menjadi seorang penyanyi profesional yang mempunyai karya orisinil serta menjadi wadah bagi Felicia untuk bisa menuangkan karya-karya luar biasa lainnya kelak.

“Jadi kita sering ngobrol-ngobrol yaa antara ibu dan anak selama perjalanan, dia juga sering cerita-cerita, nah saya coba mendorong dia untuk menuangkan ceritanya dia menjadi sebuah lagu, dan dia belajar bikin lirik, bikin nadanya, pertama kali saya mendengar menurut saya enak lagunya” tutup margareth.

Margareth sendiri ikut terjun membantu Felicia dalam Proses pembuatan single ini sebagai Produser serta Vocal Direct, dan Alfath Flemmo yang membantu Arranger, Mixing and Masstering, serta direkam di Backbeat Studio sekaligus perekaman video clip di The House Studio Karawaci.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aksi donor darah di BRI Insurance

Sabtu, 27 April 2024 - 19:11 WIB

BRI Insurance Lakukan Aksi Donor Darah Sebagai Bentuk Kemanusiaan dan Kepedulian Sosial

Sebagai wujud kepedulian terhadap sosial lingkungan di momen HUT 35, BRI Insurance menggelar acara donor darah untuk Pekerja sebagai bentuk kegiatan kemanusiaan yang berlangsung di kantor pusat…

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Sabtu, 27 April 2024 - 17:20 WIB

Ini Harapan Pengusaha Kawasan Industri untuk Pemerintahan Prabowo - Gibran

Himpunan Kawasan Industri (HKI) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih.

Warung madura

Sabtu, 27 April 2024 - 14:15 WIB

KemenKopUKM Tak Pernah Larang Warung Madura Buka 24 Jam

Menanggapi pemberitaan yang beredar di tengah masyarakat terkait dengan jam operasional warung madura, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) tidak pernah melarang warung madura untuk beroperasi…

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Sabtu, 27 April 2024 - 12:52 WIB

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Bagi kamu, Gen Z , tentu sudah tidak asing lagi dengan Jurusan Bisnis digital. Jurusan ini mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital. Kenapa Kamu…

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Sabtu, 27 April 2024 - 11:43 WIB

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Film Syirik Neraka Pesisir Laut Selan Goes To School mendapat sambutann hangat dari ratusan siswa siswi SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta. Terbukti ratusan siswa setia menunggu keadiran aktor pendukung…