Kolaborasi Adhya Group - Oma Elly, Buka Gerai di Senayan City

Oleh : Herry Barus | Jumat, 22 Desember 2023 - 15:35 WIB

Kolaborasi Adhya Group - Oma Elly, Buka Gerai di Senayan City
Kolaborasi Adhya Group - Oma Elly, Buka Gerai di Senayan City

INDUSTRY.co.id - Jakarta -- Adhya Group, sebagai perusahaan yang dinamis dan berkembang pesat menjalin kolaborasi dengan  Oma Elly yang menyajikan hidangan ala Italia. Dari kolaborasi tersebut lahirlah gerai pertama di Senayan City Mall, Jakarta Selatan yang diberi nama Oma Elly Trattoria.

Lulu Tantono,  Chief Marketing Officer (CMO)  Adhya Group menjelaskan, Adhya group didirikan pada tahun 2010 dan bergerak melalui 6 pillar bisnis diantaranya Industrial & Distribution, Hospitality & Placemaking, Creative & entertainment, Food & beverage, Retail & Ecommerce, dan Property telah berkembang menjadi penyedia solusi terintegrasi yang inovatif.

Salah satunya adalah berkolaborasi  dengan Oma Elly yang terkenal dengan masakan Italia yang otentik dan jarang dipunyai oleh olahan dapur lain.

"Kami bangga dapat memulai usaha kolaboratif ini dengan Oma Elly.Kolaborasi ini mewakili semangat kreatif dan dedikasi kami untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik dan menyenangkan," ujar Lulu Tantono.

Oma Elly, sebuah resto yang dibuka pertama kali di Pantai Indah Kapuk (PIK) pada tahun 2021.  Pendirinya adalah Chef Andry Susanto, terilhami dari neneknya, yakni Oma Elly ini merupakan orang Italia bernama asli Ellydae  Mazzei. Setelah menikah dengan pribumi, beliau sangat senang masak makanan dari kampung halamannya dengan racikan yang sesuai yang kemudian diteruskan oleh keturunannya.

Budaya tradisional Oma Elly dalam memberikan pengalaman berkuliner menjadi jantung dari konsep Oma Elly Trattoria. Restoran ini menyajikan beragam masakan  mulai dari salad segar buatan sendiri, pasta dan pizza tradisional Italia hingga lasagna dan tiramisu klasik, yang semuanya dibuat dari resep asli keluarga Oma Elly.

Kolaborasi antara Adhya Group dan Oma Elly menciptakan perpaduan yang menarik antara keahlian, semangat dan komitmen, menghasilkan produk dan layanan yang luar biasa bagi pasar kuliner di Indonesia.

"Oma Elly Trattoria di Senayan City Mall diharapkan menjadi destinasi kuliner yang menawarkan perpaduan khas antara solusi terintegrasi Adhya Group dan warisan kuliner Italia yang kaya dari Oma Elly," terang Lulu.

Sebagai agregator brand yang komprehensif, Adhya Group pun selalu berkomitmen memenuhi beragam kebutuhan mitra dan pemegang saham, memanfaatkan teknologi canggih dan inovatif untuk kesuksesan jangka panjang, dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai transparansi dan kode etik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi berdayakan apoteker lewat platform PharmAcademy.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:42 WIB

Setahun Pharmacademy, Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi hadirkan platform PharmAcademy yang telah menguatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia.

BNI Agen46

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:38 WIB

BNI Agen46 Bidik Seratus Ribu Pengunjung Java Jazz Festival

BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang…

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…