Kolaborasi Adhya Group - Oma Elly, Buka Gerai di Senayan City

Oleh : Herry Barus | Jumat, 22 Desember 2023 - 15:35 WIB

Kolaborasi Adhya Group - Oma Elly, Buka Gerai di Senayan City
Kolaborasi Adhya Group - Oma Elly, Buka Gerai di Senayan City

INDUSTRY.co.id - Jakarta -- Adhya Group, sebagai perusahaan yang dinamis dan berkembang pesat menjalin kolaborasi dengan  Oma Elly yang menyajikan hidangan ala Italia. Dari kolaborasi tersebut lahirlah gerai pertama di Senayan City Mall, Jakarta Selatan yang diberi nama Oma Elly Trattoria.

Lulu Tantono,  Chief Marketing Officer (CMO)  Adhya Group menjelaskan, Adhya group didirikan pada tahun 2010 dan bergerak melalui 6 pillar bisnis diantaranya Industrial & Distribution, Hospitality & Placemaking, Creative & entertainment, Food & beverage, Retail & Ecommerce, dan Property telah berkembang menjadi penyedia solusi terintegrasi yang inovatif.

Salah satunya adalah berkolaborasi  dengan Oma Elly yang terkenal dengan masakan Italia yang otentik dan jarang dipunyai oleh olahan dapur lain.

"Kami bangga dapat memulai usaha kolaboratif ini dengan Oma Elly.Kolaborasi ini mewakili semangat kreatif dan dedikasi kami untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik dan menyenangkan," ujar Lulu Tantono.

Oma Elly, sebuah resto yang dibuka pertama kali di Pantai Indah Kapuk (PIK) pada tahun 2021.  Pendirinya adalah Chef Andry Susanto, terilhami dari neneknya, yakni Oma Elly ini merupakan orang Italia bernama asli Ellydae  Mazzei. Setelah menikah dengan pribumi, beliau sangat senang masak makanan dari kampung halamannya dengan racikan yang sesuai yang kemudian diteruskan oleh keturunannya.

Budaya tradisional Oma Elly dalam memberikan pengalaman berkuliner menjadi jantung dari konsep Oma Elly Trattoria. Restoran ini menyajikan beragam masakan  mulai dari salad segar buatan sendiri, pasta dan pizza tradisional Italia hingga lasagna dan tiramisu klasik, yang semuanya dibuat dari resep asli keluarga Oma Elly.

Kolaborasi antara Adhya Group dan Oma Elly menciptakan perpaduan yang menarik antara keahlian, semangat dan komitmen, menghasilkan produk dan layanan yang luar biasa bagi pasar kuliner di Indonesia.

"Oma Elly Trattoria di Senayan City Mall diharapkan menjadi destinasi kuliner yang menawarkan perpaduan khas antara solusi terintegrasi Adhya Group dan warisan kuliner Italia yang kaya dari Oma Elly," terang Lulu.

Sebagai agregator brand yang komprehensif, Adhya Group pun selalu berkomitmen memenuhi beragam kebutuhan mitra dan pemegang saham, memanfaatkan teknologi canggih dan inovatif untuk kesuksesan jangka panjang, dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai transparansi dan kode etik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PRESS RELEASE KONFERENSI PERS PAMERAN INDOBEAUTY EXPO 2024

Sabtu, 27 Juli 2024 - 07:12 WIB

Siap-Siap, Bakal Banyak Kejutan di Pameran INDOBEAUTY EXPO 2024

Jakarta-Industri kosmetik Indonesia kian menjanjikan dan diproyeksi akan terus berkembang pesat sejalan dengan masifnya perkembangan e-commerce di Indonesia. Merujuk data yang dilansir Badan…

Siloam Hospitals Mampang Memperkenalkan Perawatan Komperhensif Tulang Belakang

Sabtu, 27 Juli 2024 - 06:43 WIB

Siloam Hospitals Mampang Memperkenalkan Perawatan Komperhensif Tulang Belakang

Jakarta – Perkembangan yang menggembirakan bagi pasien yang menderita penyakit terkait tulang belakang, Siloam Hospitals Mampang dengan bangga mengumumkan pengenalan teknik bedah tulang belakang…

Berbagai Pertunjukan Artis Menambah Kemeriahan Akhir Pekan Pameran GIIAS 2024

Sabtu, 27 Juli 2024 - 06:35 WIB

Berbagai Pertunjukan Artis Menambah Kemeriahan Akhir Pekan Pameran GIIAS 2024

Tangerang– Para peserta GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 tidak hanya menawarkan beragam inovasi dan teknologi terbaru dalam dunia otomotif, tetapi juga menyuguhkan hiburan…

Perluasan Produk Perbankan Syariah Bank DKI di Dunia Pendidikan, Bank DKI Tandatangani Nota Kesepahaman Bersama Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta

Sabtu, 27 Juli 2024 - 06:18 WIB

Perluasan Produk Perbankan Syariah Bank DKI di Dunia Pendidikan, Bank DKI Tandatangani Nota Kesepahaman Bersama Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta

Jakarta – Dalam rangka memperluas penggunaan produk perbankan syariah Bank DKI, khususnya di dunia pendidikan, Bank DKI bersama Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta sepakat menjalin kerja…

UMKM binaan BRI yang mendapatkan pendampingan

Sabtu, 27 Juli 2024 - 03:55 WIB

Portofolio Kredit UMKM Terbesar di Indonesia, Peran Nyata BRI Topang Perekonomian Nasional

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus menunjukkan komitmen dalam menopang perekonomian nasional melalui pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).